Maafkan Fefen yang lama up 🙏 Fefen gak ada paket gengs 😭😪. Maklumlah gak ada money. Uang thr udah abis 😂 males mintak ama ortu cuma untuk beli paket. Ini aja lagi nongkrong di Cafe yang ada wifi gratisnya 😁 ama teman, ditraktir. Rejeki kan gak boleh ditolak 😂. Selagi ditrakrir lanjut teruuusss 😜. Udah ah panjang amat bacot Fefen.
Happy reading guys 😘
"Byun Seulgi" Chanyeol menyebutkan nama itu dengan nada tanya dan menaikkan satu alisnya.
"Apa?" Kris menyahut apa yang dikatakan Chanyeol dan ikut menaikkan satu alisnya juga ke arah Chanyeol.
Baekhyun yang mendengar suara bariton itu hanya diam dan melanjutkan pekerjaannya yaitu memasangkan seatbealt.
"Byun Seulgi? Bukankah itu anak dari Byun Daehyun?" Lanjut Kris dan tak menyadari perubahan raut wajah pada sosok di sebelahnya.
Chanyeol tidak mempedulikan apa yang dikatakan oleh sepupu tingginya itu. Chanyeol yakin bahwa itu adalah Seulgi. Rambut panjangnya yang bergelombang dan juga ia memakai kacamata. Sama persis saat mereka bertemu kemarin Seulgi juga seperti itu. Namun kenapa ia memakai seragam Haneun High School dan juga seolah-olah tak mengenal Chanyeol.
"Hei, Kau" ucap Chanyeol dan tetap tidak mengalihkan atensinya kepada si gadis yang di duganya Seulgi.
Baekhyun yang merasa panggilan Chanyeol di tuju padanya pun menolehkan kepalanya ke arah lelaki jangkung itu.
"Aku?" tanya Baekhyun dan menunjuk dirinya dengan jari telunjuk tepat di dadanya.
Chanyeol tidak menyahut dan meneliti wajah itu. Tidak terlalu mirip dengan Seulgi karna gadis ini mengucir rambutnya. Dan ketika di teliti dengan baik ia mirip dengan gadis yang di jumpainya saat melakukan pertemuan keluarga untuk membahas pertunangan dia dan Seulgi.
"Gadis pencuri" celetuk Chanyeol dan kembali memainkan ponselnya.
"Ne?" Baekhyun bingung dengan ucapan Chanyeol. Siapa yang di sebutnya 'gadis pencuri' apakah dirinya? Baekhyun merasa bahwa yang di katakan oleh Chanyeol pencuri adalah dirinya karna hanya dia seorang gadis yang berada di dalam mobil ini.
"Jalankan saja mobilnya, kau ingin aku terlambat?" Sinis Chanyeol yang di tujukannya kepada Kris.
Kris memang tidak tau bahwa Chanyeol bertunangan dengan putri Byun Daehyun. Karna memang pesta pertunangan mereka tertutup dan hanya di ketahui oleh kedua belah pihak saja, yaitu orang tua Seulgi dan orang tua Chanyeol.
Kris hanya mengangkat bahunya tidak peduli dan kemudian menyalakan mobilnya untuk segera melesat menuju sekolahnya.
Setelah dipikir-pikir ternyata Chanyeol penasaran terhadap gadis yang dipanggilnya 'gadis pencuri' itu. Apa sebenarnya hubungan gadis itu dengan keluarga Byun? Kalau misalnya ia memang bagian dari keluarga Byun kenapa ia tidak sekolah di SM High School? Kenapa harus di Haneun High School?
"Arrgggh!" Chanyeol bingung dengan semua ini. Tapi kenapa pula ia memikirkan ini semua?. "Sial" umpatnya.
"Aku tau kau tidak suka jika orang lain menaiki mobilmu. Tapi tidak perlu ditunjukkan secara langsung" ucap Kris yang sudah berdiri di luar dan memegang pintu mobil menggunakan satu tangannya dengan posisi badan yang seperti membungkuk hormat dan memasukkan kepalanya ke mobil Chanyeol dan melihat Chanyeol dengan datar. Dan Chanyeol tidak menyadari kapan mereka sampai di Haneun High School.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [CHANBAEK GS AREA]
RandomComplete! Park Chanyeol dijodohkan atas perintah Ayahnya. Namun siapa sangka bahwa tunangannya memiliki kembaran dan tertukar.