4. Réunion

1.2K 56 4
                                    

Happy reading..

Sesampainnya dirumah Charly melihat Daniell sedang melihat acara kesukaannya di televisi. Charly pun menghampiri Daniell.

"Hai ma" ucap Charly sembari mencium kedua pipi Daniell.

"Hai sayang"

Charly pun ikut bergabung melihat acara kesukaan mamanya itu.

"Eh ngapain kamu disini?"

"Ya mau nonton lah ma, masa iya mau pup"

"Mandi dulu sana, baru kamu boleh nonton. Badan kamu bau asem, mama gk mau nonton sama orang yang badannya bau kayak gini" kata mama sembari mengusir Charly.

"Emang Charly bau?" Ucap Charly sembari mencium badannya sendiri.
"Perasaan enggak deh ma"

"Kamu bilang enggak, tapi mama bilang kamu bau, udah sana mandi"

"Iyaa.. iyaaa"

Charly pun pergi menuju kamarnya, dan memersihkan tubuhnya.
30 menit kemudian Charly sudah selesai membersihkan tubuhnya. Ia pun menemui Daniell yang asik menonton acara kesukaannya itu.

"Ma" panggil Charly

"Hmm"

"Papa kapan pulang ma?" Charly menanya kan papanya yang sedang kerja di New York.

"Katanya sih 2 minggu lagi pulang" jawab Daniell.

"Yaa ma, lama banget sih" Charly memanyunkan bibirnya.

"Ih anak mama jelek klo bibirnya manyun-manyun gitu"

"Biarin aja, abis papa lama banget pulangnya, Charly kan kangen"

"Sabar sayang, papa kan pergi untuk kerja, untuk kita juga, telfon gih papa kamu, biar kangennya ilang" ucap Daniell dengan lembut.

"Yaudah Charly telfon papa yaaa"

Charly pun mengeluarkan Iphone nya dan menelfon papa nya yang berada di New York.

"Hallo pa"

"Hallo anak kesayangan papa, tumben nelfon papa, ada apa?" Jawab Leo di telefon.

"Charly kangen papa, cepet pulang dong pa, sepi tau dirumah gk ada papa"

"Cieee kangen sama papa, sabar ya sayang papa bakalan pulang kok"

"Cepetan pulang ya pa"

"Siappp bosss"

"Okehhh, yaudah deh pa udah dulu yaa,bayy papa sayanggg"

"Bayyy kemanjaan papa, belajar yang rajin ya"

"Siap pa"

Charly pun memutuskan sambungan telfon dengan Leo.

"Udah kangen-kangenannya?" Tanya Daniell.

"Udah maa" jawab Charly dengan senang.

"Oh ya sayang nanti malam temenin mama ya"

"Kemana ma?" Tanya Charly dengan penasaran.

"Nanti mama mau ketemuan sama temen lama mama namanya tante vania, udah lama kami gk ketemu, jadi nanti malem mama sama tante vania mau ketemuan sambil dinner. Jadi mama mau ngajak kamu" jelas Daniell.

"Yah mama ntar Charly malah jadi kacang goreng klo mama mau temu kangen sama temen mama"

"Kamu tenang aja sayang, nanti tante vania bawa anak nya juga kok, anaknya sepantara sama kamu kok"

"Bener nih ma?"

"Iya sayang, nanti kamu dandan yang cantik dan pake baju yang bagus yaa" pintah Daniell.

Premier Amour √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang