Happy reading
"Rey kita mau kemana?" Tanya Charly.
"Mmmm ke mall aja ya"
"Okeh"
Hanya keheningan yang tercipta di dalam mobil.
"Rey gue hidupin lagu ya biar kesannya gk sepi gitu"
"Yaudah hidupin aja Char "
Charly pun mencari-cari lagu yang ia suka, sampai akhirnya Charly menemukan lagu Shawn Mendes yang berjudul "Lost in Japan".
"Lo suka sama lagunya Shawn?" Tanya Reyhan.
"Yappp, bukan lagunya aja yang gue suka, orangnya juga, selain bertalend dia tuh ganteng bangett, uhhh ingin rasanya gue bertemu dia dan memeluk tubuh nya itu" ucap Charly sembari membayangkan Shawn.
"Klo pengen ketemu Shawn gk usah jauh-jauh keluar negeri"
"Loh kenapa?"
"Disini kan ada yang mirip sama Shawn. Mirip banget malah"
"Siapa?" Tanya Charly bingung.
"Ya ampun Charly lo gk tau?"
"Enggak" Charly menggelengkan kepalanya dan memasang muka polosnya.
"Gue kira lo tau malahan gue kira lo suka sama dia dan lo sering loh ketemu sama dia"
"Emang siapa sih Rey?" Tanya Charly yang semakin penasaran.
"David"
"What? Muka kayak ketek miper gitu lo bilang mirip Shawn, kagak jauh beda, kagak ada miripnya" Charly kaget dan tidak terima bahwa David mirip dengan Shawn Mendes. Padahal emang mirip.
"Ya ampun sangking benci nya lo sama David sampe-sampe lo gk terima klo David mirip Shawn"
"Emang kagak kok"
"Serah lo dah" Reyhan pun pasrah.
45 menit kemudian mereka sudah sampai di mall. Reyhan pun memarkir kan mobilnya. Setelah selesai memarkirkan mobilnya. Reyhan dan Charly pun turun dari mobil dan memasuki mall. Reyhan pun menggandeng tangan Charly.
"Makan dulu yok"
"Ayok, di KFC aja ya"
"Okeh"
Mereka pun memasuki KFC yang berada di dalam Mall tersebut. Mereka pun duduk dibangku yang kosong.
"Mau pesen apa Char?biar gue yang ngantri"
"Gue pesen Yakiniku rice crispy strips minumnya milk shake coklat aja"
"Okeh, gue pesen dulu ya"
Reyhan pun pergi memesan, ia pun mengantri saat itu antrian tidak cukup panjang.
"Selamat datang di KFC silahkan dilihat menunya"
"Saya pesan Yakiniku rice crispy strips 2, milk shake coklat 1, Fresh Brewed Coffee 1, French Fries Large 1"
"Semuanya tujuh puluh sembilan ribu." Reyhan pun mengeluarkan dompetnya dan memberikan selembar uang 100rb.
"Ini kembaliannya dua puluh satu ribu ya mas. Mohon tunggu sebentar ya mas"
Tak lama kemudian pesanan selesai, dan Reyhan pun menuju ke bangku yang diduduki Charly. Dan meletakan makanan yang ia pesan tai di atas meja. Mereka pun melahap makanan mereka, sembari mengobrol-ngobrol ringan. Beberapa menit kemudian mereka pun selesai makan.
"Ke timezone yok Rey" ajak Charly.
"Ayok"
Mereka pun meninggalkan KFC dan pergi ke Timezone yang letaknya dilantai paling atas Mall. Sesampainya di Timezone Reyhan dan Charly pun membeli koin. Setelah membeli koin mereka pun bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Teen FictionSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...