26. Mie Ayam

506 24 4
                                    

Happy reading

Charly pun keluar dari kelas dan menghampiri David.

"Ayok" ajak Charly kepada David.

David pun langsung berjalan mendahului Charly.

"Ck kebiasaan ninggalin" gumam Charly dengan kesal.
Ia pun berlari kecil menghampiri David. Ia pun sudah bersejajar dengan David.

Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai diparkiran. David pun langsung memasuki mobil nya sedangkan Charly masih berdiri mematung disamping mobil David.
David yang melihat Charly masih berdiam diri ia pun langsung keluar dari mobilnya.

"Lo gk mau pulang?"

"Ya mau lah"

"Terus klo lo mau pulang ngapain tegak disitu aja kayak patung pancoran"

Charly yang mendengar ucapan David langsung memasuki mobil David.
David pun kembali memasuki mobilnya. Mereka berdua sudah berada didalam mobil, David pun menghidupkan mesin mobilnya dan menjalankan mobilnya.

"Mau makan mie ayam dimana?" Tanya David yang sedang fokus menatap jalan.

"Terserah"

"Gk ada tempat mie ayam namanya terserah"

"Gue gk tau tempat mie ayam yang enak dimana" ucap Charly.

"Ya apalagi gue, gue lebih gk tau"

"Yaudah liat-liat aja mana tau ada yang jual mie ayam"

David pun hanya berdehem mendengar ucapan Charly.

"Mie ayam disitu aja" ucap Charly yang melihat pedagang mie ayam di pinggir jalan.

"Serius lo mau makan dipinggir jalan kayak gitu"

"Ya serius lah emang kenapa?"

"Tempatnya gk menyakinkan. Gue gk mau" tolak David.

"Serah lo mau makan apa enggak yang penting gue mau makan disitu. Klo lo gk mau gue gk akan maafin lo" ancam Charly.

"Iyaa iyaaa ngancem ae lo" David pasrah dengan Charly. Klo ia tidak menuruti Charly bisa-bisa Charly tidak memaafkannya.

David pun memarkirkan mobilnya di pinggir jalan dekat gerobak pedagang mie ayam.
Mereka pun turun dari mobil.
Charly langsung menghampiri pedangang mie ayam tersebut untuk memesan.

"Mas mie ayamnya 2 ya" ucap Charly.

"Mie ayamnya pake bakso gk mbk?" Tanya pedangang.

"Dav lo mau pake bakso gk?" Tanya Charly kepada David.

"Serah ae"

"Pake bakso ya mas" ucap Charly kepada pedagang mie ayam.

"Baik mbk"

Charly dan David pun duduk di bangku yang kosong.

Keheningan melanda mereka berdua. Sampai akhirnya David membuka pembicaraan.

Premier Amour √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang