6. Demand

3.6K 316 7
                                    

Kritik dan saran sangat diperlukan di ff ini. Jadi silahkan di komen kalau ada yang kurang.

Warning : Typo!

Happy reading!














Baekhyun turun dari bus dan menatap sekolah barunya. Sekolah barunya lebih besar daripada sekolah lamanya yang di Busan.

Saat Baekhyun memasuki gerbang, ia terus saja menatap sekolahnya dengan takjub.

Bruk!

Baekhyun tak sengaja menabrak seseorang karena sibuk memperhatikan sekolahnya yang luas.

"Mianhamnida, aku tak sengaja. Mianhamnida" ucap Baekhyun sambil membungkukkan badannya.

"Gwenchanayeo" balas orang tersebut dengan lembut.

Baekhyun mendongakkan wajahnya. Saat mendengar suara lelaki.

Deg!

Dia sangat tampan. Wajahnya seperti blasteran dengan rambut blondenya. Dia sangat tinggi Bakhyun hanya sebatas dadanya saja Ahh, sulit dijelaskan dengan kata-kata. Yang jelas dia TAMPAN!

Baekhyun sibuk memperhatikan ketampanan lelaki tersebut. Sehingga membuat lelaki tersebut keheranan. Lelaki tersebut melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Baekhyun. Karena Baekhyun terus saja melamun. Dan sepuluh menit lagi mereka akan masuk.

"Chogiyo, sepuluh menit lagi kita akan masuk" ucapnya.

"Ahh, mianhaeyo" balas Baekhyun. Dia sangat malu kepada lelaki itu. Ish Baekhyun kau mempermalukan dirimu pada hari pertama! Batinnya.

"Apa kau anak baru? Aku tak pernah melihatmu sebelumnya. Atau aku memang tak tau dirimu" ucap lelaki tersebut sambil melangkahkan kakinya ke gedung sekolah.

"Ne, aku anak baru" ucap Baekhyun lemah. Dia masih malu.

"Siapa namamu? Aku Kris" tanyanya sambil megangkat tangannya untuk berjabat tangan.

"Byun Baekhyun imnida" jawab Baekhyun dan membalas jabatan tangan pria yang bernama Kris tersebut.

"Apa kau mau menunjukkan dimana ruangan kepala sekolah?" lanjut Baekhyun.

"Dengan senang hati" balas Kris dengan tersenyum.

"Terima kasih" ucap Baekhyun.

Skip time>>>

"Terima kasih telah mengantarku" ucap Baekhyun dengan senyuman manisnya.

"Ne, kalau begitu gereom" balas Kris dan berlalu meninggalkan Baekhyun di depan ruangan Kepala Sekolah.

Skip time>>>

Baekhyun di antar oleh kepala sekolah ke kelas barunya.

Saat di depan kelas Baekhyun sangat gugup ia meremas tali ranselnya. Saat kepala sekolah menyuruhnya masuk ia menghembuskan nafasnya pelan dan memasuki kelas tersebut.

"Perkenalkan dirimu" ucap kepala sekolah.

"Naneun Byun Baekhyun imnida. Aku pindahan dari Busan, mohon bantuannya" ucap Baekhyun dengan senyum manisnya.

Who Are You [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang