1.

4.6K 218 91
                                    

Author POV

"Aera-ya.."

"Mwo?"

"Aku haus. Bawakan oppa minuman,"

"Tidak mau. Dramanya sedang bagus" balas Aera sambil tetap fokus pada tv.

Aera POV

"Tidak mau. Dramanya sedang bagus" balas Aera sambil tetap fokus pada tv.

"Cepatlah Aera. Kau tidak tau perjuanganku untuk mengunjungi apartemenmu ini. Ppali!"

"Ne, Kang Daniel-oppa" balasku dengan terpaksa.

Ya, dia Kang Daniel. Kuulang lagi KANG DANIEL. Personil boygroup yang sedang melejit. Wannaone. Dia namjachingu-ku. Tidak percaya? Bahkan aku masih belum percaya dengan kenyataan ini.

--

"Aera-ya"

"Mmm?"

"Aku akan kembali ke dorm. Jisung-hyung sudah mencariku"

"Apa kau sudah mengabari Minhyun-oppa untuk menjemputmu?"

"Sudah. Aku pergi dulu. Saranghae"

"Nado saranghae"

Daniel langsung memakai masker hitamnya dan topi putihnya. Memang begitulah kehidupannya sekarang. Untuk bertemu denganku saja, harus tertutup sekali. Jika tidak tentu saja fansnya akan tau.

--

"Aera-ya" teriak gadis dibelakangku.

Aku diam saja. Aku sudah tau dia akan membahas apa.

"Apa kau sudah lihat? Wanna One merilis MV Energetic, Aera-ya" jelasnya dengan semangat.

"YAA! Kim Namjoo. Kau membuatku malu. Apa kau tidak lihat, kita sedang berjalan di koridor dan kau berteriak seperti itu" balasku ketus.

"Kenapa kau ini? Sedang datang bulan kah? Kenapa sensitif sekali"

Aku tidak paham dengan anak itu. Dia justru terkekeh. Oh ya, dia Kim Namjoo. Sahabatku. Wannable.

--

"Kau tidak ke kantin?" tanya Namjoo

"Ani, aku rasa aku akan ke perpustakaan. Ujian semakin dekat" jawabku meringis

"Lama-lama kau akan makan buku, Aera-ya" Namjoo mendengus kesal. Meninggalkanku ke kantin.

--

"Ah, Daniel-oppa. Kau begitu tampan" ucapku sambil menonton MV Energetic.

Tiba-tiba layar hpku berubah. Kugeser tombol hijau itu.

"Yoboseo..."
















haloo ^_^
sorry kalo ff ini gaje. btw saya masih newbie wkwk. mohon komen, vote, sarannya.
bagi ilmu ga dosa ya wkwk.

My Boyfriend [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang