"Ohaiyyoooooooooooo"
suara cempreng itu kini menghiasi kamar berwarna hitam dan putih, kamar arka. Mereka sekarang tengah berkumpul sambil bermain ps.
Arka mengajak mereka semua kesini bukan tanpa alasan, arka hanya ingin memperbaiki hubungan naufal dan azi yang sekarang tengah berdiam diaman padahal mereka duduk samping sampingan.
"ekhm" deheman arka membuat semuanya menoleh termasuk azi dan naufal.
"gue mau lo berdua baikan. bisa? jangan kayak bocah yang berantam hanya karna satu wanita, ayo lah persahabatan ini lebih penting" ucap arka.
"calm bro, fal gue minta maaf ya" ucap azi lalu menjabat tangan naufal.
"sans bro gue maafin haha" lalu menjabat tangan azi, mereka berpelukan layaknya laki laki.
"terharu dede tuch" ucapan yang keluar dari mulut kelvin menghancurkan suasana. perusak emang nih orang.
"brisik lo bangke" ucap aaron yang sekarang tengah fokus bermain ps bersama adam.
"sejak kapan sih kelvin gak berisik?" tanya dyo.
"iya juga ya nih bocah kan paling gak bisa diem dari kita semua" kelvin yang mendengar ucapan aaron langsung keluar kamar dan membanting pintu kamar tak lupa pula berteriak.
"DEDE MERAJUK!!!" teriak kelvin lalu menghilang, palingan juga kebawah ngambil makanan, tuh anak kan begitu selalu.
"Bodo amat anjing, heran gue tante arini ngidam apaan dah waktu hamil dia" ucap dyo sambil geleng geleng kepala.
"eh kita udah lama juga yah gak liburan, pada gak mau liburan nih?" tanya arka yang sedari tadi sibuk video call dengan alexa, dasar bucin.
"skuy lah gue juga bosen mainnya dijakarta mulu, bar mulu, hotel mulu, sekali sekali lain kek" ucap azi lalu terkekeh.
"bangsat juga lo haha, enaknya liburan dimana nih?" tanya adam yang sudah selesai bermain ps.
"gak usa jauh jauh lah, bali aja gimana? dua minggu doang mau gak?" tanya naufal.
"skuy lah, lusa kita berangkat ok?"
"oke ka, eh anak cewek diajak gak nih?"
"diajak lah gila lo, cewek cewek kita njir masa ditinggal" ucap dyo lalu terkekeh.
"yauda oke"
sedangkan ditempat berbeda alexa dan teman temannya sedang berbelanja ke mall kelapa gading.
"eh temenin gue ke minis* dong ada yang mau gue beli" ucap alexa lalu mereka berjalan ke arah minis*.
sampai didalam toko tersebut alexa langsung memilih beberapa barang yabg harus dia beli seperti tempat make up nya yang sudah kepenuhan, dan beberapa barang lainnya.
"habis ini gue mau ke tempat make up, lo pada mau barengan atau kita mencar aja?"
"barengan aja deh lex sekalian make up gue udah pada habis" ucap kate lalu diangguki semuanya.
"eh eh itu bizzi bukan sih?" tanya vyah saat meluhat bizzi tengan bergandengan dengan laki laki yang umurnya lumayan jauh dengan mereka.
"gila main nya om om haha" ucap alexa dan langsung mengundang kekehan dari yang lainnya.
"yuk kesana, liatin aja dia, malu apa gak haha" lalu mereka berempat kesana dan langsung menatap bizzi dengan tatapan meremehkan.
"eh lo bizzi kan? temen waktu SMA kita?" tanya kei.
"eh upss maaf lebih tepatnya MUSUH saat SMA kita" ralat kei dan menekan kata musuh."lo sama siapa tuh? kakek lo ya?" tanya kate dengan polosnya.
"apaan sih lo semua! sana deh gue lagi gak mau berurusan sama lo semua!" ucap bizzi dan kelihatannya dia sudah kepancing emosi karena mula nya sudah memerah sekarang.
"ohh lo lagi sama oom lo? lo main omom?! gila gak dapet arka malah sama om om lo haha" ucap vyah lalu meludah didepan bizzi.
"yuk gays kita berangkat gak guna juga disini" ajak kei dan semuanya pergi dari sana, gak tau deh gimana muka si bizzi sekarang.
"sumpah ya gue kaget banget pas ngelihat dia lagi gandengan sama tuh om om" ucap vyah.
"lah gue juga anjir gue kira lo cuma salah liat aja tau nya bener bener dia"
"lucu aja gitu wei masa gak dapet arka dia ke om om"
"namanya juga wanita gila"
kalian lebih setuju mana? aku update sering tapi pendek atau aku update lama tapi panjang?
spam komen untuk lanjut ya biar kalian gak sider, makasih juga 80k lebih nya❤️ jangan bosen baca ceritanya karna aku suka gantungin kalian hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Teen FictionIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...