Aku mendengar kabar bahwa Daniel tetap menghadiri fansign walaupun keadaannya masih belum pulih sepenuhnya. Aku mencoba untuk tidak menghubunginya agar dia bisa cepat menyelesaikan kegiatannya dan bisa beristirahat.
Saat aku mengunjunginya beberapa hari yang lalu, hanya ada Daniel dan Seongwoo-oppa yang ada disana karena member lain pergi ke Osaka untuk syuting. Aku menjadi merasa lebih dekat dengan Seongwoo-oppa.
Beberapa minggu kemudian…
Aku langsung menekan tombol panggilan. Sebuah nada sambung terdengar dari seberang.
“yoboseo..”
“Namjoo-ah, aku diterima” aku menelfon Namjoo sambil berteriak karena aku terlalu senang.
“benarkah? Selamat ya”
“bagaimana denganmu?”
“aku tadi sudah mengeceknya, namun namaku tidak ada”
“lalu?”
“aku akan berkuliah di universitas swasta saja”
“kau harus tetap semangat Namjoo”
“nanti jadi kan?”
“kemana?”
“kau sudah berjanji untuk menonton Wanna One di Mnet nanti”
“baiklah”
Kuputuskan sambungan telfon dengannya. Ah benar aku sudah berjanji dan untungnya aku sudah tidak ada masalah dengan Daniel. Aku langsung pulang ke rumah untuk bersiap-siap nanti.
05.49 PM KST
ApartemenPonselku berdering ketika aku sedang menata rambutku. Aku langsung mencabutnya dari charger yang terhubung. Aku melihat nama Namjoo.
“yoboseo, aku sudah di depan apartemenmu”
“ah, tunggu sebentar”
Aku langsung mematikan sambungan telfon kami dan memasukkan ponselku ke tas kecilku. Aku juga memasukkan powerbank, kaca, bedak dan tak lupa dompet. Aku langsung berlari menuju lantai bawah dan keluar dari gedung apartemen.
“Aera” Namjoo terlihat melambaikan tangannya padaku.
“Mina, ini Aera. Dan Aera ini Mina. Mina ini teman satu fandomku. Kami kenal lewat fanbase di web. Dan dia akan satu kampus denganku” –Namjoo
“Annyeong” kami mengucapkan satu kata yang sama dan pada saat yang sama. Mina terlihat sudah dewasa. Dia juga bisa menyetir mobil. Terlihat dari kenyataan bahwa Namjoo menjemputku dengan mobil Mina yang dia kemudikan sendiri.
“kita langsung berangkat?” tanya Mina tak kalah semangat dengan Namjoo jika sedang membahas Wanna One.
“nee” jawab Namjoo sambil mengangkat sebelah tangannya.
06.00 PM
AeraKim: Daniel-ssi, aku akan menjadi penonton saat kau tampil
AeraKim: kau harus bisa membuatku tidak menyesal karena telah menontonmu06.05 PM
Kdniel: kau akan datang? Daebak
Kdniel: kau tidak bohong kan?AeraKim: tentu saja tidak. Aku akan menontonmu
Kdniel: kau datang karena ingin menontonku atau Seongwoo-hyung?
AeraKim: pertanyaanmu terlalu sulit
AeraKim: mungkin keduanya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend [✔]
FanfictionHighest rank: #101 with hastag Friend (11.05.2018) #946 in Short Story (14.05.2018) ° ° [PRIVATE] (n). follow dulu baru baca. Follbek? Ask aja. Memiliki namjachingu seorang idol(?) mustahil untuk dibayangkan. Apalagi untuk Aera yang statusnya hanya...