Perkenalan (1)

18.9K 415 13
                                    

Author

Beberapa part ada yang aku privasi jadi follow dlu yah kalau mau baca supaya gak ketinggalan wkwk.

Maaf kalau ceritanya Kurang Menarik bagi Kalian Hehe Maklum masih Pemula,semoga suka ya sama cerita saya,jangan suka sama saya Hehe,Ihh Apaan sih Authornya?Wkwk.Oke Silahkan Membaca❤

Bagian 1

"Pagi duniaaaaa" Ya Teriakan Siapa Lagi Jika bukan Alexa si Badgirl Namun Memiliki Otak Yang Cerdas.

"Kamu Pagi-Pagi sudah Teriak,Lama-Lama Kuping Mama Copot Nih" Jawab Sang Mama dengan Ketus.

"UluUlu Mama Tayang Jangan Marah ya,Lagian siapa suruh ngelahirin Alexa?" Jawab Alexa Enteng Dan Langsung Membuat Mamanya Naik Darah

Plakkkk

"Aduhhh.Sakittt.Jahat Banget jadi mama" Jawab Alexa Lagi.Ya Mamanya Menjitak kepala alexa karna dia sudah kurang ajar.

"Siapa suruh kamu ngejawab mama mulu?Jadi anak cewe kok bandel banget" Jawab mamanya yg membuat alexa menyurutkan bibirnya kedepan.

"Ihh Maa Sukurin apa yang ada,dari pada gak punya anak?Hayo Lohhh" Jawab alexa yang di akhiri tawaan kecil di akhir ucapannya.Karna tidak ingin berdebat dengan mamanya itu,dia langsung lari keluar rumah dan bergegas kesekolah.

"Yaallah Ngidam apaan Gue Bisa Punya anak Begitu,Ckck".

✨✨✨✨✨

Sesampainya disekolah,Alexa Berjalan Cepat Menuju Kelasnya.dengan tidak sengaja ia bertubrukan dengan Lelaki Berawajah Tampan seperti orang korea.

" Lain Kali Kalo Jalan Hati Hati" Ucap lelaki tersebut dengan wajah datar dan tanpa melihat alexa.

"Lo Yang harussnya.." Ucapan Alexa Berhenti Ketika Melihat Cowo Itu Pergi Meninggalkannya Tanpa Meminta Maaf.'Dasar Arka anjing' Gumam Alexa dalam Hati.

Saat Alexa Sampai dikelas,Alexa Langsung Mendengar suara cempreng Dari seorang perempuan cantik dengan postur tubuh Bak Model.

"Alexaaaaaaaaaa" Mungkin Kalau Kalian Menjadi alexa kalian akan langsung melempar golok kedepan wajah sahabatnya itu.

"Apaan sih lo!Pagi Pagi udh Buat Gue Emosi!" Ketus Alexa karna mood paginya hancur karna dua orang yang benar benar Harus Ia Ungsikan.

"Lo Udah Belajar Buat Ulangan Fisika Belom?Udah Buat Kopekan belom?apa jangan jangan lo gak belajar?aduhh alexa skrg ini mau ulangan dan lo gak belajar?Gila kali lo ya otak gue aja udah mau meledak gara gara nih Rumus!" Cerocos Kate Yang Membuat Alexa Jengah.

"Udah?" Tanya alexa yang membuat kate bingung. "Udah apaan?" jawab kate dengan tampang bloonnya."Udh Bisa diem Mulut lo?" Alexa Berjalan Ke mejanya.

Bu Guru Dtg dan memberikan Kertas Ulangan Untuk Alexa Dan Teman Temannya.

Kringggg Kringgg

Suara bel Yang sudah di tunggu tunggu oleh Siswa dan siswi Itupun Akhirnya berbunyi.

"Lo Gak Kekantin Al?" Pertanyaan Kate Hanya di balas Gelengan Oleh Alexa.

Alexa berjalan menuju Rooftop Untuk Bersantai Dan Membuang semua beban Yang Ia Punya.

Alexa menghisap Rokoknya Dengan Tenang Tanpa ia sadari ada seseorang yang memperhatikan."Ekhm" Deheman seseorang Mengagetkan Alexa.

"Astaga Lo Lagi Lo Lagi,Ngapain Lo disni?Bosen Gue Jumpa Lo" Ketus Alexa.

"Emg Nih sekolah Punya Bapak Lo?Suka Suka Gue Lah" Jawab Arka Yang Tak Kalah Galaknya.Alexa Memutar Bola Matanya Jengah,Arka Duduk disebelah Alexa Dengan Wajah Sedih,alexa yang menyadari akan hal itu langsung Menoleh Dan Mengajak Arka Berbicara.

"Lo Kok sedi gtu?Lo Kenapa?" Tanyak Alexa.

"Hm" Arka Hanya Membalas dengan Gelengan kepala."Kalau Lo Belum Mau Cerita Ke Gue Gapapa Kok" Jawab alexa Dengan senyum Yang Tipis.

"Gue Sedih Karna Orangtua Gue Bakal Pisah,dan Gue,kakak gue,sama Abang Gue disuruh Milih Mau Ikut Papa atau Mama,kami Bertiga sih Maunya Ikut Papa,tapi Gue Gak Tega sama Mama Yang Bakal Hidup sendirian" Alexa Kaget Mendengar Perkataan Arka.

"Emangnya Orgtua Lo Punya masalah apa?" Tanya Alexa Dan Seketika Itu Juga Wajah Arka Bertambah sedih.

"Papa Gue Terlalu sibuk sama Pekerjaannya Dan Mama Gue Gabisa Ngertiin Itu" Arka Menjawabnya dengan Pandangan kosong kedepan.Sebenarnya Arka Juga Bingung Kenapa dia Bisa Bercerita Tentang hal Ini Kepada Alexa.

"Lo Yang sabar yah,Lo Berdoa aja semoga Orangtua Lo Gak Cerai,Gue Bakal Bantu doa Kok"Jawab Alexa dengan senyuman☺

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Segini dulu yah guys hehehe
Kira-kira apa yg terjadi selanjutnya ya?Tetap Baca Ya Guys Insyaallah Bakal Update satu part satu hari☺
Babay❤

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang