Happy reading
Pukul 09.00
Charly baru saja bangun dari tidur nyenyaknya. Dia selalu bangun jam 9 ketika hari minggu, ia menghabiskan Minggunya dengan bermalas-malasan.
Ia pun beranjak dari kasur empuknya dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.
30 menit kemudian ia selesai dengan mandinya dan mengenakan pakaian santai nya. Setelah itu ia pergi menemui Daniell."Ma" panggil Charly yang melihat Daniell sedang membaca majalah.
"Eh anak mama udah bangun"
Charly pun duduk disebelah Daniell.
Ia pun memainkan iphonenya. Tiba-tiba ia menerima pesan whatsapp.Reyhan : Char
Charly : iya
Reyhan : jalan yok
Charly : kemana?
Reyhan : nongkrong-nongkrong aja di cafe.
Charly : kapan?
Reyhan : jam 1 ya, gue jemput
Charly : okeh
Setelah Chatan dengan Reyhan, Charly pun membuka instagramnya. Dan memposting fotonya.
♥ 9.837
Charlydamica 💋💋
View all 8.754 comment
Putput cantik bangett kak 😍😍
Putro barbie hidup 😍😍
Memet ya allah neng pacaran yok 😍
Tukijah barbie kuhhh 😍
Sindisyadzaa_ cantik banget, kayak berbie 😍
Charlydamica makasih kamu juga cantik @sindisyadzaa_
Allisadean beb gue rinduuu 😘
Charlydamica gue jugaaa 😘 @Allisadean
Obatpelangsing mau langsing kayak barbie? Beli saja obat di toko kami dijamin badan kamu langsing seperti barbie
MakeupKW ingin beli make up ternama, terkenal, kamu beli aja make up KW ditoko kami sama aja kok kayak aslinya.
KylieKW tidak ada uang untuk beli make up kylie yang mahal. Tenang kami menyediakan make up kylie KW harganya murah meriah.
Bajumurmer pusing pengen beli baju kece-kece tapi harga mahal, beli ditoko kami harga murah dan kece-kece loh.
Sepatukece sepatu kece harganya murah loh silahkan dibeli
Davidalendra hai pantat panci 😝
Charlydamica fans 😝 @davidalendra
Fansdavid cieeeee David coment 😍
Davidfansclub cepet jadian ya
Fanscharly gemes ngeliat Charly dan David.
Davidalendra dih ngapain gue ngefans sama lo @charlydamica
Munmun jelekkkk
Meisari25 cantiknya 😍
Charlydamica terima kasih 😊😘 @meisari25
Bukalapaksay buka lapak emang chinchay harga santai kagak lebay dinego aja say pasti bisa say dinego samapai okhay.
Ayamgeprekpedes penggemarnya ayam geprek ayo mampir ke warung kami sambalnya pedas loh dan bikin nagih
Cabecabean cabe-cabean pedes
Icikiwir icikowor icikiwir jossss
Reyhandowylmar jangan lupa yee
Charlydamica iye iyee kagak @Reyhandowylmar
Mimiperihhhh cantiksssssnyaaaa😍
Yongkelek bebep kuhhhh 😘
Setelah puas melihat instagramnya Charly mematikan Iphonenya. Dan menyalakan televisi. Ia mencari kartun kesukaannya -upin dan ipin. Charly sangat menyukai kartun itu, karena tingkah upin dan ipin yang sangat mengemaskan menurutnya. Dan akhirmya ia menemukan kartunya itu dan menontonnya dengan serius kadang ia tertawa melihat tingkah si kembar itu.
Sampai ia tidak ingat waktu."Sayang" panggil Daniell.
"Iya ma"
"Makan yok udah jam duabelas nih" ajak Daniell.
"Iya ma bentar lagi nanggung" ucap Charly dengan mata yang masih fokus menatap televisi. Sampai akhirnya kartun kesukaannya itu habis.
"Udah ayok ma"
Mereka berdua pun menuju ke meja makan. Disana sudah tersedia makanan yang disiapkan bi Surti.
"Wahh ada ayam bakar" ucap Charly senang, ya Charly sangat menyukai ayam bakar apalagi buatan bi Surti.
Charly pun mengambil piring dan mengambil nasi dan lauknya.
Ia pun segera menyantap makan siangnya itu. Beberapa menit kemudia ia selesai dengan makanan nya itu."Ma" panggil Charly.
"Iya"
"Nanti jam 1 Charly pergi ya"
"Kemana?sama siapa?"
"Jalan sama Reyhan ma"
"Iyaa deh"
"Jadi boleh pergi nih ma"
"Iya boleh sayang"
"Makasihhh mama, yaudah Charly siap-siap dulu ya ma" ucap Charly senang.
Daniell pun hanya tersenyum melihat Charly.Setelah itu Charly beranjak dari bangkunya dan pergi ke kamarnya. Sesampai dikamarnya ia pun mengganti pakaiannya dan merias wajahnya dengan make up tipis.
Setelah selesai dengan semuanya Charly pun keluar dari kamarnya dan duduk di sofa ruang tamu menunggu kedatangan Reyhan.Haluuuuu guysss.
Sorry ya ini pendek bat, pala gue mumet. Ntar chapter selanjutnya panjang kok.
Ini imajinasi gue sendiri, sorry klo gk nyambung dan tidak menarik gue masih amatiran.
Jangan lupa vomment, jan dibaca doang. Please hargai gue.
Thanks 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Teen FictionSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...