"Katanya mimpi itu bisa jadi kenyataan. Berarti mimpi aku bisa jadi nyata"
Happy Reading
"Kok gue ada disini ya?" Charly bingung dengan keberadaannya sekarang, sekarang dia ada di bukit dimana David membawanya waktu itu.
Tiba-tiba ia merasakan ada seseorang meletakan kedua telapak tangannya dikedua matanya."Siapa lo?" Charly berusaha melepaskan tangan orang itu. Tetapi nihil dia tidak bisa melepaskannya.
"Lepasin siapa sih lo jangan macem-macem ya" Charly meninggikan suaranya.
"Gue gk akan macem-macem kok" ucap orang itu.
"David" Charly sangat mengenal suara David, makanya ia bisa menebak siapa pemilik suara itu.
"David siapa dia?"
"Orang ternyebelin yang pernah gue temui"
"Oh ya?" Tanya orang itu lagi.
"Iyaaaaa dia nyebelinnn bangettt" teriak Charly.
Orang itu pun melepaskan tangannya dari mata Charly.
Charly pun langsung berbalik badan. Dan benar saja orang itu adalah David."Tuh kan lo David" ucap Charly.
David hanya tersenyum sangat manis.
"Lo kok bisa ada disini" tanya Charly.
"Kamu sendiri kok ada disini?" David balik bertanya kepada Charly.
"Kamu?" Ucap Charly bingung yang mendengar kata "kamu" dari mulut David.
"Kenapa? Gk boleh ya aku ngubah lo menjadi kamu?"
"Aneh aja dengernya"
"Aneh ya?"
Charly menganggukan kepalanya.
"Char?" Panggil David.
"Ya"
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap David dengan memasang muka serius.
"Apa?"
"Aku tau aku gk pantes ngomong kayak gini ke kamu, tapi jujur aku gk bisa menahan ini semua, aku ingin kamu tau" David menghela napasnya pelan.
Charly menatap David bingung."Char setelah kamu tau terserah kamu mau benci sama aku, terserah kamu mau ninggalin aku tapi aku mohon sama kamu jangan melarang aku" David menjeda ucapannya.
"David lo ngomong apa sih gue gk ngerti" ucap Charly kebingungan.
"Char, aku cinta sama kamu Char, aku cinta banget sama kamu, aku gk tau sejak kapan perasaan ini mulai ada, dan ketahuilah aku sudah lama mencintai kamu. Char aku tau kamu gk bakalan cinta sama aku, aku tau aku gk pantes untuk kamu, aku tau aku gk baik untuk kamu, aku tau aku selalu buat kamu kesel, aku tau kamu benci aku, aku tau kamu gk pernah peduli sama aku, dan aku tau aku bukan tipe kamu. Kamu boleh benci sama aku, kamu boleh ninggalin aku, tapi aku mohon sama kamu please jangan larang aku buat berhenti mencintai kamu. Char asal kamu tau kamu cinta pertama aku Char. Emang aku pernah pacaran tapi aku gk pernah mencintai mereka. I love you pantat panci" ucap David dengan tulus, saat itu mata David berkaca-kaca menahan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Teen FictionSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...