"Bahagia itu ketika aku dan kamu menjadi kita"
Typo bertebaran !!
Happy Reading.
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap David dengan memasang muka serius.
"Apa?"
"Aku tau aku gk pantes ngomong kayak gini ke kamu, tapi jujur aku gk bisa menahan ini semua, aku ingin kamu tau" David menghela napasnya pelan.
Charly menatap David."Char setelah kamu tau terserah kamu mau benci sama aku, terserah kamu mau ninggalin aku tapi aku mohon sama kamu jangan melarang aku" David menjeda ucapannya.
"Char, aku cinta sama kamu Char, aku cinta banget sama kamu, aku gk tau sejak kapan perasaan ini mulai ada, dan ketahuilah aku sudah lama mencintai kamu. Char aku tau kamu gk bakalan cinta sama aku, aku tau aku gk pantes untuk kamu, aku tau aku gk baik untuk kamu, aku tau aku selalu buat kamu kesel, aku tau kamu benci aku, aku tau kamu gk pernah peduli sama aku, dan aku tau aku bukan tipe kamu. Kamu boleh benci sama aku, kamu boleh ninggalin aku, tapi aku mohon sama kamu please jangan larang aku buat berhenti mencintai kamu. Char asal kamu tau kamu cinta pertama aku Char. Emang aku pernah pacaran tapi aku gk pernah mencintai mereka. I love you pantat panci" ucap David dengan tulus, saat itu mata David berkaca-kaca menahan air matanya.
"Kata-kata ini sangat persis sama kata-kata yang ada di mimpi gue dulu, bener memang mimpi itu bisa jadi nyata, dan sekarang mimpi gue jadi nyata" batin Charly.
"Dav" panggil Charly.
"Iya"
"Thanks lo udah cinta sama gue, tapi Dav maaf" Charly menjeda ucapannya.
"Kenapa?"
"Aku gk bisa...."
"Aku tau Char" David langsung memotong ucapan Charly sembari menunjukan senyum manisnya. Tetapi ketahuilah saat itu hati David sangat sakit.
"Ihhh aku belum siap ngomong" Charly memasang muka sebal.
"Hah?" Ucap David bingung.
"Aku gk bisa klo aku tidak mencintai kamu juga"
"Jadiii?"
Charly mengambil tangan David dan menggenggam nya.
"Aku juga cinta sama kamu ketek miper, aku juga gk tau sejak kapan perasaan ini ada. Saat aku dekat kamu aku ngerasa sangat nyaman Dav. Kamu emang cowok ternyebelin yang pernah aku temui. Tapi asal kamu tau aku suka sifat kamu itu.Saat kamu lemah tak berdaya di rumah sakit aku sangat sedih Dav, dan asal kamu tau aku selalu berdoa sama Allah agar Allah kamu bangun, agar aku bisa bersama kamu, setiap detik aku selalu menangisi kamu, saat itu aku sangat tidak sanggup liat kamu terbaring lemah. Dav kamulah cinta pertama aku , aku belum pernah pacaran, dan saat pertama aku ketemu kamu aku memang benci tapi lama-lama aku cinta sama kamu, mungkin ini yang dinamakan benci menjadi cinta. I love you too ketek miper" ucap Charly dengan tulus.
David pun langsung memeluk Charly.
"Thanks Char, Thanks" ucap David senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Teen FictionSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...