AERA POV
Beberapa minggu kemudian…
11.00 AM KST
Kampus“kalian akan mendapat masa magang di perusahaan multimedia dan entertainmen untuk 1-2 minggu. Saya harap kalian dapat mengerjakan tugas ini dengan baik dan ingat kalian membawa nama baik universitas kalian. Saya akan membagikan jatah perusahaan yang sudah saya tentukan berdasarkan kemampuan kalian”
Aku berharap mendapat pekerjaan magang yang dekat dengan apartemenku agar aku tidak menguras dompetku hanya untuk transport. Satu-persatu mahasiswa maju ke depan karena namanya dipanggil.
“Kim Aera” aku langsung maju ke depan kelas dan tiba-tiba dosenku..
“Aera, satu-satunya mahasiswa yang akan magang di agensi entertainmen. Saya menghargai kerja kerasmu selama ini”
Aku langsung berpikir untuk diperkerjakan di SM, JYP atau YG. Bahkan aku berharap di Big Hit karena jujur saja
aku ini seorang Army juga. Aku kembali ke tempat dudukku.“saya kira ini saja, selamat siang” dosenku mulai berjalan keluar dan temanku ribut menanyaiku dimana aku akan magang. Dan ternyata saat kubuka amplop itu bertuliskan CJ E&M Entertainment. Agensi yang menaungi Wanna One, ais jinjja daebak. Aku tidak percaya. Temanku mulai bersorak iri kepadaku namun aku sibuk tenggelam dalam imajinasiku membayangkan bertemu Kang Daniel setiap hari.
--
12.01 PM KST
Kampus“yoboseo?”
“Namjoo, kau ada waktu nanti?”
“wae?”
“temani aku makan”
“baiklah, aku tidak ada kelas setelah ini”
“yeoksi, di kimbap house? Dekat kampusku?”
“aku akan mengajak Mina”
“hati-hati”
tut…
aku langsung mengemasi buku yang yang tadi kubaca di perpustakaan kampus. Kulangkahkan kakiku menuju keluar kampus dan berjaln ke barat untuk sampai ke Kimbap House, restoran Kimbap murah yang menjadi langgananku dan Namjoo sejak kami SMA.
aku duduk di sudut ruangan, alunan lagu dari penyanyi terkenal mengalun indah. Fine-Taeyeon. Liriknya mengingatkanku tentang Daniel, kerinduan yang tak berujung. Saat aku sedang sibuk dalam lamunanku, tiba-tiba sepasang tangan mendarat di bahuku dan megagetkanku.
“Aera-ssi” –Namjoo
“ah, kkamjagi-ya”
“jangan melamun terus, Aera” –Mina
“kau sudah pesan?” –Namjoo
“belum. Pesan saja”
“bagaimana kalau aku traktir? Aku akan magang di TvN” –Mina
“eo, beruntung sekali dia” –Namjoo
“Ya! Namjo kau harusnya ikut bahagia. Mina-ah, kau pasti akan bertemu dengan artis”
“kurasa tidak juga, aku akan ditugaskan di bidang jurnalis. Bukan di staff produksi” –Mina
“ah seperti itu”
“aku akan pergi memesan” –Mina
Mina meninggalkanku dan Namjoo. namjoo terlihat sibuk memainkan ponselnya. Dan tiba-tiba saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend [✔]
FanfictionHighest rank: #101 with hastag Friend (11.05.2018) #946 in Short Story (14.05.2018) ° ° [PRIVATE] (n). follow dulu baru baca. Follbek? Ask aja. Memiliki namjachingu seorang idol(?) mustahil untuk dibayangkan. Apalagi untuk Aera yang statusnya hanya...