Kritik dan saran sangat diperlukan di ff ini. Jadi silahkan di komen kalau ada yang kurang.
Warning : Typo!
Happy reading!
Chanyeol tiba dirumahnya. Dan langsung memasuki kamarnya. Ia masih kepikiran tentang gadis pencuri tadi.
Siapa gadis itu. Ia merasa familiar. Namun, siapa?. Pikirnya.
Chanyeol lama memikirkan itu. Dan ia merasa mengantuk dan memilih memejamkan matanya daripada memikirkan gadis itu.
Dan untuk rasa ke-familiarannya, tentu saja itu kembarannya Seulgi. Namun Chanyeol tidak tau bahwa Seulgi punya kembaran.
Lama Chanyeol tidur, dan akhirnya ia bangun pada pukul 8 malam.
Ia bergegas ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk makan malam.
Chanyeol telah siap untuk pergi keluar. Ia tidak makan malam di rumah. Ia tidak sudi semeja dengan ayahnya.
Chanyeol mengambil kunci motornya dan langsung melesat di tengah padatnya jalan.
Chanyeol sampai di apartement yang mewah. Dan langsung memasukkan pasword nya dengan cepat.
Klik!
Pintu terbuka dan Chanyeol langsung masuk dan menuju dapur.
Saat di dapur terlihat pemuda tan yang memutar bola matanya dengan malas saat melihat Chanyeol seenak jidatnya memasuki apartementnya.
"Oh Park. Bisa tidak kau membunyikan bel saat masuk? Bagaimana saat kau masuk aku sedang bercinta oeh?" tanya pria tan tersebut dengan sarkastik.
"Tentu saja jalangmu akan menyerahkan lubangnya padaku" jawabnya enteng.
"Jangan sok tampan kau Park. Kau makan disini lagi? Hah, kau kesini seperti apartement ku adalah restoran tapi kau tidak bayar." ucap pria tan itu lagi dengan panjang lebar.
"Dan satu lagi. Aku akan mengganti password apartementku" lanjutnya.
"Aku memang akan selalu makan disini. Dan terserah kau mau ganti atau tidak. Aku akan tetap tau password-mu" balas Chanyeol. Bagaimana mungkin dia tidak tau jika saja saaat pria tan itu mengganti passwordnya dia akan mengancam bahwa akan mengatakan pada ayahnya bahwa ia selalu membawa jalang ke apartementnya.
"Dan aku memang tampan" lanjutnya dengan percaya diri.
Pria tan itu hanya mendecih mendengar penuturan sahabatnya tersebut.
"Chanyeol, cobalah sesekali makan malam bersama aya-"
"Diamlah Kim Jongin" Chanyeol memotong ucapan pria yang bernama Kim Jongin tersebut.
Dan Jongin hanya diam. Karena jika Chanyeol sudah menyebut nama dengan marganya maka itu berarti tidak bisa diganggu gugat, dia marah.
"Oke, baiklah" ucap Jongin dengan mengangkat tangannya seperti seorang penjahat yang tertangkap mencuri.
~Chanbaek~
Baekhyun sedang menikmati makan malamnya di kamar. Ia tidak ingin makan bersama keluarganya. Tentu saja alasannya ia tidak ingin melihat tatapan benci ayahnya kepadanya.
Setelah makanannya habis, Baekhyun menyiapkan peralatan sekolahnya untuk besok pagi. Ya, Baekhyun akan memulai bersekolah besok pagi. Dan tentu saja ia tidak satu sekolah dengan Seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You [CHANBAEK GS AREA]
RandomComplete! Park Chanyeol dijodohkan atas perintah Ayahnya. Namun siapa sangka bahwa tunangannya memiliki kembaran dan tertukar.