Happy reading
"Aduh Van gimana ini, si Charly malah akrab sama temen cowok dia, susah dong buat satuin Charly dan David" Daniell berbicara dengan Vania melalui telfon.
"Yah gimana ya niell, tapi Charly gk pacaran kan sama temen nya itu?"
"Setau aku sih cuma temenan aja"
"Kamu ada rencana lagi gak?"
"Tunggu aku pikir-pikir dulu" Daniell pun memikirkan caranya supaya Charly dan David pun bisa bersatu. Sampai akhirnya Daniell menemukan rencana yang tepat.
"Aku punya rencana" ucap Daniell dengan senang.
"Apa?" Balas Vania dengan antusias.
Daniell pun membicarakan rencananya dengan Vania. Dan Daniell rasa rencana ini akan berhasil.
"Oke kita akan mulai rencana ini awal bulan besok, dan aku akan suruh suami aku mengundur kepulangannya ke Indo"
Jelas Daniell."Okeh klo begitu, aku rasa rencana kita kali ini bakalan berhasil" ucap Vania dengan sangat berharap
"Ya aku rasa juga begitu"
"Iyaa niell"
"Udah dulu ya Van"
Daniell pun memutuskan sambungan telfonnya dengan Vania dan melanjutkan menonton sinetron kesukaannya di televisi. Daniell memang selalu menonton televisi sendirian, sebab Charly tidak suka menonton televisi apalagi menonton sinteron yang menurut dia tidak jelas itu. Daniell pun beranjak dan menuju ke kamar Charly untuk menyuruhnya makan malam.
Tokk..tok..tokk..
"Sayang ayo makan malam" teriak Daniell dari luar.
"Iya ma, mama duluan aja nanti Charly nyusul" teriak Charly.
"Okeh mama tunggu dibawah ya"
Charly pun berhenti bermain dan mematikan laptopnya. Charly pun segera bergegas menuju ruang makan, untuk makan bersama Daniell. Sesampainya di meja makan Charly pun mengambil nasi dan lauk. Charly pun melahap makanan nya.
"Char" panggil Daniell.
"Iya ma"
"Temen cowok kamu itu ganteng gk?" Tanya Daniell penasaran.
"Ganteng ma"
"Trus kamu suka gk sama dia?"
"Suka ma"
"Ha serius kamu?" Daniell kaget mendengar ucapan Charly.
"Biasa aja dong ma, Charly tuh suka sama Reyhan karena dia baik ma, udah itu aja" jelas Charly.
"Gk lebih?"
"Enggak mama ku sayanggg"
"Bagus kah klo gitu"
"Kenapa sih ma? Bukannya mama pengen ya Charly deket sama cowok, trus pacaran" tanya Charly.
"Itu kan kemarin sayang, sekarang beda mama gk mau kamu pacaran"
"Loh kok gitu sih ma, kemarin kan mama ngebet banget buat Charly punya pacar"
"Pokoknya mama gk mau kamu pacaran"
"Iya deh ma, iya" Charly bingung dengan ucapan Daniell, pasalnya kemarin-kemarin Daniell sangat kepengen Charly pacaran, tetapi sekarang tidak Daniell malah melarang dia buat pacaran.
"Udah siap kan makannya? Sekarang ke kamar belajar, abis belajar tidur, jangan begadang" perintah Daniell.
"Iya udah nih ma. Iya iya ma yaudah Charly ke kamar dulu ya, good night mam" Charly mencium kedua pipi Daniell. Charly pergi meninggalkan Daniell dan memasuki kamarnya. Sesampainya di kamar Charly pun mengerjakan tugas yang diberikan gurunya tadi disekolah.
Beberapa menit kemudian tugas Charly selesai dan Charly pun memutuskan untuk tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Fiksi RemajaSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...