"SINGLE is not a status"
Happy reading
Setelah pengenalan lingkungan sekolah dilaksanakan. Akhirnya Charly resmi menjadi siswa SMA Harapan Jaya kelas IPA 1 dan dia duduk bersama Allisa.
"Eh char gue mau nanya dong"
"Nanya paan Al?"
"Lo kan cantik, pastinya banyak tuh cowok yang suka sama lo, nah pastinya lo udah punya pacar kan?" Tanya Allisa kepada Charly.
"Gue gk punya pacar"
"Hah?!serius lo gk punya pacar?!" Kata Allisa dengan kaget.
"Dihh biasa ae lo, kaget banget, gue serius"
"Ya gue gk percaya aja, cewek secantik lo masa belum punya pacar sih." Kata Allisa tidak percaya.
"Gue males pacaran, menurut gue pacaran itu gk penting" jawab Charly dengan mantap.
"Trus mantan lo ada berapa?"
"Gue gk punya mantan" jawab Charly dengan polosnya.
"What?! Gak punya mantan, berarti lo jombs dari lahir dong" mendengar jawaban Charly, Allisa semakin kaget dibuatnya.
"Yeee enak aja lo bilang gue jombs, gue tuh single, emng gue gk laku apa dibilang jombs. Iyee gue single dari lahir keren kan gue"
" iyaa deh serah lu mrs.single."
"Mrs.single? Ahahaha sa ae lu. Gue haus nih ke kantin yukk" ajak Charly.
"Yaudah kuyy"
Ketika Charly dan Allisa sudah membeli minuman di kantin, Charly dan Allisa memutuskan untuk kembali ke kelas. Saat sedang asik mengobrol dan tertawa. Tiba-tiba Charly tidak sengaja menabrak seseorang dan minuman yang dia pegang tidak sengaja menumpahi baju orang itu.
"Eh sorry..sorry gue gk sengaja.." kata Charly cemas.
"Sorry..sorry mata lo di dengkul ya? Jalan tuh liat-liat dong" kata cowok yang seragamnya basah karena tumpahan minum Charly.
"Sembarangan aja lo ngomong, mata gue kagak di dengkul, lo nya aja asik mainin handphone" jawab Charly nyolot.
"Lo juga jalan gk ngeliat kedepan, liat nih baju gue basah gara-gara lo, pokoknya lo harus tanggung jawab" kata cowok itu gk mau kalah.
"Tanggung jawab? Ogah guee. Toh ini gk sepenuhnya salah gue" jawab Charly dengan kesal.
"Pokoknya gue gk mau tau, sekarang lo harus bersihkan baju gue" perintah cowok itu kepada Charly.
"GUE GAK MAUU!!!" kata Charly meninggikan suaranya.
"Harus mau" paksa cowok itu.
"Udah lah Char turutin aja apa kata dia, kalau kayak gini terus urusannya makin panjang entar" bisik Allisa kepada Charly.
"Okee gue mau, sini baju lo" kata Charly dengan malas.
"Ya gk disini juga gue buka bajunya. Ayo ikut gue" cowok itu pun menarik tangan Charly dan mebawanya pergi.
"Eh eh lo mau bawa gue kemana?"
"Udah ikut aja, bawel banget lo"
Cowok itu pun membawa Charly ke depan toilet sekolah.
"Ngapain lo bawa gue kesini?" Tanya Charly.
"Ya lo kan mau bersihin baju gue, ya lo gue bawa kesini" kata cowok itu sembari membuka kancing bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Fiksi RemajaSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...