Selama diperjalanan Mereka Bercanda Dan Tertawa Bersama.Mereka Menggunakan Mobil Avanza Milik Arka Karena Jika Naik Mobil Lamborghini Pasti Takkan Muat bkn?.
"Heh gw ada cerita nih" Ucap Kelvin dengan serius.
"Lucu Enggak?" Tanya Alexa Yg Berharap Bahwa ceritanya Lucu.
"Lucu Banget Malah" Jawab Kelvin dengan wajah Kekehnya."Nih Yah Masa Dulu Waktu SMP Ada Temen Gw Mau Nyolong Mangga Wak Haji,Waktu Itu Kan Sekitaran jam 2 Siang Tuh,Jadi Sepi Orang Kan Dia Nyoba Nyolong Mangga Wak Haji Pas dia manjat Pohon Tiba Tiba Wak Haji Datang Trs Marah Marah Pas dia Mau Turun Ehh Celananya Nyangkut di Batang Pohon Mangga,nampak dah kolornya,dan yg lebih parahnya Kolornya Gambar Hello Kitty Apa Gk Parah Tuh" Ucap Kelvin Dengan Tertawa Terbahak Bahak.
Mereka langsung tertawa terbahak bahak.Berbeda dengan Naufal.
"Ngapa Lo Fal?Kok Kg Ketawa?" Tanya Vyah Yg Masih Tertawa,Mendengar Pertanyaan Vyah Lantas Dyo,Adam,Kelvin,Aaron,Azi Dan Arkan Langsung Tertawa Terbahak Bahak.
"Lahh Ngapa Kalian Ketawa sama pertanyaan gw?" Tanya vyah heran.
"Lo gak tau?Yg di Ceritain Kelvin itu Yah Naufal" Azi Tertawa sekuat kuatnya Sambil Melihat Naufal yang memajukan Bibirnya beberapa senti.
Akhirnya mereka sampai di Sebuah Villa Indah Milik Oma nya Dyo
"Wagelasehhh Betah Gw Mah disni Gak Kalah Pemandangannya Sama Tempat kita liburan kemaren" Teriak Kelvin Alay."Seminggu dong disni yah yah?" Mohon Alexa Pada Dyo Dan yg Lain.
"Lihat nanti yah semoga bisa seminggu" Ucap Arka sambil Mengacak Lembut Rambut Alexa.
"Udh Yuk Masuk" Ajak dyo pada yg lain.
"Oma Lo Gimana Dy?" Tanya Vyah."Apa dia gak keganggu sama kita?" Lanjut Vyah.
"Tenang,Oma gw lagi diluar kota jadi kita puas disni" Jawab Dyo.
"Okee Mari Berliburrr" Teriak Mereka Serempak.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sekarang Alexa sedang menikmati view Belakang Villa Oma dyo,Sangat Indah Bukan?"Ekhm" Deheman sesorang mengagetkan alexa.
"Eh Kamu" Ucap Alexa,Yah Memang Setelah Resmi Berpacaran Mereka Memanggil Aku Kamu.
"Kamu Ngapain?Udh Mau Malam Masuk Gih Angin Malam Gak bagus" Ucap Arka.
"Nanti Yah Aku Lagi Kangen Kak Hafiz" Ucap Alexa Sedih.
Alexa Mempunya Abang Bernama Hafiz,Tapi Skrg Abangnya sedang ada di Italia,Sedang Kuliah Dan Tahun Ini Semesternya Selesai Sudah 4 Tahun dia tidak bertemu dengan abangnya itu.
"Bang Hafiz Kn Lagi Belajar,Kamu Jangan sedih,bentar lagi bang hafiz pulang kok,Kamu Telpon aja sana kalau kangen" Ucap Arka sambil Menenangkan Gadisnya Itu.
"Yaudah Masuk Yuk" Alexa Menarik Tangan Arka Untuk Masuk Ke dalam.
Sesampainya di dalam Mereka melihat 9 Ikan Asin sedang Tidur Ada Yang di Bawah,Ada Yang di Atas Sofa,Ada Yang di atas Meja,Di atas Bar Mini,Astaga Benar Benar Penampakan.
"Bukan Temen Gw" ucap arka dan alexa bersamaan.
Lalu Mereka Memilih Untuk Ke Kamar Masing Masing Dan Tidur.
Kalian kepo gak kamar alexa gimana?nanti deh habis ini ada part spesial tentang kamar kamar mereka,jadi Tunggu yah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Teen FictionIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...