"Bersama kamu aku sangat bahagia"
Happy reading
* * *
14.30
"Baiklah anak-anak bel pulang sudah berbunyi, materi kita sampai disini saja, kalian boleh pulang, langsung pulang kerumah ya jangan mampir-mampir" ucap Merry - guru kimia dan wali kelas X IPA 1."Baik bu" ucap murid dengan serempak.
Merry pun pergi keluar kelas. Dan semua murid pun berhamburan keluar."Char ayok pulang" ajak Allisa.
"Duluan aja Al, gue beres-beres dulu" ucap Charly sembari memberesi buku yang ada di meja dan lacinya.
"Oke gue duluan ya"
"Bareng Reyhan aja tuh"
"Hah?" Ucap Allisa bingung.
"Rey lo anterin Allisa ya" ucap Charly kepada Reyhan.
"Eh gak usah gue bisa pulang sendiri" ucap Allisa basa basi.
"Udah ga apa-apa Al ayok" ajak Reyhan.
"Eh iya, Charl gue sama Reyhan pulang dulu ya"
"Iya, Rey hati-hati bawa sahabat gue, awas licet"
"Iya iya bawel lo" ucap Reyhan.
Reyhan dan Allisa pun meninggalkan Charly sendirian dikelas. Beberapa menit kemudian Charly selesai membereskan buku-bukunya dan ia pun keluar kelas.
Di gerbang Budi sudah menjemputnya. Budi pun langsung membuka kan pintu untuk Charly, Charly pun memasuki mobil.
Budi pun menjalakan mobil."Non" panggil Budi.
"Iya pak"
"Maaf ya non saya gk bisa anter sampe rumah"
"Loh kenapa pak?" Tanya Charly bingung.
"Saya mau pulang kampung non, saya kangen sama keluarga dikampung non"
"Yaudah deh pak"
"Nanti saya turun diterminal ya non. Nanti non bawa mobil sendiri kerumah gk apa-apa kan non"
"Iya ga apa-apa pak, mama udh tau?"
"Udah non"
Charly pun hanya menganggukan kepalanya.
Beberapa menit kemudian mereka pun tiba di terminal.
Budi dan Charly pun keluar dari mobil."Non saya pergi dulu ya" pamit Budi.
"Iya pak, hati-hati ya salam sama keluarga bapak dikampung" ucap Charly ramah.
"Iya non, non juga hati-hati ya"
"Iya pak, saya pergi dulu ya pak"
"Iya non"
Charly pun memasuki mobil, ia pun menghidupkan mesin mobil dan menjalankannya dengan kecepatan normal.
* * *
Tidak seperti biasa David sepulang sekolah langsung pulang kerumahnya biasanya ia nongkrong dulu tapi ini dia langsung pulang karena Vania menyuruh David langsung pulang kerumah.
David pun sampai dirumahnya."Ma David pulang" teriak David.
Vania yang mendengar teriakan David langsung menghampirinya."Yaudah sekarang kamu siap-siap"
"Siap-siap kemana ma?" Tanya David bingung.
"Kan kamu mau nginep"
"Nginep?dimana?" David semakin bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour √
Teen FictionSinopsis : Charly ; wanita cantik dengan kemampuan yang ia punya ; genius, dan disukai banyak orang terutama para lelaki, tetapi dia memiliki status jomblo dari lahir. Dan dia belum pernah merasakan pahit dan manisnya jatuh cinta. Sampai pada akhirn...