16. Enactive

3.9K 339 43
                                    

Ini hari minggu dan Chanyeol telah bersiap-siap untuk memulai misinya. Yaitu memastikan apa pemikirannya ini benar dengan yang terjadi saat ini.

Ini tidak bisa dibiarkan bila ini memang terjadi padanya. Kalau memang benar begitu adanya berarti ia di permainkan. Berani sekali!

Chanyeol mengubah penampilannya menjadi semenarik mungkin. Dan lupa bahwa ia memang sudah menarik.

Jeans raven melilit tungkainya, kaos charcoal yang ia kenakan terbungkus oleh blazer scarlet pas dengan badan tingginya. Dan rambut comma yang ia tata dengan sedikit berantakan. Dan bertambahlah ketampanannya.

Ia sengaja melakukan ini semua karna ia tahu bahwa yang 'satu'nya lagi tidak akan peduli dengan penampilannya karna telah mempunyai pujaan hati yang katanya tampan itu. Dan 'satu'nya lagi akan merona apabila melihat pesona yang ia tebarkan.

Chanyeol melangkahkan kakinya menuju taman. Tempat yang ia buat sebagai tempat pertemuan mereka sebelum mereka memulai 'kencan' dadakan ini.

Chanyeol sengaja tidak membawa mobilnya karna akan melihat bagaimana sikap anak Byun tersebut dari awal sampai akhir kencan ini.

Awalnya gadis yang bermarga Byun itu menolak ajakannya karna pada akhirnya mereka akan menikah dan tidak perlu melakukan kencan konyol ini. Namun Chanyeol menyangganya dengan cepat dengan mengatakan mereka perlu mendekatkan diri sebelum melakukan pernikahan konyol ini.

Heol, itu bukanlah seorang Park Chanyeol dengan harus melakukan pendekatan. Namun ini semua harus ia lakukan untuk memudahkan misinya.

Ia tidak tau kalau tunangannya itu mempunyai saudara kembar atau tidak. Oleh karna itu ia yang akan memastikannya sendiri. Sebenarnya mudah saja. Tinggal tanyakan pada Daehyun apa ia mempunyai anak kembar. Dan masalahnya akan selesai. Namun Chanyeol tak melakukannya karna tidak mungkin Byun Daehyun menyembunyikan anaknya tanpa alasan. Ia pasti akan mengatakan pada publik bahwa ia mempunyai dua putri kembar.

Namun Chanyeol tidak tau kalau pemikirannya ini benar atau tidak. Oleh karna itu ia yang akan menyelidikinya sendiri.

Jika ia benar-benar dipermainkan maka ia tak akan segan-segan menghancurkan siapa yang berani mempermainkannya bahkan lebih dari kata hancur itu sendiri. Tidak peduli itu Seulgi maupun Baekhyun.

Kejam.

Chanyeol sebenarnya hanya ingin memuaskan rasa ingin tahunya. Jika memang benar Seulgi tidak mempunyai saudari kembar, maka ia akan baik-baik saja. Namun jika ia mempunyai saudari kembar dan bergantian untuk menemuinya, maka hadapi kemurkaan seorang Park.

Saat ini ia telah berada di kursi taman tempat janji ia dengan tunangannya. Ia menyandarkan punggung kokohnya pada sandaran kursi yang telah di sediakan di taman tersebut. Sudah sepuluh menit ia menunggu namun gadis yang menjadi penyebab misinya ini tak kunjung muncul. Dan itu membuatnya kesal. Ia tak suka menunggu!

"Lama menunggu?" akhirnya, gadis itu datang.

Chanyeol mendongak setelah mendengar suara gadis itu. Lalu kemudian mengernyitkan dahinya tatkala memikirkan 'siapa ini?'

~16~

Seulgi terus saja mondar-mandir dan menggigit kuku jarinya pertanda ia sedang bingung.

"Yakk! Kalau kau hanya akan membuat kepalaku sakit saat melihatmu mondar-mandir, keluarlah. Lakukan dikamarmu" ucap Baekhyun kesal. Ya. Seulgi mekakukan pekerjaan yang menurut Baekhyun tidak ada gunanya itu di kamarnya.

Who Are You [CHANBAEK GS AREA] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang