Baekhyun memberikan almamater Chanyeol dan mengucapkan 'terima kasih' dengan senyum manisnya. Chanyeol sempat tertegun melihat senyum manis itu namun kembali sadar saat Baekhyun mengatakan 'sampai jumpa'.
End
Sudah genap seminggu Chanyeol bertunangan dengan Seulgi. Dan Chanyeol tak menyesal bertunangan dengannya. Dan seiringnya waktu mereka lumayan dekat. Seulgi ternyata tidak seperti yang dibicarakan orang. Seulgi cukup baik menurut Chanyeol.
Dan Chanyeol akan berbeda apabila di depan Seulgi. Dia sering tersenyum dan bersikap lembut. Chanyeol tak biasanya seperti itu. Namun apabila sudah bertemu dengan Seulgi ia akan mengeluarkan sifat yang telah lama di pendamnya. Chanyeol tidak tau apa penyebabnya ia bisa seperti itu. Bahkan di depan temannya-Sehun&kai- ia jarang seperti itu.
"Pagi" Chanyeol menyapa Seulgi yang sedang berjalan menuju kelasnya. Namun Seulgi tak membalas seperti biasanya dan melihat Chanyeol dengan heran.
"Pagi" Chanyeol mengulangi ucapannya dan tersenyum lebar dan tetap, Seulgi tak membalas ucapannya dan melanjutkan perjalanan menuju kelasnya. Dan membuat Chanyeol kesal.
"Ada apa denganmu?" Chanyeol bertanya dengan kesal. Seulgi yang mendengar nada bicara Chanyeol menaikkan satu alisnya.
"Seharusnya aku yang bertanya 'ada apa denganmu?'. Kita tidak dekat sehingga kau bisa menyapaku dengan senyuman idiotmu itu" Seulgi menjawab dengan kesal. Bagaimana tidak? Coba kau pikirkan. Kau tidak dekat dengan seseorang dan seseorang itu tiba-tiba menyapamu dengan senyuman idiotnya. What the fuck?!
"Apa kau bilang?" Chanyeol bertanya dengan datar. "Kita tidak dekat?" Chanyeol bertanya dengan nada tajam. Chanyeol tidak suka dengan orang yang tidak menganggapnya ada. Itu mengingatkannya dengan sesuatu dan gadis ini telah membuatnya marah.
"KITA. TIDAK. DEKAT!" Seulgi mengeja ucapannya dengan penuh penekanan.
"Kau kembali ke sifat aslimu?" Chanyeol bertanya dengan smirk mengerikannya.
"Sifat asli? Heol, kita memang tidak dekat dan jangan sok kenal denganku" Seulgi membalas dengan tajam dan menatap Chanyeol seolah menantang.
Chanyeol mendekat ke arah Seulgi dan mendekatkan bibirnya ke telinga Seulgi.
"Jangan bermain-main dengaku" Chanyeol berbisik dengan tajam dan setelah itu meninggalkan Seulgi.
~Chanbaek~
Baekhyun sekarang sudah berada di sekolahnya. Sekolahnya yang sebenarnya. Haneun High School.
Entah kenapa ia seakan tidak rela harus kembali ke sekolah ini. Ia ingin tetap di SM High School bersama Chanyeol.
Tidak. Baekhyun tidak menyukai laki-laki itu. Ia hanya merasa nyaman berada di dekat Chanyeol. Lagipula Chanyeol adalah tunangan Seulgi. Tidak lucu bukan jika kakak sendiri mengambil calon suami adiknya. Cukup teman tikung teman. Tidak perlu saudara tikung saudara.
Dan kenapa Baekhyun saat ini telah kembali ke sekolah aslinya, karena Seulgi telah kembali dari Jeju. Sesuai janjinya. Hanya seminggu.
Baekhyun berjalan dengan malas ke kelasnya. Walaupun ia hanya sehari sekolah disini karena alasan yang telah kalian ketahui. Namun Baekhyun masih mengingat dengan jelas dimana letak kelasnya.
"Oh! Jong Dae!" Baekhyun berlari oelan untuk menyusul Jong Dae yang berada tak jauh di depannya. Baekhyun dan Jong Dae sudah lumayan dekat sebagai teman. Walau Baekhyun baru sekolah sehari disana namun karena Jong Dae yang mudah bergaul jadilah mereka teman.
Jong Dae yang mendengar panggilan Baekhyun langsung menghentikan langkahnya dan membalikkan badanya menghadap Baekhyun.
"Ahh. Baekhyuniee~ aku merindukanmu~" ucap Jong Dae imut dan merentangkan lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [CHANBAEK GS AREA]
RandomComplete! Park Chanyeol dijodohkan atas perintah Ayahnya. Namun siapa sangka bahwa tunangannya memiliki kembaran dan tertukar.