Happy Reading.
Seorang gadis cantik bernama Charly Damica Leona. Dalam hidup nya ia tidak pernah merasakan bagaimana pacaran, bahkan ia tidak pernah jatuh cinta kepada lelaki, bukan berarti dia menyukai sesama jenis. Tetapi ia tidak pernah tertarik dengan lelaki.
Daniell mamanya selalu saja menanyakan kapan ia pacaran.
"Char, kapan kamu kenalkan pacar kamu ke mama?" tanya Daniell kepada anaknya.
"Ya ampun ma, Charly aja belum punya pacar ma" jawab Charly.
"Ya cari pacar dong, masa anak mama secantik ini gak ada yang mau."
"Bukan gak ada yang mau ma, tapi Charly males pacaran ma, toh pacaran itu gak penting" bantah charly.
"Mama gak mau tau pokoknya kamu harus punya pacar, atau mau mama cariin pacar" Daniell memaksa Charly untuk memiliki pacar.
"No, Charly bisa cari pacar sendiri"
"Oke klo begitu, pokoknya kamu harus cepet cepet dapet pacar" paksa daniell kepada anaknya.
"Iya iya ma" jawab charly dengan malas.
Setelah itu Charly pergi ke kamarnya.
"Huuu kenapa sih mama ngotot banget nyuruh gue pacaran, gak penting banget dah" gumam Charly."Oh ya besok kan hari pertama gue sekolah, kira-kira ada cowok yang menarik perhatian gue gak ya?" Charly memikirkan dirinya yang besok akan pertama masuk sekolah ke SMA yang dia pilih.
Charly pun mengambil Iphone nya dan mengecek instagramnya, postingan instagram pertama yang ia lihat adalah foto mesra seorang selebgram dengan pasangannya.
"Dih nempel bat fotonya emang orang pacaran klo foto harus gitu nempel-nempel kayak gitu, udh kayak cicak nempel di dinding" cibir Charly.
Charly sangat tidak suka melihat melihat foto-foto romantis sepasang kekasih, bukan karena dia iri tetapi memang dia sangat tidak suka.
"Makanya cari pacar" ucap Daniell yang tiba-tiba berada di kamar Charly.
"Ih mama apaan sih" Charly memasang wajah cemberutnya.
"Jangan gitu dong mukanya jelek tau" ledek Daniell.
"Biarin"
Daniell mengambil iphone yang berada digenggaman Charly kemudian meletakkan iphone Charly diatas meja kecil sebelah tempat tidur Charly.
"Tidur sayang" Daniell mengelus-elus rambut panjang milik Charly.
"Iya ma, good night" Charly merebahkan tubuhnya.
"Night too sayang" Daniell menarik selimut menutupi tubuh Charly kemudian mencium kening Charly.
Sebelum pergi meninggalkan kamar Charly tak lupa Daniell mematikan lampu kamar Charly. Charly lebih nyaman tidur dengan ruangan yang remang-remang.
Haiii semuaaaa.
Ini cerita baru gue, harap maklum ya kalau cerita nya kurang menarik, because gue masih amatiran banget. And sorry gue ngepost nya pendek bat, otak gue lagi buntu 😂
Jangan lupa vomment ya. Maacihh 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Teen FictionSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...