19. Shawn Mendes

621 28 4
                                    

"Aku cuma takut !! Kamu menolak aku dan kamu akan semakin membenci aku dan menjauhi aku"

Happy reading

30 menit kemudian mereka sampai dirumah Charly. David pun mematikan mesin motornya dan Charly pun turun dari motor David.

"Thanks ya" ucap Charly.

"Santai aja"

"Yaudah sana pulang lo" usir Charly.

"Demen bat lo usir gue"

"Karena lo itu bakteri yang harus diusir bila perlu di musnahkan" ucap Charly sembarang.

"Nanti klo gue dimusnahkan lo nya kangen sama gue"

"Gue kangen sama lo, dihhh kurang kerjaan banget gue kangenin lo" ucap Charly dengan nyolot.

"Yakinn lo gk kangen gue"

"Iyaaa ketek miper, gue gk akan kangen sama lo"

"Okee tunggu aja gue bakalan musnah kok" ucap David sembari tersenyum.

"Gue berharap secepetnya. Udah sana"

"Aminnnnn"
Charly yang mendengarnya sedikit kaget.

"Yaudah gue pulang ya pantat panci, bayy" David mengacak-acak rambut Charly kemudian David menghidupkan motornya dan melajukan motornya meninggalkan rumah Charly.
Charly pun menatap David yang sudah terhalang oleh tembok pagar rumahnya.
Ia pun masuk ke dalam rumahnya.

"Ma" sapa Charly kepada Daniell yang sedang menonton sinetron kesukaannya.

"Sayang kamu kok baru pulang sih"

"Maaf ma tadi Charly ketiduran"

"Loh kok bisa emang kamu kemana?"

"Tadi Charly dibawa kesuatu tempat yang indah banget ma sama David, trus karena udara nya sejuk Charly jadi ketiduran" jelas Charly.

"David?" Tanya Daniell bingung.

Charly hanya menganggukkan kepalanya.

"Kok bisa sama David?"
Charly pun menceritakan kejadian tadi siang.

"Yaampun so sweet banget sih David. Emang kayak gimana sih tempatnya" tanya Daniell penasaran.

Charly pun menunjukan tempat tadi kepada Daniell.

"Wahhh bagus banget sayang" ucap Daniell dengan kagum.

"Iya ma bagusss banget Charly aja sampe gk bisa berkedip tadi"

"Kamu beruntung sayang diajak David kesitu"

"Iya ma, oh ya Charly ke kamar ya mau buat tugas"

"Iya sayang'

Charly pun pergi ke kamarnya meninggalkan Daniell.
Sesampainya di kamar Charly langsung membersihkan tubuhnya setelah itu ia langsung menuju meja belajarnya untuk mengerjakan tugas.

* * *

David pun sampai dirumahnya. Ia memasuki motornya. Setelah itu masuk kedalam rumah.

"Loh mama kemana?" David mencari-cari keberadaan Vania. Ia pun pergi ke halaman belakang rumahnya. Dan ia menemukan Vania yang sedang menikmati udara malam.

"Ma, ngapain disini udara dingin loh, nanti masuk angin" ucap David kepada Vania.

"Eh sayang, mama cuma lagi nikmati udara malam aja"

"Yaudah jangan sampe malam-malam banget ya ma, nanti kedinginan"

"Iyaa sayang" ucap Vania sembari mengelus-elus rambut David.

Premier Amour √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang