"Gue bosen deh liburan luar negeri mulu, bali mulu, sekali sekali medan gitu, pengen ke danau toba gue."ucap kelvin yang sedang duduk sambil menyantap makanannya diatas meja.
"Gimana ya? gue minggu ini gak bisa, kalo minggu depan gaktau sih kayak nya bisa" ucap naufal.
"yaudah bulan depan aja biar gak ribet"
"jangan bulan depan vin, gue bulan depan ke italia gue takutnya waktunya kebentrok gitu" ucap azi.
"yaudah minggu depan aja"
"yaudah skuy"
Sekarang sudah memasuki hari kamis dan mereka akan segera berangkat ke medan, beberapa hari kedepan mereka akan tinggal dimedan.menginap disalah satu villa milik om alexa di daerah samosir.
XXX
Arka:Woi!udah pada siap belum?gue mau nunggu berapa lama lagi?
alexa:Sabar kek!
Kate: (2)
Vyah: (3)
Kelvin: (4)
Adam: (5)
Arka:Buruan anying
Alexa: Otw
Kate: (2)
Vyah: (3)
Naufal: (4)
Kelvin: (5)
Adam: (6)
Alexa: Gak kreatif lo semua!
satu persatu mereka sampai dirumah arka, memilih ojol sebagai alat transportasi mereka kerumah arka.
"Nyampe juga lo semua, capek gue nungguinnya"
"yaelah ka baru satu jam lebay amat lo" ucap kelvin.
"yaudah ayo berangkat jangan banyak bacot" ucap alexa lalu memasukkan kopernya kedalam mobil alphard milik arka dan mobil jazz milik vyah.
"yang cowok dimobil gue dan yang cewek dimobil vyah, ntar mobil kalian dibawa balik sama supir gue, oke?" ucap arka.
"oke, dan disana kita juga udah ada tiga mobil untuk alat kita bertransportasi disana yang udah disiapin sama om gue.
"wihh mantepp skuy lah barengkat kebandara biar kita gak telat"
lalu setelahnya mereka berangkat kebandara dan melakukan beberapa keperluan disana,Hingga tiba saatnya pesawat yang akan mereka naiki segera berangkat. Vyah duduk dengan alexa dan kate sedangkan key duduk bersama naufal dan kelvin, Arka dan adam duduk bersama sedangkan azi, aaron dan dyo satu bangku.
Hanya memerlukan waktu beberapa jam untuk sampai ke Medan didalam perjalanan ada saja tingkah lucu yang dilakukan oleh kelvin salah satunya saat dia melihat ada pramugari cantik yang sedang berjalan dan dengan santainya ia menyiulkan suaranya dan siapa sangka yang menyaut bukannya sang pramugari melainkan cowok dengan tingkah layaknya perempuan dan hal itu berhasil membuat arka dkk terkekeh.
"gimana vin?cantik kan tuh tadi?lebih cantik lagi dari pada emak lo!" ucap arka lalu membuat semuanya terkekeh.
"eh itu dia njir" tunjuk adam ke arah laki laki setengah perempuan itu dan sialnya saat adam menujuknya eh dia malah menoleh!sirine merah berbunyi tanda bahaya untuk kelvin karena setelah menoleh laki laki jadi jadian itu malah menghampiri mereka semua. alhasil kelvin langsung bersembunyi dibalik tubuh besar arka.
"mampus lo vin dia otw kemari noh siap siap dah lo!''
"anying lo ya adam bangsat!!!"
"eh chin u ngapain disitu ngumpet kayak mau ketemu sama setan aja" ucap laki laki jadian itu, mendengar suaranya saja sudah membuat kelvin merinding.
"lo setannya bego!" ucap kelvin.
"ihh kok u jahat gitu sih,eke kan cantik gini masa lu bilang eke kayak setan sih!" ucap laki laki jadi jadian itu sambil menghempas hempaskan kakinya, arka dan yang lainnya melihat itu hanya terkekeh geli dan sesekali merinding.
"mending lo cabut deh, lo lompat gitu gempa nih ntar bandara'' ucap kelvin lagi dan membuat silawan bicara hanya mendengus danpergi meninggalkan arka dkk.
"sihiyyy ntar lagi kelvin gak jomblo nih!"ucap naufal yang sedari tadi tidak berhenti ketawa.
"bhangsat kalyan"
"uda yuk ah supir udah nungguin tuh!" ucap alexa.
"eh iya njir gak sadar gue"
lalu mereka pun melanjutkan perjalanan kedanau toba pulau samosir, selama didalam perjalanan kelvin tak henti hentinya mengoceh sedari tadi.setelah melakukan perjalanan sekitar 2 jam setengah mereka baru tiba didaerah pasar bengkel.
membeli beberapa cemilan sembari mengistirahatkan tubuh mereka.
"eh lex lo beliapa aja?'' tanya kate
''ini gue beli dodol terus beberapa cemilan lainnya buat kita kesana"
"eh gue mau beli boneka dulu ah itu ada boneka babi mirip sama naufal soalnya" ucap vyah.
"woi nyet!lo dibilang babi noh sama cewe lu" ucap kei.
"udah biasa kei,ntar lagi juga gue buang dia kedanau tuh"
"alah sok tega lu"
okeiii terimakasih buat kalian yang masih stay dengan cerita absurd ini, dan maaf beberapa janji dipart sebelumnya aku belum bisa upload karna aku harus berfikir dua kali sebelum upload beberapa cerita karna aku melibatkan beberapa tokoh dunia nyata,jadi dicerita aku tuh bukan hanya ada tokoh fiksi tapi juga ada tokoh nyata,hanya saja namanya aku samarkan.aku harap kalian ngerti dan soal aku jarang upload dan selalu ngegntungin kalian itu aku minta maaf sebesar besarnya ya kalian taulah aku anak SMA dan pastinya tugas lagi numpuk banget apalagi bentar lagi bakal ada ujian, dan buat kalian yang udah baca cerita aku, udah VOMENT (VOTE AND COMENT) thank u so much karena kalo gak ada kalian gak mungkin cerita aku seoanjang ini,dan buat yang belum voment divoment ya biasakan menghargai karya orang lain yaa walaupun cerita aku ga bagus bagus banget. intinya makasih banyak seeu all and i love u
KALO ADA TYPO KASIH TAU AKU YA!
FOLLOW INSTAGRAM AKU @NOVIRAAASARI(INGAT YA TRIPPLE A) BHAYBHAYYY
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Teen FictionIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...