"Aku sedih ketika kamu cuek ke aku"
Typo bertebaran!!!
Happy Reading...Allisa dan Reyhan pun duduk di sofa ruang tamu. Sedangkan Charly pergi ke kamarnya untuk mengganti seragam sekolahnya dengan baju santai.
Charly pun turun dari tangga dan menghampiri Allisa dan Reyhan.
"Kalian mau minum apa?" Tawar Charly.
"Apa aja deh Char" jawab Reyhan.
"Yaudah tunggu dulu ya" Charly pun berjalan menuju dapur untuk mengambil minuman.
Charly pun mengambil tiga kaleng minuman soda yang ada di kulkasnya.
Kemudian ia kembali ke ruang tamu dan memberikan minuman ke Allisa dan Reyhan. Charly pun duduk disebelah Allisa."Kita mau buat apa nih?" Ucap Rayhan.
"Apa ya yang mudah tapi bagus?" Allisa memikirkan kerajinan yang akan mereka kerjakan.
"Gimana klo kita buat miniatur dari stick ice cream" usul Charly.
"Ide bagus tuh" Reyhan menyetujui usul Charly.
"Yaudah kita buat itu aja" ucap Allisa.
"Tapi miniatur apa dulu nih?" Tanya Reyhan.
"Miniatur rumah aja. Nanti bentuk rumahnya kita cari di internet aja" ucap Charly.
"Sipp lah klo gitu. Sekarang cari stick nya dimana?" Tanya Allisa.
"Duh gue kurang tau juga" ucap Charly.
"Biar gue aja deh yang cari stick nya. Kalian disini aja" ucap Reyhan.
"Lo sendirian?" Tanya Allisa.
"Kagak"
"Jadi sama siapa?" Tanya Allisa penasaran.
"Sama mbak kunthi"
"Kamvret lo" ucap Allisa.
"Ahahahaha udh tau gue nyuruh kalian disini aja. Lo malah nanya sama siapa" Reyhan tertawa.
Allisa hanya menatap Reyhan dengan tatapan sinisnya. Reyhan yang melihat nya bergidik ngerih.
"Yaudah gue pergi duku ye, bayyy"
Reyhan pun pergi meninggalkan mereka untuk membeli stick ice cream."Char" panggil Allisa.
"Ya"
"Kayaknya Reyhan suka deh sama lo"
"Kagak mungkin lah Al. Lo kok bisa berpikir kayak gitu sih?" Charly tidak terima dengan ucapan Allisa yang mengatakan bahwa Reyhan menyukainya. Padahal memang Reyhan sangat menyukainya bahkan sudah mencintainya.
"Ya gue liat Reyhan selalu memperhatikan lo Char"
"Gk mungkin Reyhan suka sama gue, dan lo jangan berpikir yang enggak-enggak ya. Gue malah yakin Reyhan suka sama lo"
"Gue gk yakin Reyhan suka sama gue" ucap Allisa lirih.
"Lo jangan bilang gitu dong. Kita kan gk tau perasaan orang kayak gimana"
"Iya sih Char"
"Nah yaitu. Lo harus berjuang. Tapi inget lo juga perlu berdoa sama Allah" Charly menyemangati Allisa.
"Iya Char akan gue lakukan. Thanks ya" Allisa tersenyum manis ke Charly.
"Sama-sama cabat" Charly membalas senyum Allisa.
"Uhhhh lo emang sahabat terbaik gue" Allisa memeluk Charly. Charly pun membalas pelukan Allisa.
* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Teen FictionSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...