Maafkan diriku yang telat up 🙏🏻
Gadis bertubuh mungil itu berjalan
dengan modis dan merekahkan senyumnya saat menyadari kaum Adam menatapnya tanpa berkedip.Kalau tau begini, lebih baik ia berpenampilan seperti ini sejak dulu. Namun tak apalah, ia sedikit ingin memberikan Chanyeol kejutan. Lelaki pujaan nya. Tapi sebelum itu, dia akan menunggu kedatangan gadis yang berstatus menjadi tunangan lelakinya.
Sungguh, dia sudah tidak sabar.
Dia yakin bahwa gadis yang sama mungilnya dengan dirinya akan datang ke sekolah nanti.
Oh Astaga! Dia sungguh senang hari ini.
Dia menolehkan kepalanya saat melihat mobil yang dikenalnya memasuki pekarangan sekolah. Chanyeol. Lelaki yang sangat dia cintai dalam diam. Tapi dia tidak khawatir sekarang. Karena dia akan mendapatkan lelaki itu ke dekapannya.
Gadis itu tersenyum saat Chanyeol tak sengaja melihat ke arahnya. Chanyeol hanya menatap datar dan berlalu meninggalkan gadis itu yang masih tetap berdiri di sana dengan hati yang sulit di jelaskan. Namun satu hal yang pasti, dia bahagia oleh suatu hal.
***
Baekhyun menatap dirinya di pantulan cermin. Hari ini ia memakai seragam Seulgi. Karena yang orang tua nya tau bahwa Baekhyun-lah yang meninggal, bukan Seulgi.
Gadis bermata sipit itu menghela nafas lelah. Berpikir apakah ia akan selamanya menjadi Seulgi? Menjadi orang yang telah pergi selamanya?
Namun jika ia mengatakan bahwa dia adalah seorang Byun Baekhyun, apakah orang tuanya percaya? Apakah mereka akan marah bahwa bukanlah Byun Baekhyun yang meninggal melainkan Byun Seulgi?
Gadis itu tidak ingin menjadi orang lain walaupun menjadi adiknya. Dia ingin mengakui bahwa dia adalah Baekhyun, bukan Seulgi! Ia ingin mendapatkan kasih sayang sebagai Baekhyun, bukan Seulgi! Ia ingin dikenal sebagai Baekhyun, bukan Seulgi!
Tapi, apakah itu mungkin?
Baekhyun mengambil tas milik Seulgi dan melangkahkan kakinya ke ruang makan.
Baekhyun hanya mengambil roti dan memakannya sambil berjalan menuju mobil yang akan mengantarnya ke sekolah. Ibu dan ayahnya sempat memanggilnya namun ia abaikan karena setelah beberapa lama ia perhatikan Seulgi selalu begitu.
Bukankah sekarang dia adalah seorang Byun Seulgi?
Baekhyun tidak mengeluarkan suara selama ia bangun dari tidur pagi ini. Bahkan di dalam mobil pun ia hanya melihat pandangan yang bergerak dengan lumayan cepat karena jalanan saat ini tidak terlalu padat dan laju mobilnya tentu berjalan dengan lumayan cepat namun tetap dalam kendali sang supir.
Baekhyun keluar dari mobil setelah kendaraan itu berhenti tepat di depan pagar sekolah. Ia menuju kelasnya dengan tatapan datar. Bukan karena ia saat ini menjadi Seulgi! Gadis itu ingin dikenal dengan namanya, bukan nama orang lain!
Katakan ia jahat sekarang. Karena sesungguhnya dia lah pihak sebagai korban di sini.
Dia tidak ingin lagi menjadi Seulgi! Dirinya tau bahwa dia egois saat ini, tapi bukankah selama ini Seulgi-lah yang egois? Selalu memintanya menjadi diri adiknya itu.
Kalau tau bahwa Seulgi meninggal saat perjalanan pulang, lebih baik ia saja yang pergi saat itu. Dan tidak perlu tau orang tua yang tidak menginginkannya.
Sungguh miris!
Baekhyun mendapati senyuman Sunbin saat telah memasuki kelas. Ia balas tersenyum paksa karena saat ini ia sungguh tidak ingin tersenyum. Karena sunguh, ia patah hati saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [CHANBAEK GS AREA]
RandomComplete! Park Chanyeol dijodohkan atas perintah Ayahnya. Namun siapa sangka bahwa tunangannya memiliki kembaran dan tertukar.