Nyaman? (3)

7.7K 261 3
                                    

Bel Pulang sekolah Berbunyi dan Itu Menandakan Kalau Sudah waktunya untuk pulang.Alexa Memang tidak Mengikuti Pelajaran Karena ia masih tidak kuat berjalan.seseorang Masuk Kedalam UKS Sambil Menenteng Tas Milik Alexa.

"Lo Pulang Sama Gue.Gue Gak Nerima Penolakan!" Arka Menekan Kata Penolakan Yang Membuat Alexa Geram.mau tidak mau alexa harus pulang bersamanya.

Selama diperjalanan Mereka diam Tak Mengeluarkan suara sepatah kata pun.Hingga Alexa Menyadari Kalau Arah Rumahnya sudah Kelewatan.

"Lohh Jalan Kerumah Gue Bukan Ini" wajah alexa semakin bingung ketika arka hanya diam dan tak menggubris ucapannya.

"Lo Mau nyulik gue?"Ucap alexa dengan wajah ketakutan.

"Biasa aja Muka Lo Gausa Takut,makin Jelek diliat,Lagian Gue Gamau Nyulik Lo,Rugi Gue Ngabisin Beras doang" ucap arka enteng dan mendapar Cubitan Kecil Dari alexa.namun itu membuat Arka Tersenyum.

✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Mereka sampai ditempat yang alexa tidak tau ini dimna.Arka Turun Dari Motornya Dan Langsung Pergi,Alexa?Yah dia Hanya Berjalan Mengikuti Arka Hingga Sebuah Tangan Menariknya Dan Menggenggamnya,yah Tanga Arka.Alexa Bahkan Tidak Tau Mengapa laki laki ini sekarang,atau Mungkin dia sedang Kerasukan Setan sekolah?Yah Bisa jadi.

"lo Kenapa Ngajak Gue Kemari?" Tanya alexa yang tampak takjub dengan pemandangan ini.

"Gue Cuma Mau Lo Tau Kalau Ini Tempat Favorit Gue,dan lo org pertama yang gue ajak ke tempat ini" Tutur Arka Yang Membuat Alexa Blusshing.

"Selfie Yuk Ka" Entah Mengapa Kata kata itu keluar dari mulut alexa,dan di jawab anggukan oleh arka.

Cekrekk

Mereka Tertawa Melihat Foto Wajah Mereka,Mereka Memutuskan Untuk Pulang Karna Hujan Akan Turun Hari ini.

Sesampainya Dirumah Alexa Membuka Handphonenya Dan Melihat Instagram.Alexa Terkejud Bukan Main Karna Arka Memfollow akun instagramnya.

@ArkaAldijaya. Mengikuti anda

Alexa langsung Memfollback Arka,Setelah Itu Alexa Langsung Memposting Fotonya dengan Arka.

@Alexakhrni

@Alexakhrni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤ 19,81K

@Alexakhrni. He is different

@FanbaseArka. Potekk💔

@Naufal_Rmdhn. Pj Mbakk Mass@Arkaaldijaya

@HatersnyaAlexa. Apaan dah Keganjenan Lo Cabe!

@KateHndyani. Aciee Piwitt.Pulang Lo Emak Nyariin tuh wkwk

@KelvinArdiansyh. Atas Gue Iri Tuh👆👆

@KateHndyni. Apa Lo Kudanil Eropa! @KelvinArdiansyh

@Mimi.peri. Suamii Akuhhh:*Mengapah Engkau Dengan diahhh,Apa Kauu Tak Ingat saat Kauu Mencocol Manjahhh dirikuhhh

@DyoAldymnsyh. Atas Gue Kurbel👆

@ArkaAldijaya. ❤😂

@KelvinArdiansyh. Piwittt Abg Arka Komen Tuhh Dekz @Alexakhrni

@Alexakhrni. Hehe @Arkaaldijaya // Apaan sih Wkwk @KelvinArdiansyh

@Arkaaldijaya. Gausa didengerin Lex @Alexakhrni.

@KelvinArdiansyh. Babang Arka Jahad Mazz:( @Naufal_Rmdhn.

@Naufal_Rmdhn. Adekzz Jangan sedih Masih Ada Mazz Dekzz:* @KelvinArdiansyh.

@DyoAldmnsyh. Atas Gue Kelamaan Jomblo Makanya Gitu 👆👆

@Katehndyni. Ekhm-_-

@NaufalRmdhn. Ehh Kate jgn cemburu ya hehe kita cuma becanda kok @Katehndyni.

@Katehndyni. Y

@Dyoaldymnsyh. Mampus hahaha @NaufalRmdhn.

@NaufalRmdhn. Diem lo kutil @Dyoaldymnsyh.

@ArkaAldijaya. Lo semua Nyepam Lagi Gua Blokir!

Dan setelah Itu Gaada Yang Berani Komen Lagi wkwk.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Segini dulu ya maszz mbakzzz wkwk
Seeyou next time:*

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang