TERSANGKA(17)

3.3K 101 3
                                    

"Kaaa Arkaaaa" Teriakan Itu Membuat Pecah Gendang Telinga Milik Arka.

"Apasih Ganggu aja Lo" Ucap arka Ketus Saat Kelvin duduk disebelahnya.

"Gw ada kabar nih ka, Penting Banget" Ucap Kelvin serius.

"Hm. Paan? Ga Penting Gw Sleding Lo" Ucap Arka Sambil Menatap Kelvin Tajam.

"Iyaiya Gw Ada Vidionya Juga" Ucap Kelvin Lalu Mengeluarkan Handphonenya.

"Vidio Apaan Njir? Vidio Nganu? Elahh Bosan gw" Ucap Arka Sambil Fokus Ke Handphonenya Lagi.

"Otak Lo mesum!" Bantah Kelvin.

"Gini Tadi Waktu Gw Jalan Ke Koridor Kelas sepuluh Terus Gw Gak sengaja Liat Abby Smaa Temen Temennya Ngobrol Kaya Penting Gw, Rupanya Beneran Penting, Terus Gw Rekam Deh Dan sekarang Lo Harus denger Rekaman Ini" Ucap Kelvin Lagi sambil Menghidupkan Rekaman Suara Yang Ia Rekam Tadi.

'Pokonya Jangan sampai Ada Yang Tau Kalau Kita Yang Ngelakuin Itu semua, Jangan Ada Yang Ember, Karna Arka Dan Yang Lain Gak Bakal Tinggal Diam Kalau Tau Kita Yang Ngelakuin Itu semua Sama Alexa' Suara Abby Begitu Terdengar Jelas Di Rekaman Tersebut, Lalu Rekaman Suara Itu pun berakhir.

"Jadi Iblis Itu Lagi" Ucap Arka Lalu Beranjak Pergi Mencari Abby.

"Kaga Bilang makasih lo woy, jahad lo emg" teriak Kelvin Dari Dalam Kelas.

*******

"Lex, Lo Gapapa? Mana Yang sakit?" Tanya Kate khawatir. Sebab Tadi Naufal Datang Ke kelas Mereka Dan Memberi Tahu Keadaan Alexa Sekarang.

"Gapapa Kok Kate, Im Fine" Ucap Alexa sambil Tersenyim Tipis.

"Fine Fine Pala Lo! Kaya gini masih lo bilang Fine" Ucap Kei Emosi.

"Nah Kan Emak Kita Marah" Ucap Vyah Sambil Terkekeh.

"Kita Bakal Cari Tau siapa Yang udah Ngelakuin Ini semua Ke Lo Lex, Lo Tenang aja" Ucap Kate.

*****

Dilain Tempat Seorang Cowo Yang sedang Dilanda Emosi Terus Berjalan Menyusuri Sekolahan Miliknya Sambil Mencari Mangsa Yang sudah Ia Cari Cari Dari tadi.

"Woi Anjing!" Teriak Arka saat Melihat Mangsanya Sedang Berada di depan Matanya Bersama 3 Babu disampingnya.

Arka Menghampiri Mereka Lalu Menarik Tangan Abby secara Kasar Dan Menghempaskannya Ke Dinding Sekolah.

"Ternyata Cara Lo Menjijikkan Yah! Najis! Sama Kaya Tubuh lo! Najisin!" Ucap Arka Pedas.

"Maksud Lo apasih? Datang datang Langsung Marah Marah" Ucap Abby Keheranan.

"Gausa Sok Gak tau Lo anjing! Lo kan Yang Ngebuat Alexa Sampai Kaya Gitu? Cara lo Rendahan Tau gak?!" Arka sudah Kehilangan Kesabaran.

"Gue? Gue Gak Ngelakuin Itu kok, Bukan gw" Ucap Abby Ketakutan Karna Kejahatannya Sudah Terbongkar.

"Halahhh Jujur lo anjing" Arka Hampir saja Menampar Abby Kalau saja Kelvin dan Teman Temannya Yang Lain Tidak Menahan dirinya.

"Sabar Ka Dia Perempuan" Ucap Dyo sambil Menarik Tubuh arka.

"Gak Perduli Gw Mau dia Perempuan Atau enggak! Gw pastiin setelah ini lo di Skors!" Ucap Arka Lalu Pergi Begitu saja.

Arka Pergi Ke UKS Untuk Melihat Keadaan Gadisnya Dan disusul Oleh Keenam Temannya Dibelakangnya.

Brakkk

Arka Mendobrak Pintu UKS Dengan sangat keras.

"Yaallah Gw Cinta Dyo" Ucap Kate Kelepasan.

"Gw Tau" Jawab Dyo sambil Tersenyum Geli Melihat Kate.

"Heh! Masuk Bukannya Ngucapin salam, Malah Buat Jantung Orang Mau Copot lo" Ucap Kate Sambil Berkacak Pinggang.

"Dih Mukanya Kusut Lagi, Ambil setrikaan Gih Biar Gw Gosok" Ucap Vyah Sambil Melihat wajah arka.

"Gw Ga Lagi Becanda yah-_- Gw Bunuh Ntr" Ucap Arka sambil Menatap tajam kedua gadis itu.

"Santai mas bro, cewe gue tuh" Ucap Dyo Dan Naufal Bersamaan.

"Emg Kenapa sih? Masuk masuk Mukanya Ditekuk" Ucap Kei Keheranan.

"Ini Arka Baru Ngamuk Ngamuk sama Abby Dan Yang Lain, Emg Masalah apasih Ka?" Tanya Dyo yang sebenarnya Belum Tau Mengapa Arka Bisa semarah Itu.

"Abby Dan Teman Temannya Yang udah Buat alexa jadi kaya gini" Ucap Arka sambil Menatap Alexa Yang Terseyum Melihatnya.

"Udah Lah, Orang baik? Gue bales baik. Orang jahat? Gue tetep baiklah. Yakali bidadari bisa marah." Ucap Alexa sambil Terkekeh.

"Iya Iya Yang bidadari Mah Beda" Ucap Kelvin Sambil Terkekeh.

"Yaudah Sekarang Bagus Kita semua Pulangg Cuss Deh Gausa Perduliin Cabe Itu, Besok Aja Kita kasih Mereka Pelajaran" Ucap Alexa Lalu Bangkit Dari tidurnya.

"Cuss Cuss" Ucap Mereka Kompak Lalu Pergi Ke Parkiran untuk Pulang Karna jam sudah Menunjukkan Pukul 14:00.

"Yakin nih Mau Pulang?" Tanya Arka saat Mereka semua sudah Berada diparkiran.

"Gak Yakin Hahaha" Jawab Keempat Gadis Itu sambil Tertawa.

"Nongki nongki Dulu Yuk" Ucap Naufal Yang dibalas Anggukan Oleh semuanya.




Yeeee Segini dulu Yah:) Insyaallah Besok Next Part Lagi:) Oh Iya Buat Castnya Yang Lain Nyusul Yah:) itu Cast Anak SJW Dulu:)
Salam Author:)

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang