7. Engagement Party

3.6K 310 3
                                    

Kritik dan saran sangat diperlukan di ff ini. Jadi silahkan di komen kalau ada yang kurang.

Warning : Typo!

Happy reading!





"Kalau begitu Onnie harus menggantikanku menjadi tunangannya Park Chanyeol selama seminggu"

"A-apa?" Baekhyun membulatkan matanya terkejut. Bagaimana mungkin anak ini menyuruhnya menggantikan perannya menjadi tunangan Chanyeol.

"Onnie tidak mau Seulgi-ah. Apa tidak ada selain itu?" lanjutnya dengan bertanya.

"Tidak ada onnie. Hanya itu yang ku mau" jawab Seulgi merengek.

"Besok malam adalah pertunanganmu. Memangnya kau mau kemana selama seminggu?" ujarnya dengan halus.

"Aku tidak mau bertunangan dengannya onnie. Lagipula aku sudah punya kekasih" jawabnya dengan kesal mengingat ayahnya menjodohkannya dengan Park Chanyeol.

"Onnie tidak mau Seulgi-ah. Lagipula onnie harus ke sekolah" ujarnya untuk meyakinkan Seulgi bahwa ia tidak bisa pura-pura menjadi tunangan Chanyeol dengan alasan sekolah.

"Itu bisa di atur onnie" ujar Seulgi meyakinkan Baekhyun bahwa semuanya baik-baik saja bila itu ditangannya.

"Ini tidak semudah yang kau kira Seulgi-ah" balas Baekhyun membantah ucapan Seulgi.

~Chanbaek~

Pagi ini pelayan mansion Byun disibukkan dengan di adakannya pesta pertunangan antara Byun Seulgi dan Park Chanyeol.

Pelayan berlalu lalang menyiapkan segala kebutuhan untuk pesta pertunangan.

Pesta memang di adakan saat malam dan tentu saja tuan Byun ingin yang terbaik untuk putri kesayangannya, Byun Seulgi.

Dan pada sore hari barulah semuanya selesai. Mansion Byun tidak terlihat seperti mansion lagi melainkan seperti istana.

Tuan Byun memerintahkan pada semuanya untuk bersiap-siap berganti pakaian. Karena pada saat jam 7 malam pertunangan akan dimulai.

"Aku tak menyangkan bahwa anak kita akan bertunangan Siwon-ah" ujar tuan Byun sambil terkekeh kepada tuan Park.

"Hahaha, aku juga tak menyangka Daehyun-ah" balas tuan Park dengan tawanya.

Yap. Keluarga Park sudah dari siang datang ke mansion Byun.

"Kalau begitu Chanyeol silakan bersiap-siap" ujar tuan Park kepada Chanyeol yang duduk di sebelahnya.

Chanyeol hanya begumam menjawab ayahnya. Dan sekarang ia dituntun oleh pelayan menuju ruangan gantinya.

Saat telah sampai di dalam ruang gantinya tapi ini tidak terlihat seperti ruang ganti, melainkan sebuah kamar.

Chanyeol hanya acuh dan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.

~Chanbark~

"Onnie kau terlihat cantik" puji Seulgi kepada Baekhyun yang menggunakan baju pertunangannya.

Yap. Akhirnya Baekhyun yang menggantikan Seulgi di upacara pertunangannya. Ia terpaksa.

Flashback on

"Ini tidak semudah yang kau kira Seulgi-ah" balas Baekhyun membantah ucapan Seulgi.

"Ini mudah apabila aku yang mengurusnya onnie" ucap Seulgi mencoba meyakinkan Baekhyun. "Lagipula hanya satu minggu" lanjutnya dengan aegyo andalannya.

Who Are You [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang