Hantu. (9)

4.9K 189 9
                                    

Handphone Naufal berbunyi Menandakan Ada Yang Menelfonnya

"Hallo"

"......."

"Owh Iya Pak"

"........."

"Oke Pak Kami Akan segera Kesana"

TUTT TUTT TUTT

"Ada apa?"Tanya Vyah." Ohh Ini Pak Satpam Nelfon Gue Katanya kita disuruh Ke Bawah Karna Gamenya Udh Selesai" Ucap Naufal.

"Owhh Alhamdulillah,Yaudah Yuk Kita Ke Bawah" Vyah Berjalan Namun Tangannya di Cekat oleh Naufal.

"Tunggu,Gue Mau Bilang sesuatu" Ucap Naufal dengan Nada Serius.Seketika Vyah Langsung Gugup Dan Tidak Bisa Mengontrol Detak Jantungnya.

"Lo Mau Ngomong apa?Buruan Gih" Ucap Vyah Salah Tingkah."Vy Lo Percaya Sama Gue?" Tanya Naufal Yang Langsung dibalas Vyah dengan anggukan.

"Gue Sayang Lo,Gue Cinta Lo,Gue Ingin selalu Sama Sama Lo,Bukan Hanya Hari Ini,Esok,Ataupun Lusa,Tapi selamanya Vy" Naufal Menjeda Ucapannya."Lo Mau Jadi Pacar Gue?" Ucap Naufal dengan Mantap.Kaki Vyah Langsung dibuat Lemas Oleh Naufal,Ingin Rasanya Vyah Berteriak Sekuat Kuatnya Karna Hal Ini.

"Hm..Gu..Gu..Gue Mau" JawB Vyah Gugup.Naufal Bahkan Tidak Percaya Kalau Sekarang dirinya Dan Vyah Sudah Resmi Berpacaran."Thnks Vy,Semoga Lo Yang Pertama Dan Yang Terakhir Buat Gue" Ucap Naufal Lembut.

"walaupun Lo Bukan Yang Pertama Tapi Gue Yakin Lo Yang Terakhir Fal" Jawab Vyah Dengan Mantap."Yaudah Yuk Kita Ke Bawah" Naufal Langsung Menggandeng Tangan vyah Dan Mereka Pergi Kebawah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Hallo pak?"

"...."

"Owh Udh selesai Pak?"

"...."

"Oke Oke Kita Ke Bawah Pak"

Tutt tutt tuttt

"Kenapa Dy?" Tanya Kate."Ini Nih Si Arka Gangguin Org Pacaran aja,Masa Katanya Gamenya udh selesai" Cibir Dyo.

Kate Terkekeh Kecil Mendengar Penuturan Dyo."Udh Gapapa Yuk Kita Kebawah" Ucap Kate."Kamu Jangan Jauh Jauh Tetap disamping Aku,Selamanya" Gombalan Dyo Berhasil Membuat Pipi Kate Blusshing.

"Udh Ah Ayuk" Ajak Kate,Mereka Berjalan sambil Bergandengan Tangan.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Hallo"

"......."

"Owh Iya Iya Pak Kita Kebawah"

Tutt tutt tutt

"Udh Selesai Yah Gamenya?" Tebak Kei."iya Kei,Kita Kebawah Yuk" Adam Menggandeng Tangan Kei dan Itu Membuat Kei Kaget sekaligus Gugup.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hihihihihihihihi

"Anjingg Setannya Muncul Lagiii Woii Help Mee Tolonggg" Teriak Kelvin Heboh."Woi Tai ayam,Bukan Setan Itu Ringtone Hp Gw,Lebay Banget Lo" Ucap Azi.

"Eh anjinh Ringtone Lo Buat Jantung Gw Marathon Tau gak" Ucap Aaron Kesal."Dih Lebay" Ujar Azi.

"Hallo Pak"

"......"

"Owh Okeoke Pak Makasih"

Tutt tutt tutt

"Knp?" Tanya Kelvin Dengan Raut Penasaran."Muka Lo Kondisikan,Ngerih Gw" Azi Bergidik Ngeri Melihat Penampilan Wajah Kelvin skrg.

"Ini Kata Pak satpam Kita disuruh Kebawah,katanya Gamenya Udh selesai" Lanjut Azi Lagi."Allhamdulillah,Terimakasih Udh Ngabulin Doa Baim Yaallah" Ucap Kelvin dengan dramatis.

"Bukan Kwn Gue" Ucap Azi dan Aaron Kompak.Setelah Itu Mereka Langsung Pergi Kebawah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Yoo Wattsap Bro,Kangen Gue Gak?Udh Lama Kita Ga Jumpa" Suara Cempreng Kelvin Langsung Mengalihkan Pandangan Arka Dan Alexa."Dih si Kutil Dtg Dtg Teriak Ga Jelas,Narsis Emg" Gumam Alexa.

"Gue Masih denger" Ucap Kelvin Menatap Alexa dengan Tatapan Tajam.Lalu Tatapan Lain Menatap Ke Arah Kelvin dengan Lebih Tajam,Yah Siapa Lagi Jika Bukan Arka.

"Santai Bg Santai Gak Gue Telan Kok" ucap Kelvin sambil Menampilkan Cengiran Kudanya."Serem Gue Liatnya" Ucap Azi.

Lalu Tak Lama Kemudian Datang Naufal Dan Vyah. "Dihh ada Aroma Aroma Aneh Nih,Ckck Ada Yang aneh Ini Mah" Ucap Azi Setelah Melihat Tangan Naufal Dan Vyah Yg Bergandengan."Ekhm Ekhm Pj nih Pj" Ucap Aaron Yang Mengerti Dengan Kodean Azi.

"Apaan sih Kalian" Ucap Vyah Malu Malu."Ciee Kwn Gue udh gak Jomblo Lagi,Duhh Gw Kapan Yah" Ucap Alexa Sambil Terkekeh."Kode Tuh Ka Kode" Ucap Naufal dengan Terkekeh.

"Dihh Apaan Kg Kg" Ucap Alexa Berusaha Mengelak.

Lalu Datang Dyo dan Kate.

"Dihh Pj Lagi Nih Kayanya,Kenyang Gw" Ucap Kelvin.Lalu Mereka Serempak Melihat Ke Tangan Dyo dan kate Yg Bergandengan."Ckck Kayanya Cuma Gw Yg Jomblo" Ucap Alexa Dramatis Lagi.

"Hehe Gak Kok Lex,Ntr Lagi Lo Nyusul Mereka Kok" Ucap Arka Yang Membuat Teman Temannya Bersorak Heboh."Cihuyy Cie Cie Blushing" Ucap Kate Dengan Terkekeh.

Lalu Datanglah Adam dan Kei.

"Lo Jadian Juga?" Tanya Arka.Yg ditanya Malah Memberikan Tatapan Bingung."Jadian?Siapa?" Tanya Adam dengan Bodohnya.

"Itu Lo,Buktinya Lo Gandeng Tangan Kei" Ucap Kelvin dan Seketika Adam Baru Tersadar Kalau sedari Tadi dia Menggandeng Tangan Kei."Ehh Gw Gak sengaja,Kita Gak Jadian Kok,Emg Siapa aja Yg Jadian Kok Lo Blg Gitu?" Tanya Adam Pada Arka.

"Itu Noh si Naufal sma Vyah,trus si Dyo sama Kate" Ucap Arka Sambil Menunjuk Mereka Dengan Dagunya.
"Widihh Kwn Kwn Gue Gak Jomblo" Ucap Adam Yang diakhiri dengan Kekehan."Terus Lo Kapan Ka?" Lanjut Adam.

"Lex" Panggil Arka Dan Tak Menggubris Pertanyaan Adam."Iya Ka?Kenapa?" Jawab Alexa.

"Lo Indah,Lo Cantik,Lo sempurna,Lo Baik,Lo Mau Ngisi Kekurangan Gue?" Ucap Arka Dengan Serius."Maksud Lo?" Tanya Alexa.

"Lo Mau Jadi Pacar Gue?" Arka Langsung Berkata Mantap."Ha?Hm..Gu..Gue Mau" Ucap Alexa Terbata Bata.

"Kawan Gue Udh Ga Jomblo Lagii" Teriak Kelvin Antusias,"Skrg Tinggal Adam Nih,Dam Kapan?" Lanjut Kelvin.

"Bukan" Ucap Adam."Ha Bukan?Gak Nyambung Lo" Cibir Kelvin."Bukan Urusan Lo" Dan Langsung semua Tawa Pecah Melihat Wajah Kelvin,Bibirnya Di Majukan Dan Mukanya ditekuk,Siapa Yang Tidak Merasa Geli?.

"Setan Lo" Ucap Kelvin.

Lalu Pak satpam Dtg Dan Bertanya Kepada Mereka semua.

"Gimana?Ketemu?" Tanya Pak satpam."Ketemu Pak"Jawab Mereka Serempak."Setannya Lucu,Saya Ajak Bicara Tadi Trs dia Blg Mau Nyari Cogan" Ucap Dyo.

"Serius lo?Pantes dia Tadi Nyamperin Gw sma Azi Sma Aaron" Ucap Kelvin."Tai Tuh setan"Lanjutnya Dan Semua Tawa Pecah Disitu.

Hihihihi Kamu Bilang saya Setan?Saya Memang Setan Gimana Sih Kamu

"Nah Gitu Tuh Suara si Hantu,Siapa Tuh Yg Bisa Niru?" Ucap Kelvin.Semua Terdiam San Menatap Takut Ke Arah Kelvin.Ralat Mksdnya Ke Belakang Kelvin."Kenapa sih?Kaya Ngelihat setan Lo Pada" Ujar Kelvin Dan Semuanya Langsung Mengkode Agar Kelvin Melihat Kebelakang.

Dan Saat Kelvin Melihat Kebalakang.

"Aaaa Setan Tai Ayam Anjir Bangsul Astagaaa Mamaa Tolongg" Teriak Kelvin dan Berlari Yang disusul Larian Teman Temannya Dan Pak Satpam,Mereka Langsung Menaiki Mobil Dan Menginjak Gas Dengan Jantung Yang Berdebar.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Udh Kan?gimana Tuh?Hantunya Buat Ngakak Masa Wkwk.Segini Dulu Yah,Saya Butuh Kalian Agar Bisa Membuat saya Giat Menulis Cerita Ini Jadi Kasih Suara Dan Follow Saya Yah:)Thnkyou😇☺

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang