♥♥♥
Day 2
Setelah asik foto foto Mereka Melanjutkan Perjalanan Ke Tempat Lainnya.
"Ini mau Kemana Pak?" Tanya Alexa Dengan Nada Jengkel.
"Mau kehati kamu aja neng" Goda Arka sambil terkekeh.
"Receh emg" Cibir alexa becanda."Sampaiii" Ucap arka lagi.
"Wihhh Kerennn,Jadiin Poto endors Nih" Ucap Alexa Exsaited.Mereka semua Turun Dari Mobil Masing Masing Dan seperti Biasa Alexa Dan Temannya akan Berpoto poto ria.
"Arka Potoin dong" Ucap alexa dengan manja.
"Mana sini" Arka Mengambil Kamera Yang dipegang alexa.Cekrekk
"Yahhh Lumayan lah" Canda Alexa.
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Semalam selesai Jalan Jalan Alexa Dan Yang lain Langsung Membersihkan Diri dan Makan,Setelah Makan Mereka Masuk Ke Kamar masing masing Dan Terlelap."Good Morningg" Teriakan Kelvin terdengar diseluruh Penjuru Villa,Alexa Yang Mendengarnya Langsung Terlonjak Kaget dari tidurnya,Saat Sedang Membuka mata ia melihat Kelvin berada di Depannya.
"Tai,Sedetik Lagi Gue sma Chanyeol Ciuman" Cibir Alexa Kesal.
"Udah ya neng,nanti aja kalo mau ciuman,skrg Arka Nyuruh lo mandi Dan Sarapan Oke" Kelvin Melenggang Pergi setelah Itu.Alexa Menggunakan Baju Yang Lumayan Terbuka dan berwarna putih,karna ia tau pasti akan pergi kesuatu tempat lagi.Sama Juga dengan Kate,dan yang lain Mereka Juga Menggunakan Baju berwarna Putih.
"Ehh si eneng cantik benerrr,Seger mata gue liatnya" Goda Kelvin.
"Yaallah Gak suci Lagi Mata Gue" Teriak Naufal Histeris.
"Najis lo semua!" Ketus Alexa
"Noh mampus" Ucap Mereka Kompak.Selesai makan Mereka Berencana Untuk Ke Pantai.
"Cantik banget kaya mukak gue" Ujar Kate.
"Pede Lo Lontong Arab" Ucap Kelvin.
"Yee Sirik Lo Kudanil Eropa" Ketus Kate.
"Fotoin Gue dong Kate di dalem Mobil" Ucap alexa Yang di balass Kate dengan anggukan.Cekrekk.
"Thks kate" Ucap alexa
"Woii Fotoin Kita Nih Cepat Cepat" Suruh Kelvin.
"Ehh si anjing uda nyuruh kg sabar pula" Cibir kate.Cekrekk.
"Hm Mayan La Mayan" Ucap Kelvin Sambil Menaikkan Alisnya.
"Uda ah Gue Mau Foto dulu" Kate Berjalan Menuju Teman Temannya.
"Guys Foto Yuk" Ujar Kate
"Kuy lah" Ucap Mereka Kompak.
"Fal Fotoin kita yah" Ucap Vyah Pada Naufal
"Oke"Cekrekk.
"Thnks Fal" ucap vyah yang di balas naufal dengan senyuman.
"
Guyss Gue Punya Tebak Tebakkan Nih Buat Kalian" Ucap Kelvin Sambil Memainkan Pasir Pasir Pantai.
"Tebak tebakkan apaan?Jangan Yang enggak enggak ya" Ancam Kate.
"Iyaiya selo ae,Buah Buah apa Yang Besar Dan ada dirumah kita?" Kata Kelvin Sambil Menaik Turunkan Walisnya.
"Terong?" Jawab Arka.
"Salah" Ucap Kelvin
"Buah buahan" Jawab Naufal.
"Salah" Ucap Kelvin.
"Jadi apaan anjing?" Ucap Adam Emosi.
"Buahhh....Buahhpakmuu Hahaha" Ucap Kelvin sambil Tertawa sederas Derasnya.Krikk krikk
Teman Temannya Malah Menatap Sinis Kelvin.
"Hahaha Lucu Banget Lo aduhh sampai sakit perut gue hahaha" Ejek Naufal Karna Candaan Kelvin sangat tidak Lucu.
"Bangsat emang" Gumam Arka.
"Oh Iya Balik Yuk,Skrg Udh Jam 6 Sore Juga,Capek" Ucap alexa.
"Yaudah ayuk" Ucap arka.Mereka Tiba di Hotel sekitar Jam 8 Malam,Mereka Membersihkan Tubuh dan Turun kebawah Untuk Makan.Alexa Menggunakan Baju Yang tidak Terlalu sexy Karna Cuaca malam ini sangat dingin.
"Imutt Bangettt" Ucap Kelvin Sambil Melongo.
"Baru tau lo kalo kita semua cantik?" Ujar Kei.
"Yee Gue Cuma Blg Alexa Bukan Lo semua" Kelvin sengaja Menekan kata 'Lo semua'.
"Xi Anjing" Ucap Kate.♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Segini dulu yahhh☺Makasih Udah Mau Baca Hehe Jangan Lupa Follow Juga Yah☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Teen FictionIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...