Pernikahan yang selama ini diimpi-impikan ternyata hanya berlalu begitu saja. Kesempurnaan menjadi seorang isteri tidak kunjung Tzuyu dapatkan. Pria yang selama ini ia nilai sangat baik dan begitu perhatian nyatanya acuh dan cuek.
Jangan salahkan Tzuyu jika ia berpikir Taehyung berselingkuh dengan gadis lain. Bagaimana ia tidak berpikir seperti itu kalau Taehyung selalu menghindarinya tiap kali Tzuyu menuntut untuk mendapatkan haknya sebagai seorang isteri.
"Segitu teganya kah dia padamu?!"
Taehyung yang kebetulan tengah menuruni tangga tiba-tiba menghentikan langkahnya bersamaan dengan Sana yang berbicara dengan suara keras, sejujurnya gadis itu tidak tau kalau Taehyung ada di sana tapi setelah mendapat isyarat mata Tzuyu ia pun menoleh tepat ke arah Taehyung berdiri.
"Eoh-- Taehyung-ssi.. annyeong.." sapanya seramah mungkin.
Taehyung tidak membalas sapaannya, ia kembali melangkah dan berlalu begitu saja.
"Aishh!! Sombong sekali dia. Kalau aku yang menjadi isterinya, sudah kuikat dia--"
Hening!
Ucapan Sana terpotong saat pandangannya kembali menatap Tzuyu yang sedang menangis.
"Tzuyu.. kau baik-baik saja?"
"Aku ingin istirahat, nanti kita lanjutkan lagi." tutupnya lalu berlari menuju kamarnya. Entah apa yang akan ia lakukan di dalam sana, meluapkan tangisannya hingga puas mungkin.
"Tzuyu.. Chou Tzuyu!!" pekik Sana membuat Jungkook yang baru saja datang langsung bertanya, "Ada apa ini?"
"Kasihan sekali nasibnya."
"Kasihan? Hei, apa yang terjadi?!"
Sana beralih menatap Jungkook yang menunggu jawaban darinya.
"Ke mana saja kau selama ini, hah? Kalian kan tinggal satu rumah tapi bagaimana kau bisa tidak tau kesulitan apa yang tengah dia alami selama ini!"
Jungkook syok melihat Sana yang tiba-tiba memarahinya, padahal ia tidak tau kalau Tzuyu tengah mengalami kesulitan toh selama ini wanita itu baik-baik saja.
"Yak!! Kenapa kau jadi memarahiku seperti ini? Lagi pula dia kan sudah bersuami, jadi kesulitan apapun yang ia alami itu menjadi tanggung jawab suaminya, bukan aku."
"Iyaa memang benar, sudah seharusnya itu menjadi tanggung jawab suaminya. Tapi semua itu tidak berlaku bagi kakakmu. Dia sendiri yang menciptakan kesulitan itu. Dia lah tokoh utama yang membuat rumah tangganya berantakan!" Sana tidak bisa lagi mengontrol emosinya yang sudah memuncak.
"Memangnya apa yang kakakku lakukan?"
Oh God!! Haruskah aku katakan pada Jungkook? Tapi, ini kan persoalan rumah tangga. Apalagi yang menjadi pembahasannya adalah seputar hubungan suami isteri. Tidak tidak! Bagaimana pun juga aku harus memberitahunya, siapa tau dengan begitu Jungkook bisa membantu menyelesaikan permasalahan ini.
"Kim Taehyung. Kakakmu. Dia tidak pantas disebut seorang suami. Kau tau mengapa Tzuyu selalu bersikap baik-baik saja selama ini?"
Jungkook menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kill Me With Your Heart
FanfictionKetika harta di atas segala-galanya, apalah daya kita yang hanya orang tak punya. Salahkah jika aku menyimpan dendam ini??? _KTH ( Amazing Cover By : @Hilazystal ) Cast Kim Taehyung Chou Tzuyu Jeon Jungkook Lalisa Park Jimin