Dua hari telah berlalu, Kejadian alexa dan arka putus langsung menyebar ke seluruh sekolah bahkan yang bersekolah diluar dari sekolahan mereka juga mengetahui hal itu.
"Kenapa sih banyak banget yang tau gue putus" Ucap alexa jengah saat dirinya selalu dibicarakan sebagai mantan arka. Dia sangat muak dengan ini semua.
"Gue rasa ada yang aneh deh lex, gimana bisa semua orang tau kalau gak ada yang ngasih tau?" Ucap kate dan entah mengapa kata kata itu ada didalam pikiran kate.
"Mari kita selediki" Ucap mereka Berempat lalu pergi ntah kemana.
***
"Hayy mazzz" Teriakkan melengking itu langsung menyambut indra pendengaran milik arka Cs, Yah siapalagi jika bukan si perusuh Kelvin.
"Apasih! Pagi pagi uda berisik lo!" Ketus Naufal membuat kelvin sedih dan merasa teraniaya.
"Mazz Arka:( Lihat naufal maz:(" Adu kelvin ke arka, kelvin sangat tidak tau kondisi-_-
"Usttt" Kode adam untuk menyuruh kelvin diam, karna arka benar benar sedang dalam keadaan kacau sekarang.
"Apasih Satt sutt satt sutt, Lo mau ngajak gue main suit?" Ucapan kelvin langsung di hadiahi jitakkan kuat oleh adam.
"Itu kode bego!" Ucap adam yang sudah jengah dengan sikap sahabatnya satu ini. Eh Ralat (Bukan sahabatnya).
"Aku gak paham kode mu mazz" Ucap kelvin dengan nada di manja manja kan.
"Hay sayang ku hari ini aku syantik, syantik bagai bidadari, bidadari dihatimu, Hay sayangku perlalukan lah diriku, seperti seorang ratu ku ingin dimanja kamu, Emang—" Ucapan Kelvin terhenti karna arka menatap tajam kelvin yang membuat bulukuduk kelvin merinding.
"Iya iya natap nya jangan gitu, Kan Dd jadi malu😳" Ucap kelvin dengan tingkah malunya.
"Dasar Homo!" cibir arka.
"Eh iya, Si alexa mana? Kaga ada nampak batang hidungnya" Ucap Kelvin yang sangat sangat sangat ketinggalan Informasi!.
Mendengar ucapan kelvin, lantas Adam, Dyo, Naufal, Azi, Dan aron Mentepuk jidat mereka secara bersamaan.
Dyo Berdiri dari duduknya dan Membisikkan sesuatu ke telinga kelvin. Pasti tau lah yah?
"WHATT MAZ ARKA DAN MBAK ALEXA CERAIII? YAAMPYUNNN DD KETINGGALAN BERITAHH, OH MAYGOATTT" Teriak kelvin lebay dan membuat seisi kelas menatap kemereka.
"Si anjing!" Ketus Adam.
"Gimana cerita nya sih Ka? Kok lo bisa putus?" Tanya adam yang sebenarnya tidak tau alasan mereka putus.
Arka menjelaskan Panjang lebar tentang kejadian kemarin, Teman temannya sangat terkejut mendengar cerita arka.
"Gila tuh cewek! PEPACOR" Ucap Azi.
"Apaan Tuh Pepacor?" Tanya Adam yang tidak tahu artinya.
"PEREBUT PACAR ORANG!" Ucap Azi yang langsung membuat teman temannya Mengangguk.
****
Gadis Cantik sedang berada di dalam kamarnya, Tidak sekolah, Tidak mandi, Tidak beranjak dari tempat tidur, dan dengan keadaan yang benar benar kacau. Yah alexa, Gadis yang dulu nya Hypertaktif, Sangat Ceria, Bandal, Sekarang Berubah menjadi cewek Pendiam dan malas malasan."Lexx, Alexa" Panggil kate yang sedari tadi sudah berada di kamar alexa, Yap kate juga tidak sekolah karna dia khawatir dengan keadaan alexa yang sangat sangat kacau sekarang.
"Lo gak boleh gini terus lex, masih ada gue, vyah, kei yang selalu ada buat lo, Cowok bukan cuma dia lex, lo pasti bisa lupain dia" Ucap kate sedih melihat kondisi sahabatnya sekarang.
"Gue benci dia kate! Gue mau bunuh dia!" Ucap alexa dengan nafas naik turun.
"Noo. Apa dengan lo bunuh dina, Arka bisa balik ke lo? Gak! Lo harus buktiin ke arka bahwa tanpa dia lo bisa! Lo harus buktiin lo cewek kuat! Lo gak cengeng! Lo bad lex! Bad! Gaada cewek bad yang cengeng gara gara cowok! Lo cantik! Sexy! Putih! Cowok mana yg gak mau sma lo? Bahkan semua cowok mau sama lo lex! Banyak yang ngejar ngejar lo!" ntah mengapa ucapan kate membuat alexa tersadar bahwa dia tidak seharusnya begini.
"Oke! Gue cewek kuat!" Ucap alexa mantap dan membuat kate tersenyum.
'Lo kuat lex, Lo sahabat gue'
Pendek ya? Maaf ya hehe aku lagi sedih soal nya kalian gak ada yang mau vote dan spam komen, kalian cuma jadi readers sider, hanya beberapa yang mau vote:( sedih ya:"
NEXT? SPAM KOMEN.👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Teen FictionIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...