11.00 AM KST
ApartemenAku sedang menunggu Mina dan Namjoo untuk menjemputku. Biasanya mereka lebih duluan datang tapi mungkin mereka terlambat.
Tintin…
“Aera-ya, ayo masuk”
Segera saja, aku membuka pintu belakang karena pasti di depan sudah ada Namjoo.
“kau membawanya?” –Namjoo
“mwo?”
“kameranya” –Namjoo
“eo”
“aku juga membawa tapi Polaroid” –Mina
“jinjjaero? Aku ingin memilikinya”
“tapi Aera-ssi, kameramu itu sangat bagus. Ketika aku mencari tau di Naver, kau tau harganya mahal sekali” kata Namjoo. tentu saja mahal, Daniel-ku yang membelikan saat kami merayakan jadian kami yang ke 5 tahun.
“biarkan saja”
“kau beli dimana?” –Namjoo
“aku dibelikan seseorang”
“ya dulu kau pernah mengatakan itu, tapi siapa?”
–Namjoo“rahasia”
Tiba-tiba suara nada dering ponselku terdengar. Aku mencari ponselku di saku celanaku tidak ada, ternyata malah di dalam tas.
Park Woojin is calling…
Aku mengangkat telfonnya dan berbicara dengan sangat pelan agar Mina dan Namjoo tidak mendengarnya.
“Aera”
“eo? Ada apa?”
“kau jadi kan?”
“tentu saja, aku sedang dalam perjalanan dengan temanku”
“Aera, tunggu sebentar. Seongwoo-hyung mau bicara?”
“mwo? Seongwoo-oppa?”
“ada apa dengan Seongwoo?” tanya Namjoo. mungkin dia mendengar percakapan kami. “ini bukan Seongwoo Wanna One. Dia teman SMP-ku dan ingin mengajak reuni bersama” aku berusaha memberi alasan agar Namjoo tidak membahasnya lagi.
“yoboseo” aku terkejut mendengar suara Seongwoo-oppa. Biasku menyempat waktu untuk menelfonku. Ais jinjja, bayangkan saja.
“Aera?”
“eo?”
“kau akan kesini?”
“iya, tapi aku tidak memberitahunya”
“siapa? Kang Daniel?”
“eo. Jangan katakan padanya oppa”
“tenang saja, yasudah. Aku hanya ingin mendengar suaramu”
“mwo?”
“hati-hati di jalan”
Tuut…
Panggilan diakhiri dan aku masih terbayang kata-kata Seongwoo, ‘aku hanya ingin mendengar suaramu’
--
Kami sampai di gedung yang akan dipakai untuk fansign. Ada banyak sekali orang disini. aku sangat berbeda dengan 2 temanku disini. mereka sangat cantik dengan dress diatas lutut mereka. Sedangkan aku, ripped jeans dan cardigan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend [✔]
FanfictionHighest rank: #101 with hastag Friend (11.05.2018) #946 in Short Story (14.05.2018) ° ° [PRIVATE] (n). follow dulu baru baca. Follbek? Ask aja. Memiliki namjachingu seorang idol(?) mustahil untuk dibayangkan. Apalagi untuk Aera yang statusnya hanya...