8. Day-1

3.4K 308 4
                                    

Chanyeol tersenyum mengingat perubahan sikap Seulgi yang malu-malu. Ia tersenyum sangat tipis.

Tunggu sebentar. Chanyeol tersenyum?

Coba kita lihat lagi. Benar, Chanyeol tersenyum.

Setelah sekian lama ia tidak pernah mengangkat sudut bibirnya tersebut. Dan sekarang ia tersenyum walau sangat tipis.

Tersenyum karena seorang Byun Baekhyun.

~Chanbaek~

Pagi ini Baekhyun telah bersiap dengan seragam sekolahnya. Lebih tepatnya seragam sekolah Seulgi.

Tentu saja untuk menggantikan Seulgi selama seminggu.

Baekhyun terlihat berbeda mengenakan seragam Seulgi. Ini bukan seperti dirinya.

Tentu saja Baekhyun kau sekarang menjadi Seulgi.

Baekhyun sebenarnya tidak mau mengenakan seragam ini. Lihat saja rok seragam Seulgi. Di atas lutut.

Baekhyun tidak menyukai cara berpakaian seperti itu. Mengumbar-ngumbar tubuh.

Baekhyun menghembuskan nafasnya pelan. Dan segera keluar kamar menuju ruang makan *ceritanya di kamar Seulgi*

"Sekarang aku menjadi Seulgi" monolog Baekhyun.

Baekhyun segera menghabiskan sarapannya dan di antar oleh Kim ahjussi ke SM High School.

Sesampainya di SM High School, Baekhyun terpana melihat gedung tinggi tersebut. Bukannya norak. Baekhyun pernah melihat sekolah yang tak kalah elitnya dari SM High School. Pernah. Di TV.

Baekhyun segera turun dari mobil dan berjalan menuju ke kelasnya. Baekhyun sebenarnya bingung dimana kelas Seulgi berada. Tapi ia teringat kata Seulgi bahwa ada temannya yang selalu merangkulnya menuju kelas. Jadi ia memutuskan untuk berjalan pelan saja.

Dan benar. Seorang gadis langsung saja merangkulnya. Kalau aku tak salah ingat namanya Lee Sunbin, batin Baekhyun.

"Morning kittyulala~" ucap Sunbin dengan cengirannya kepada Baekhyun.

"A-apa? Kutulala?" tanya Baekhyun bingung. Apa maksud gadis ini? Pikirnya.

"Kittyulala bukan kutulala" jawab Sunbin ketus. "Aku biasanya memanggilmu begitu. Kau lupa?" ujar Sunbin dengan bingung. Pasalnya ia selalu memanggil begitu kepada Seulgi. Dan kenapa Seulgi terlihat asing dengan panggilannya?

"Ahh begitu" gumam Baekhyun gugup. Dan Sunbin hanya menatap Seulgi bingung.

Sunbin tak mau repot atas perubahan sikap Seulgi dan melanjutkan perjalanan mereka ke kelas.

Dan selama perjalanan menuju kelas tidak ada yang memulai percakapan. Baekhyun yang gugup dan Sunbin yang bingung.

Dan saat ada yang mengerumuni sesuatu barulah Baekhyun membuka suaranya.

"Ada apa disana?" tanya Baekhyun heran.

"Biasa"

Who Are You [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang