Kritik dan saran sangat diperlukan di ff ini. Jadi silahkan di komen kalau ada yang kurang.
Warning : Typo!
Happy reading!
Matahari sudah menampakkan dirinya. Menantang para makhluk bumi untuk segera bangun dari mimpinya masing-masing dan segera meninggalkan rumah untuk bekerja.
Didalam kamar yang berwarna biru muda terlihat seorang gadis yang masih tidur dan menikmati tidurnya.
Dan saat matahari semakin menantang makhluk bumi agar segera bangun. Barulah ia terjaga dari tidurnya karena sinar matahari masuk melalui jendela kamarnya.
"Hoamm" dia menguap sangat lebar tanpa menutup mulutnya dan mungkin saja lalat bisa masuk kesana.
Baekhyun memperhatikan sekitar. Dia merasa sedikit asing di tempat ini. Dia terus memperhatikan dan tak lama kemudian barulah ia sadar bahwa ia berada dirumahnya yang terletak di Seoul.
Bukankah aku sudah mengatakan bahwa Baekhyun tinggal bersama neneknya di Busan? Dan juga kamarnya saat ini warnanya di ganti dengan warna biru muda yang dulunya berwarna pink.
Baekhyun langsung menuju kamar mandi untuk membersihkam dirinya. Dan tak lama kemudian diapun segera menuju ruang makan untuk sarapan.
Tetapi Baekhyun diherankan dengan banyaknya pelayan yang berlalu lalang di sekitar dapur dan ruang tamu.
"Permisi ahjumma" kata Baekhyun sambil mencegat seorang pelayan wanita yang lewat di depannya.
"Kenapa semua orang sibuk sekali ahjumma? Apa ada tamu yang akan datang?" tanya Baekhyun kepada pelayan tersebut.
"Ne, nona. Calon tunangan nona-ehm..ehm" jawab pelayan tersebut tetapi dia tidak tau siapa yang ada di depannya. Apakah Seulgi atau Baekhyun. Pikirnya. Karena mereka kembar identik dan sangat sulit untuk membedakannya.
Sedangkan Baekhyun dia tampak berpikir. Tunangan?, batinnya.
Ahh, Baekhyun baru ingat bahwa itu mungkin tunangan Seulgi.
"Ahh, aku Baekhyun ahjumma" jawab Baekhyun karna pelayan tersebut masih berusaha berpikir.
"Ne, nona. Calon tunangan nona Seulgi yang akan datang" jawabnya mengulang jawaban sebelumnya yang buntu.
"Baiklah ahjumma. Gomawo" balas Baekhyun. Dan pelayan itupun membungkukkan badannya dan segera melanjutkan pekerjaanya.
Baekhyun melanjutkan perjalanannya menuju ruang makan. Namun saat ia sampai ternyata keluarganya sudah sarapan tanpa dirinya.
"Oeh, onnie" ucap Seulgi saat menyadari bahwa Baekhyun ada di sana.
Seulgi langsung mendekati Baekhyun dan memeluknya.
"Bogoshipeo onnie" ucapnya. Ia sangat merindukan Baekhyun. Karna Baekhyun tinggal di rumah neneknya dan jarang ke Seoul.
"Nado bogoshipeo Seulgi-ah" ucapnya dan balas memeluk Seulgi.
"Kemarilah Baekhyunie" panggil oemmanya.
Baekhyun melirik meja makan tapi tidak ada piring kosong disana. Piring sudah penuh dengan sarapan mereka masing-masing.
"Tidak usah oemma. Baekhyun tidak lapar" ucapnya dan melepaskan pelukan Seulgi.
"Ayolah oenni, kita sarapan bersama" bujuk Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [CHANBAEK GS AREA]
RandomComplete! Park Chanyeol dijodohkan atas perintah Ayahnya. Namun siapa sangka bahwa tunangannya memiliki kembaran dan tertukar.