Happy Reading
"Ayok"
Mereka berdua pun pergi menuju kamar Charly.
"Gue ganti baju dulu ya Al" Charly pun pergi ke ruang khusus pakaiannya. Beberapa menit kemudian Charly kembali. Dan ia pun duduk dikasur empuknya bersama Allisa.
"Jadi apa cerita lo Char?" Tanya Allisa penasaran.
Charly pun menceritakan semuanya. Mulai dari cerita ia jalan dengan Reyhan, mobil Reyhan kehabisan bensin, ia di godain preman, Reyhan babak belur, David nolongin mereka, ia pergi ke pasar malam, pergi ke cafe bareng Reyhan, David ngeganggu acara nongkrong dia dengan Reyhan dan David mengajaknya ke tempat indah kemarin.
"Ya ampun kok bisa ya kebetulan ada David ditempat sepi kayak gitu" tanya Allisa.
"Gue gk tau juga Al"
"Jangan-jangan kalian jodoh"
"Sembarangan lo ngomong"
"Ahahaha ya mana tau kan Char, soalnya dimana ada lo selalu ada David" ucap Allisa sembari tertawa.
"Au dah, sudah lah gue males ngomongin David"
"Lo kenapa sih benci sama David. Padahal dia kan mirip sama idola lo Shawn" tanya Allisa.
"Dia tuh ya nyebelin banget, gue gk suka sama orang yang nyebelin. Mirip paan dah kagak" ucap Charly.
"Serah lo deh Char, gue gk ngerti sama jalan pikiran lo" ucap Allisa yang bingung dengan Charly.
"Mending sekarang kita pikirkan lo sama Reyhan aja deh" usul Charly.
"Boleh boleh" ucap Allisa dengan semangat.
"Semangat amat neng" ledek Charly.
"Hahahhaa iya dongg" Ucap Allisa sembari tertawa.
"Oh ya Al jangan di dengerin kata-kata Reyhan yang dikantin tadi ya. Dia cuma becanda kok"
"Iya Char gk gue anggap serius kok"
"Bagus deh Al, gue janji gue akan buat kalian jadian" ucap Charly dengan semangat.
"Beneran Char?"
"Iya beneran, janji"
"Aaaaaa maacihh sahabat kuuuu" ucap Allisa ke girangan dan memeluk Charly.
"Sama-sama cabat" Charly membalas pelukan Allisa.
Mereka pun bercanda gurau sampe tidak terasa malam pun tiba.
Tok...tokk..tokk..
"Masuk ma" teriak Charly.
Daniell pun masuk ke dalam kamar Charly.
"Mama udah siap masak tuh ayo turun kebawah kita makan malam lagi, ayo Allisa" ajak Daniell
"Iya tan" ucap Allisa ramah
"Mama duluan aja nanti kami nyusul" ucap Charly.
"Baiklah"
Daniell pun keluar dari kamar Charly."Yok Al" ajak Charly.
Mereka pun bergegas menuju ruang makan. Sesampainya diruang makan mereka duduk di kursi mereka masing-masing.
"Ayo dimakan Al jangan sungkan-sungkan anggap aja rumah sendiri" ucap Daniell ramah.
"Iya tan" balas Allisa dengan ramah juga.
Allisa pun mengambil nasi dan lauknya, kemudian Charly pun menyusul mengambil nasi dan lauk. Mereka pun sibuk dengan makanan mereka masing-masing. Mereka pun selesai dengan makanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Teen FictionSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...