Hancur? (21)

3.3K 122 12
                                    

4 bulan telah berlalu...

"HALLO EPRIBADIIHH" Teriakan Gadis Berambut Sebahu Itu menggelegar dipenjuru rumah milik lelaki tampan.

"alay!" Lelaki tampan keluar dari kamar miliknya dan menghampiri gadis yang mengganggu ketentramannya.

"halahh alay alay lo syg kan?" tanya alexa kesal karna arka mencibirnya.

"gak tuh" ucap arka sambil membuang muka.

"yaudah putus!" Ucap alexa dan berniat pergi dari rumah arka.

"Ehh ehh becanda yaelah sensi amat" Ucap arka beranjak dari tempat duduknya dan berlari meraih tangan alexa.

"Apasih! Lepas!" Alexa meronta ronta menarik tangannya dari pergelangan arka.

"mau dicium biar diam? " Goda arka hanya untuk mendiamkan alexa.

"Nah bagus diam, Duduk ayo" Ucap arka lagi dan menarik pergelangan tangan alexa.

****

Hari ini hari minggu, sebenarnya alexa ingin keluar namun kata arka dia sedang tidak ingin keluar, malas katanya. Yasudah.

Woman(4)

Kate. hallo epribadihh How are you?

Vyah. BRISIK!

Kate. Pms mbak?

Kei. Hoammm

Vyah. Kebo masuk

Alexa. Brisik banget pagi pagi

Vyah. Tau nih temen lo lex

Kate. Brisik brisik gini temen lo jg-,

Alexa. Jalan jalan yuk? Kmna gt

Kei. Pangeran lo kemana? Biasa nempel mulu kayak prangko

Alexa. Dia malas keluar katanya

Kate. Cuss la keluar.

Vyah. 2

Kei. 3

****

Seorang lelaki tampan sedang duduk diblakon kamarnya sedang menikmati udara pagi minggu ini.

Drttt Drttt

Tiba tiba saja Ponsel arka berbunyi.

'Dina Is Calling' Begitulah tulisannya.

Dengan malas arka menekan tombol berwarna hijau itu.

"Hm ada apa? Mau apalagi lo? " Tanya arka ketus.

"Kaa Tolong temuin gw sekarang, gw bener bener butuh lo kaa pliss" Ucap dina panik dengan isakkan tangis.

Arka langsung berdiri dari tempat duduknya dan mengambil kunci mobilnya.

"Share Location sekarang" Ucap arka dengan Nada khawatir, Nada yang biasanya hanya arka berikan pada orang yang dia sayang.

****

"Kita kemana nih?" Tanya Kate yang masih sibuk dengan foto selfie nya.

"ke mall aja" ucap alexa sambil membenarkan tas kecil miliknya.

"Yaudah ayok" Ucap kei.

Sesampainya di Mall mereka langsung Mendatangi Toko baju, sepatu, tas, dan terakhir Toko perlengkapan handphone.

"Makan yuk? " ajak Vyah karna cacing diperutnya sudah kelaparan.

"yuk" jawab mereka kompak.

***

Arka sudah sampai di Cafe yang diberi tahu oleh dina.

Sibuk mencari batang hidung dina yang akhirnya tampak muncul.

"Lo cerita ke gw din, lo kenapa? " Tanya arka khawatir.

"Orang.. Orangtua gue mau pisah ka" ucap dina dengan isak tangis.

"Kenapa bisa mereka mau cerai?" Tanya arka dengan nada khawatir karna kondisi dina sekarang.

"Papa gue selingkuh, dan dia berantam sama mama gue terus mama gue minta cerai dan bodohnya papa gue mau" ucap dina masih dengan isak tangis nya.

Arka yang tak tega melihat dina langsung memeluknya dan menenangkan gadis dimasa lalu nya itu.

Empat gadis masuk ke dalam restorant itu dan....

"Oh iya lex lo gak--" Ucapan kate terputus saat melihat arka dan dina berpelukan.

Alexa yang menyadari tatapan kate langsung membalikkan badan dan melihat apa yang kate lihat.

Seperti di sengat aliran listrik. Itu yang alexa rasakan sekarang saat melihat kekasih nya memeluk wanita lain. Dengan nafas yang memburu alexa datang menghampiri meja arka dan dina.

BRAKK!!!!

"oh, jadi ini yang lo maksud malas keluar? Hahaha cih! Lo juga jadi cewek gak punya urat malu lo meluk cowok orang? Apa urat malu udah putus! Pantas lah kayak gak punya harga diri lo --"

"ALEXA CUKUP! LO GAK BERHAK BUAT NGATA NGATAIN DINA! YANG LO LIAT GAK SEPERTI INI! "Ucapan alexa terputus karna arka langsung membentaknya dan menghadirkan tatapan dari semua orang pengunjung cafe.

"OH! JADI SEKARANG LO NGEBELA DIA? DAN LO NGEBENTAK GUE? LO MIKIR! CEWEK MANA YANG GAK SAKIT HATI SAAT LIHAT KEKASIHNYA PELUKAN SAMA ORANG LAIN! DIA MASA LALU LO DAN GUE MASA DEPAN LO! DIMANA JALAN PIKIRAN LO? GUE NGAJAGA HATI BUAT LO DAN LO SEENAKNYA PELUK PELUKAN DISINI? APA INI YANG LO SEBUT SAYANG? INI YANG LO SEBUT CINTA? INI YANG LO SEBUT SETIA? KALAU INI YANG LO MAKSUD! MULAI SEKARANG..." Ucapan alexa menggantung dan dia menarik nafas dalam dalam dan menghapus air matanya.

"KITA PUTUS!!!" Ucap alexa lalu beranjak pergi keluar cafe.

"Ck tega lo ya nyakitin sahabat gue, dasar Play boy bangsat!! " Ucap kate lalu pergi dan disusul oleh vyah dan kei.

Arka masih mematung mendengar ucapan alexa, secepat itu semuanya berakhir? Ini kesalahan gue iya kesalahan gue!

"Kaa" Ucap dina mencoba menyetuh pergelangan tangan arka.

"Jauhin tangan lo dari tubuh gue! " bentak arka tepat didepan wajah dina.

Lalu setelah nya arka pergi keluar cafe dan mencoba mencari alexa.

"Hahaha ini belum seberapa alexa, lo liat kedepannya gimana" Ucap dina sambil tersenyum licik.

***
Arka terus mencari alexa sampai dia menemukan alexa sedang berjalan bersama temannya menuju parkiran.

Arka langsung berlari mengejar alexa dan menarik pergelangan tangan alexa.

"LEPASIN GUE! JANGAN PERNAH SENTUH TUBUH GUE DENGAN TUBUH TERNODAI LO ITU!" Ucap alexa dengan nada tinggi dan kembali menangis

"Gue minta maaf lex, ini gak seperti yang lo liat" pinta arka mencoba mengambil alih tangan alexa sebelum akhirnya ditepis oleh alexa.

"GUE MAU KITA PUTUS!! GUE HARAP LO NGERTIIN KATA KATA GUE, KITA INTROSPEKSI DIRI SENDIRI AJA! " Ucap alexa lalu memasuki mobilnya dan menancap gas bersama teman temannya.

"ARGHHHH!!!!"



Yeayyy aku nulis nya baper:( mau aku gorok rasanya si arka gatau apa sakit nya itu gimana! Sakit nya tuh disini.

Kherja lembur baghai kudha
Sampai lupa orang tuaa
Ohh hati terasa durhaka
Maksud hati bahagiakan orangtuaa
Apa daya dipalak preman
Pusing sudah ini kepala
Sungguh kejam itu preman.

Vote dongg masss mbakk jangan baca doang kaga vote atau follow alu yah hargai aku nulis yah demi kalian jg, aku juga hargai kalian dengan berusaha selalu up hehe

Dan yang mau ngobrol sama aku atau mau tanya tanya seputar BGVBB bisa Add Line aku

@novirandut

Fix itu cuma id doang, aslinya aku ga Gndt🙈Oke deh

Salam sayang noviraa♥♥

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang