[Baca pesan Fefen setelah kata TBC! ヽ( ˘◇˘ )ゝ]
Selama Chanyeol berjalan dengan Baekhyun menuju ke perpustakaan kota Chanyeol baru menyadari satu hal. Bahwa kacamata yang di pakai Baekhyun adalah kacamata minus padahal sebelumnya Seulgi *yang Chanyeol tau Baekhyun adalah Seulgi* tidak pernah memakai kacamata itu.
"Seingatku kau tidak sakit mata. Lalu kenapa kau pakai kacamata minus?" Tanya Chanyeol ketika penasarannya sudah tak bisa ditahan.
"Oh?" Baekhyun terlihat bingung saat Chanyeol menanyakan itu. Chanyeol menatap Baekhyun tajam karna gadis itu tidak kunjung menjawab pertanyaannya.
Chanyeol sebenarnya sedikit curiga terhadap gadis itu karna sifatnya yang berubah-ubah seperti saat ini contohnya. Kemarin gadis itu bersikap jutek padanya namun sekarang ia bersikap lembut. Kadang Chanyeol berpikir gadis ini mempunyai alter ego.
Dan sikap lembut gadis itulah yang membuat Chanyeol merubah prinsipnya terhadap gadis ini. Bahkan saat ayahnya mengatakan ia akan bertunangan dengan gadis ini ia berniat membuat hidup gadis yang berjalan di sampingnya ini menderita.
"Kau tidak akan menjawab pertanyaanku?" Tanya Chanyeol dan menghentikan perjalanannya untuk berdiri tepat di depan gadis yang bermata sipit itu.
"I-itu aku..." Baekhyun berpikir sejenak apa yang akan ia katakan pada lelaki di depannya ini.
"Aku?" Chanyeol bertanya dengan nada tajamnya. Bukan tanpa alasan Chanyeol membuat nadanya seperti itu. Ia hanya ingin tau tentang tunangannya ini, bukankah kelak mereka akan menjadi suami istri? Itu pikiran Chanyeol.
Oooo jadi kau sudah berubah pikiran Park?
"Aku akhir-akhir ini sakit mata karena fokus belajar. Jadi aku pakai kacamata saat membaca buku dan keluar rumah" jawab Baekhyun lancar. Kau sudah pandai berbohong Byun. Batin Baekhyun.
"Kau seharusnya bisa meluangkan waktu untuk me-refresh matamu" ujar Chanyeol dan melanjutkan perjalanannya menuju perpustakaan.
Baekhyun hanya mengangguk mendengar perkataan Chanyeol dan berjalan mengikuti lelaki tinggi itu di belakang.
Dari cara Chanyeol menyuruhnya untuk meluangkan waktu me-refresh matanya ia tau bahwa lelaki bertelinga peri itu khawatir terhadapnya, lebih tepatnya terhadap Seulgi.
-WAY-
Seseorang sedang menyambungkan panggilan dengan orang yang akan di suruhnya untuk menyelidiki sesuatu. Saat panggilan tersambung seseorang itu langsung menyampaikan niatnya.
"Selidiki tentang Byun Seulgi" ucapnya dengan tajam dan menatap dengan seringaian dua orang yang berbeda tinggi yang berjalan tak jauh di depannya.
Seseorang itu langsung mematikan sambungannya setelah orang yang di hubunginya mengiyakan tugas yang di beri olehnya.
"Aku tidak akan membiarkan kau mengambil milikku Seulgi-ssi" ucapnya dengan seriangaian yang menakutkan.
-WAY-
Seulgi sekarang harus menentukan pilihannya. Antara kakaknya atau kekasihnya. Choi Minho yaitu kekasih Seulgi akan mengadakan tour sekolah yang tentu saja itu juga sekolah Baekhyun.
Ia ingin ikut itu berarti ia akan bertukar peran lagi dengan kakaknya. Dan juga Minho telah tau ia mempunyai saudara kembar, tentu saja Seulgi yang memberi tau. Dan saat Seulgi bertukar peran dengan Baekhyun para siswa di Haneun High School mengira Seulgi dan Minho hanya sebatas teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [CHANBAEK GS AREA]
RandomComplete! Park Chanyeol dijodohkan atas perintah Ayahnya. Namun siapa sangka bahwa tunangannya memiliki kembaran dan tertukar.