Naya Qailla Putri Gadis cantik, berkulit putih, baik hati, memiliki lekuk tubuh yang bagus, berambut panjang, anak dari keluarga terpandang.
Naya mempunyai abang bernama Deri abdi andika, Cowo tampan, putih, Cool, Idaman cewe, diluar rumah deri cool dan cuek, tapi jika sudah bersama naya, deri akan berubah 100% Menjadi cowo Jail, Ngeselin, Bawel, dan perhatian. Deri pemberani, Jika ada yang berani menyentuh dan menyakiti adiknya siap siap lah berhadapan dengannya.
Naya juga mempunyai sepupu bernama Arbi zein riqly, Cowo tampan, putih, pemberani, galak, dan cuek. Sama seperti Deri, Jika sedang diluar rumah atau bersama teman temannya arbi cuek dan terlihat cool, namun jika sudah bersama naya, arbi seperti pacar naya, selalu mengikutinya kemanapun, tak membiarkan gadis nya itu disakiti siapapun. Jika ada yang berani menyentuhnya kecuali keluarganya siap siap lah hidup kalian tidak akan tenang dibuat kedua cowok ini.
Banyak lelaki yang mengincar naya, namun tak ada yang berani mendekatinya, hanya beberapa orang saja. karena naya punya dua orang satpam dan mereka tak akan membiarkan gadis mereka terluka.
Tak sedikit yang membilang jika naya dan deri sedang jalan jalan atau photo shoot mereka akan dibilang pasangan goals, Kebanyakan yang bilang seperti itu adalah orang yang tak tau hubungan mereka sebenarnya.
Banyak juga yang bilang jika arbi dan naya cocok, banyak yang iri melihat mereka, Bahkan banyak yang mencoba menjauhkan mereka tetaoi itu tidak mempan untuk arbi, dimata arbi naya selalu benar dan tak pernah salah sedikit pun. Naya gadis arbi, naya semangat arbi, naya juga yang membuat arbi tersenyum, jadi jangan tanya mengapa mereka akrab.Arbi sangat sayang terhadap naya bahkan lebih sayang dari dirinya sendiri.Arbi itu Mood Naya dan begitu sebaliknya.
Salam sayang noviraaa ❤
Extra part buat cerita ini nyusul yah:)
See you❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Novela JuvenilIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...