Bismillah
Akhirnya hari ODOC tiba juga, dan rasanya itu campur aduk, takut, senang, gak sabar jadi satu😂😂
Makasih buat kak NisaAtfiatmico yang udah buat grup kepenulisan yang kece badai. Terus udah sedia jadi ban serep ketika tidak ada tutor 😂 ilmu yang kakak berikan bener-bener bermanfaat banget buat kami. Kak Nis kalau nongol sering tengah malem aja yah😂.
Makasih buat teh fairygodmother3 yang udah ngasih materi yang bener-bener membuat silau. Makasih buat Dip bawelia- yang udah kelimpungan nyariin kami tutor kece 😂. Makasih buat kak Yos spoudyoo yang awalnya kami kira cowok 😂. Makasih banget buat teteh, Dip, Kayos yang udah mengoreksi tugas kami dan ngasih masukan tanpa pernah ngeluh, kalian super sekali.
Makasih buat kak destiianaa sama kak nurul_cahaya yang sering ilang timbul.
Makasih juga buat kak kanonaiko dan kak vaniandona yang selalu menyemangati kami, kakak-kakak kalian luarbiasa.
Makasih buat kak AndiAR22 yang selalu ngingetin kami jika berbuat salah, selalu membimbing kami ke jalan yang lurus ketika kami ingin berbelok.
Makasih juga buat entah siapa ini gak tau 😂 NovBeldon17 yang udah nyaranin masuk WWG. Enggak tau mau bilang manusia ini apa😂 tapi dia manusia terlebay dan mau-maunya aku satu kamar sama dia dulu. Makasih buat jodohku Ziphuphu yang udah buatin cover padahal dia lagi sibuk😂 dan dia juga kembaran beda tahun😂. Oh iya, aku tanpa mu enggak punya cover.
Dan buat temen-temen seperjuangan kak Aresreva si pengejar jodoh😂 buat umi ylathief yang sering rebutan hp sama anaknya, pelak Vei_la si anak elit katanya dia juga suka bagiin stiker, syfrsntk751 si suka spam dan jodohnya Hidatte yang suka maling Ayam makan paku, terus sering kekurangan huruf, sekali nongol "Hn" SanggiRedemaP tempat aku cerita Brastagi walaupun tempat yang aku tuju bukan Brastagi lagi katanya😂 dia juga jodohnya crankie- yang nawarin cover terus dia juga jarang nimbul, buatHanuunJan semoga langgeng sama jodohnya si suryaramadhan2809z yang sekarang hilang karena Hp nya nganu, terus sialanOrekiHoutarou_ yang suka manggil ke semua cewe gc tante dia juga mantan bela beberapa hari hahaha... pelangie yang manggil aku opah karena nonton upin ipin, terus ce harianimey yang udah ngasih pulsa, cemey baik banget. sizyzizy43 buat aku iri karena di gip si pelak 100c 😭AfifahHanafi20 dia ngambil babang D.O ku kita juga suka oppa oppa sama kayak kak WidyaOktav yang suka oppa, kak wid yang dulu sering nongol dan bagiin stiker sekarang jarang nongol, buat kak aoihachimitsu yang jadi peramal dadakan, Ree_puspita yang aku gak tau mau ngomong apa sama kamu Ree😂, kak Tahu_bulat188 yang jarang nimbul, waw_ideaun upeh si partner cari jodoh, firasad eca yang nge pc aku tapi manggil cemey 😂.
Buat kak junabei makasih karena sering aku curhatin terus ngasih semangat dan masukan haha... emak reksa aku tunggu reksa versi buku oktober. Oh iya, sekuel Anka di tunggu kak, aku penasaran kenapa dia bisa pacaran diem-diem di belakang Bora.
Aku tau cerita ku masih banyak kurangnya karena aku masih pemula dan amatir banget dalam nulis, tapi sok sokan mau jadi penulis😂 aku juga lagi berusaha nulis dengan benar. Pantengin terus cerita abal-abal ku ini yah sampai 30 hari kedepan.
SEMANGAT UNTUK KITA SEMUA SEMOGA KITA SEMUA LULUS ODOC.
AamiinDumai, 14 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Gebi #ODOCTheWWG
Teen Fiction[BELUM DIREVISI] Ini lucu, sungguh menggelikan, di saat aku berjuang untuk mendapatkan sesuatu malah orang lain yang mendapatkan. Bukankah takdir ini lucu. Gebi salah satu siswi di SMA Harapan Jaya, sekarang duduk di bangku XI Ipa 1. Kebiasaan Gebi...