MENSIVERSARY(20)

3.5K 126 6
                                    

Satu Bulan telah Berlalu, Abby, Bella, Bizzy Dan dina Sudah Pergi alias pindah kesekolah lain karena arka benar benar membuat mereka keluar dari sekolah itu.

Sekarang Gadis cantik,putih, berbola mata coklat itu sedang menatapi wajah pangerannya. hari ini tanggal 30 Mei Menandakan ada hari spesial bagi hubungan arka,alexa,kate,dan yang lainnya.

"kaaa, Arkaa" Panggil Alexa karna sedari tadi arka hanya fokus pada handphonenya dan tidak menghiraukan alexa.

"Hm" jawab arka yang matanya masih fokus dengan handphonenya.

"lo liat gw kek!" kesal alexa karna hanya di cueki.

"Apa yang mau diliat? Gtu doang muka lo gak beda" ucap arka becanda dan masih fokus dengan handphonenya.

"semerdeka lo" ucap alexa dan bernjak pergi dari kantin.

Namun dengan cepat arka menahan pergelangan tangan gadisnya ini.

"Kenapa syg?" Ucap arak lembut dan memasukkan handphonenya ke saku celananya.

"gak" ucap alexa dan duduk kembali di bangkunya.

"Serius, kenapa? " tanya arka lagi.

"gak" ucap alexa sambil memalingkan wajahnya.

"Yaudah" ucap arka.

'Njir, yaudah? Minta di gorok! ' Bantin alexa.

"Lo gak ingat hari ini hari apa? " Tanya Alexa Tetap memalingkan wajahnya.

"kalau ngomong sama pacarnya ya harus menghadap pacarnya" ucap arka sambil menarik dagu alexa.

"Kenapa tadi? Hari ini? Hari... Sabtu"ucap arka tanpa berdosanya.

"Iya hari sabtu, masa gak ingat ini tanggal berapa" ucap alexa mencoba bersabar.

"tanggal 30 Bulan Mei, Kenapa? " Tanya arka lagi tanpa berdosanya, Dan secepat Kilat Alexa Langsung beranjak dan Pergi Meninggal kan arka.

'Bego,Gw Tau kali Ini Tuh Mensiversary kita' Batin arka.

*****
"Kesel Bego mampus serah anjir tau ah" Maki Alexa sambil berjalan ke tempat duduknya.

"Napa sih lo? Masuk masuk merepet njir kayak emak emak" ucap kate.

"brisik lo" ucap alexa sudah emosi.

"dihh dasar cewek" ucap vyah.

"lah terus lo? Cowok? Ngaca njir" caci alexa lagi.

"sudah lah dia lagi emosi" ucap kei menenangkan.

****

Malam ini alexa tidak pergi keluar atau bermain dengan teman temannya, Dia masih kesal dengan arka yang lupa dengan hari ini.

Tokk tokk tokk

"siapa sih!brisik banget! Gatau apa orang lagi galau" Gerutu Alexa sambil berjalanan membuka pintu rumahnya.

"Ap- Dih Ngapain Lo ksni" Ucap Alexa ketus Saat Melihat siapa yang datang.

"Jalan yuk? " ajak arka sambil menahan tawa saat melihat wajah alexa yang menggemaskan baginya.

"Gak" Ucap alexa lalu Berjalan memasuki rumahnya.

"Eh Eh ayo lah Gw ada sesuatu" Ucap Arka Yang berhasil menghentikan Gerakan alexa.

"Sesuatu apa? " Ucap alexa sambil berbalik badan.

"Ada Deh...Makanya Buruan lo Dandan Yang cantik" Ucap arka sambil duduk di sofa.

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang