Kehidupan Taehyung bersama Tzuyu semakin harmonis setelah 6 bulan kelahiran anak pertamanya.
Tidak hanya mereka, tapi pasangan baru seperti Jimin dan Lisa tengah berbulan madu menikmati liburan panjang mereka. Disusul oleh Jungkook dan Sana yang baru bertunangan 2 minggu yang lalu.
"Berhenti menarik bajuku, sayang.. kau haus, hmm??"
Taehyung yang masih terbang di alam mimpi merasa terusik mendengar gumaman Tzuyu dan rengekan anaknya.
Pria itu bangkit duduk, masih dalam keadaan setengah sadar.
"Ada apa, hmm??"
"Tidak ada apa-apa, dia cuma haus." sahut Tzuyu yang mulai menyusui anaknya.
"Minum yang banyak, anak pintar, biar kau cepat tumbuh." Tangannya mengelus puncak kepala si kecil.
"Melihatmu kehausan, Appa juga ikutan haus. Bisa kita berbagi? Kau di kanan dan Appa yang kiri."
Mendengar itu Tzuyu langsung memprotes, "Hya!! Kau bukan lagi bayi kecil, Kim.. Kau bisa pergi ke dapur tidak harus meminum ASI."
"Iyaa iyaa, aku hanya bercanda, ckckck.."
"Kim.." panggilan sayang Tzuyu saat ini, karena Tae adalah panggilannya untuk putera tercinta. Sama seperti ketika dia mencintai Taehyung dulu.
"Ne?"
"Kapan kita liburan? Seinget aku kau tidak pernah mengajak kami pergi."
Taehyung mencoba mengingat-ingat dan ternyata memang benar. Selama menikah, mereka belum pernah liburan. Terlalu sibuk akan masalah yang mereka hadapi beberapa waktu yang lalu.
"Ah.. Kau benar."
"Jadi.. kapan kita akan pergi?"
Taehyung kembali berpikir. Yaa, belakangan ini dia memang lebih sering menggunakan otaknya dari pada amarah nya.
"Hmm.. bagaimana kalau minggu depan?"
"Tidak, Kim.. terlalu lama. Aku sudah menunggu sejak kita menikah dan sekarang kau meminta aku untuk menunggu lagi?"
"Oke, oke.. kalau begitu terserah kau saja, kapan kita berangkat?"
"Besok." jawabnya spontan.
"Ne?". "Kenapa harus dadakan?"
"Kalau bisa besok kenapa harus menunggu minggu depan, Kim.."
Taehyung mendengus. "Baiklah kita akan pergi besok. Kemana kita akan pergi??"
"Menyusul Jim Oppa dan Lisa Eonni."
"Menyusul mereka? Tzuyu, kau tau kan mereka sedang berbulan madu?"
"Memangnya kenapa? Mereka pergi sudah satu bulan lebih dan itu bukan lagi disebut bulan madu."
"Kalau kau sudah bicara, aku memang selalu kalah. Baiklah, chagi.. besok kita akan pergi menyusul Jimin dan Lisa."
"Kau memang yang terbaik, Kim.. Aku mencintaimu."
"Aku lebih mencintaimu." Taehyung mengecup bibir Tzuyu membuatnya sedikit terkejut.
Baru kali ini Tzuyu merasa Taehyung sangat menyayanginya. Ia percaya bahwa pria itu memang orang yang baik meskipun pernah keluar dari jalur itu karena masa lalunya yang buruk.
Apalagi sekarang, semenjak mereka memiliki little Tae, kasih sayang Taehyung semakin berlipat ganda.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me With Your Heart
FanficKetika harta di atas segala-galanya, apalah daya kita yang hanya orang tak punya. Salahkah jika aku menyimpan dendam ini??? _KTH ( Amazing Cover By : @Hilazystal ) Cast Kim Taehyung Chou Tzuyu Jeon Jungkook Lalisa Park Jimin