"Sayangg laperr..." rengek Alexa kepada Arka.
"Makan lah"
"Pengen makan pizza terus minum chatime sayangg" ya, seperti inilah Alexa ketika BM dan PMS manja nya jangan ditanya.
Alexa terus merengek kepada Arka agar membelikannya Chatime dan juga Pizza karena sia sudah ngidam, namun belum lagi kemauan Alexa terwujud, makhluk setengah astral muncul.
"HAIIII DD DATANGGG!!!" Arka dan Alexa meringis mendengar teriakkan itu karna sudah tau siapa orang dibalik teriakkan itu mereka hanya memilih diam dan mengelus dada 'sabar, orang sabar banyak rezeki'
"Aamiinn" ucap kelvin, lantas Arka dan Alexa menoleh.
"Lo denger?!" Tanya Arka.
"Enggak, tapi yang pasti lo berdua lagi ngelus dada sambil sabarin diri dalam hati kan?"
Arka dan Alexa cengo mendengar ucapan Kelvin.
"bener sih... yaudalah! mau lo apa kesini?" tanya Alexa ketus.
"Santai apa, galak mulu lo!"
"Suka suka gua!"
"iyaiya"
"ka kerumah naufal yu?" ajak kelvin."Gak!" Jawab Alexa.
"Heh biji dugong, kok lu yang jawab? sejak kapan lo transgender?"
"Sialan lo vin!"
"diem lo lex!"
"gamau!"
Arka menggelengkan kepala melihat adegan yang sedang terjadi di depan matanya kali ini.
"Yauda ayo kerumah naufal, bosen jugaa kan disini gatau mau ngapain"
"Ko kamu ngeiyain ajakan si dajjal si kaa ish kamuu aku ajakin ke chatime tadi gamauuu sama si dajjal mauu, dahlah kamu pacaran sama dia aja, huh!" Rengek Alexa.
Kelvin yang melihat pemandangan itu menyunggingkan bibirnya.
"Kok gua najis ya liatnya?" Ucap kelvin sambil memperlihatkan mimik wajah geli.
"Dasar setan!"
"Yauda sebelum kerumah Naufal kita ke chatime dulu sama ke pizza, sekalian bawain anak anak makanan" ucap Arka lalu mengambil kunci mobil yang terletak diatas meja kamarnya.
"Ayooo!!!!" Seru Alexa dan Kelvin barengan.
Selama di dalam mobil, Kelvin dan Alexa tak henti henti nya saling memaki. Bentar bentar becanda, bentar bentar memaki. Dasar aneh
Alexa memperhatikan jalan dengan seksama, lalu dia melihat sedang ada promo All you can eat disalah satu restoran kesukaannya. Alexa menoleh ke Kelvin.
"Lo liat kan vin?"
"Huum lex" ucap kelvin menganggukkan kepalanya
"Itu artinya???"
"KITA HARUS KESANA NANTI!!!!" Ucap mereka bebarengan sampai Arka terlonjak kaget mendengar teriakkan mereka.
"Hehe maaf ka biasa cewe cewe ketemu makanan lagi promo langsung deh gini" ucap Kelvin.
"Lo cewe vin?" Tanya arka.
"Enggak lah! Cuma gabung aja"
"Yehh bangke ntar ketular gua mampusin"
"Bangsat ya ka" ucap kelvin.
PENDEK BANGET YAA??? MAAF:( asli aku takut kalian makin kegantunggg jadi aku update part pendek pendek ginii:(( maaff🥺🥺❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Teen FictionIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...