Happy reading
"Pagi mama" sapa Charly dengan ceria.
"Pagi sayang, duhh pagi-pagi udah ceria aja"
"Iya dong ma"
"Yaudah sarapan dulu"
Charly pun mengambil sepotong sandwich dan melahapnya. Setelah sandwich nya habis Charly pun meminum susu coklat kesukaannya.
"Ma Charly pergi dulu ya"
"Iya sayang belajar yang rajin ya"
"Siappp mama" Charly pun mencium kedua pipi Daniell nya dan pergi meninggalkan Daniell.
"Pak ayo" ajak Charly kepada Budi.
"Ayo non, silahkan masuk non" ucap Budi sembari membuka kan pintu mobil.
"Terima kasih pak" Charly tersenyum.
"Sama-sama non"
Budi pun memasuki mobil dan melajukan mobil meninggalkan halaman rumah. Di mobil Charly menyalakan lagu ia mendengarkan lagu Shawn Mendes - musisi favoritnya. Charly pun ikut bernyanyi, Budi yang melihatnya hanya menggeleng-gelengkan kepala. Karena keasikan berkolaborasi dengan idolanya itu Charly tidak menyadari bahwa ia sudah sampai di sekolah.
"Non sudah sampai"
"Eh iya ya pak, duhh saya gk tau" ucap Charly menyengir kuda.
"Non sih keasikan duet" canda Budi.
"Ahahahaha iya pak, saya masuk kesekolah dulu ya pak" tawa Charly.
Charly pun turun dari mobil dan memasuki halaman sekolah."Hai Char" sapa Reyhan.
"Hai Rey"
"Ke kelas bareng yok" ajak Reyhan.
Charly hanya menggangguk setuju. Mereka pun ke kelas bareng, tiba-tiba Reyhan menggandeng tangan Charly. Charly yang menerimanya hanya diam saja dan membalas genggaman Reyhan. Walaupun mereka baru kenal, tetapi Charly sudah merasa nyaman dekat dengan Reyhan. Mereka pun sampai di kelas dan mereka pun duduk di bangku mereka.
"Char"
"Ya"
"Allisa belum masuk juga ya?"
"Belum Rey, katanya 3 hari lagi. Lama banget dah, gue udah kangen sama dia"ucap Charly sedih.
"Yah jangan sedih dong Char, ka ada gue"
"Iya gue gk sedih kok"
"Klo gitu senyum dulu dong"
Charly pun tersenyum manis.
"Nah gitu kan lebih cantik" gombal Reyhan.
"Ah gombal lo"
"Kagak gue serius"
"Iya dah Rey iya"
Kringgg..kringgg...kringgg bel masuk pun berbunyi semua murid masuk ke kelas mereka masing-masing.
"Pagi anak-anak" sapa seorang guru laki-laki berkumis tebal.
"Pagi pak"
"Sekarang buka buku catatan biologi kalian, saya akan menerangkan materi saya harap kalian mendengarkan dan memperhatikan saya bila ada materi yang penting mohon dicatat di buku kalian" jelas Robi -guru biologi.
Robi pun menjelaskan materi kepada kelas X IPA 1. Murid-murid pun mendengarkan penjelasan materi yang diberikan Robi.
Charly pun mencatat kata-kata yang keluar dari mulut Robi yang menurut Charly penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Teen FictionSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...