Okee sebelum masuk ke next chapter aku mau sapa kalian duluu
HAIII SEMUAAA READERS SETIA KUU WALAUPUN KALIAN JARANG VOTE DAN PADA GHOST TAPI AKU TETAP SAYANGG❤
Maaf ya mungkin baru bisa next sekarang, kenapa? Karna aku sibuk banget bener bener sibuk, dan aku belum dapat ide apapun buat ngelanjutin cerita ini, dan sekarangg aku udah dapat idenya.
dari pada lama lama oke skrg kita ke next chapter.
Senandung indah mengalun dikamar gadis cantik yang masih bermanja di kasur miliknya, hari ini rumahnya sangat ramai. Semua menanti hari hari ini, Yahh pertunangan. Bahkan gadis ini sendiri pun sudah tak sabar ingin segera melaksanakannya namun entah mengapa dia memilih untuk bermanja dengan kamarnya dulu.
"WOII LEXX WOIIII!!!!! BANGUN LO KUTU KUPRET!!! WOIII ANJIRRR LO MAU TUNANGAN BANGKE!!! MASI TIDUR AJA LO! " Mungkin kalian sudah bisa tebak ini teriakkan siapa hehe.
"GUE DOBRAK NIH ANJIR, SATU! DUAAA! TIIIIIIG—
GREBAKKK!!!!!
" ANJING!!!!!!! yaampun gue dimana? Gue dimanaaaaa? Kenapa semuanya gelapp? Yaallah tolong hamba yaallah, Hamba masih mau hidupp"
Pletakk!!!
"Buka mata lo anjing! Brisik banget pagi pagi dikamar orang! " Ketus Alexa karna manusia satu ini tidak berhenti berhentinya menggangu dirinya dari tadi malam.
"Eh anjir! Arka nyuruh gue bangunin lo! Gatau diri setan! " Ketus kelvin dengan tangan bertengger dipinggang.
"Arka kan? Bukan gue! Udah sana pergi lo gue mau siap siap!! " Usir alexa karna jika dia tidak siap siap sekarang juga, bukan hanya kelvin yang akan mengobrak abrik kamarnya, namun Kate, dyo, vyah dan yang lainnya juga akan ikut serta.
"Kejamnyaaa ibu tiriii, mengusir dirikuuu" Senandung kelvin dengan tangan yang ditodongkan diatas.
"Naudzubillah punya anak kayak lo! " Ucap Alexa langsung membanting pintu kamar miliknya.
Kelvin yang sakit hati langsung berlari lari manja kebawah untuk mengadukan semuanya kepada naufal.
"Naufalllll Alexa jahat banget sama guee, masak dia ngusir gue dari kamarnyaaa" Adu kelvin kepada naufal.
"Apa apaan lo nempel nempel kepacar gue?! Sana lo jauh jauh!! " Usir vyah yang tak senang jika naufal terus saja diganggu oleh kelvin.
Kate yang melihat kejadian itu melambungkan senyumannya, Ia berharap mereka akan selalu bersama sama seperti ini.
Setelah beberapa jam keluar lah gadis cantik dari kamarnya dan menuruni anak tangga dengan gaun yang menghiasi tubuhnya, Gaun berwarna pink muda itu sangat manis dikenakkan oleh Alexa.
"Anjir cantik bangettt!! " Seru Kate melihat temannya yang satu ini.
"Gila cantik banget parah" Ucap dyo yang sekarang matanya tak berpaling dari Alexa.
Begitu semua omongan orang yang berada dirumah Alexa. Memuji dirinya, ya... Kecantikkan Alexa memang tak bisa dipungkiri lagi.
"Apaan sih biasa ajaa" Ucap Alexa karena risih akibat semua pandangan mata tertuju padanya.
"Gilak lo badak! Cantik juga lo ternyata! " Ucap kelvin yang sekarang berdiri memandangi Alexa dari atas sampai bawah. "Kalo gini mana bisa gue nikung lo buat dapatin babang arka lagi" Sambung kelvin. Semua orang yang mendengar itu malah menatap kelvin jijik. DASAR GAY!
Tinnn tinnn
Suara klakson mobil yang sudah sangat mereka tandai, siapa lagi jika bukan arka.
"Nah itu dia! " Seru naufal.
Mereka semua keluar untuk mengecek apakah benar itu arka atau bukan. Arka keluar dari mobil sport miliknya dengan menggunakan kemeja berwarna putih dan jas hitam ditangannya, Pandangan yang membuat semua mata tertuju padanya.
Arka langsung menghampiri Alexa dan mengecup kening gadis itu lembut. Dan membisikkan sesuatu
"Hay babyy... "
Ntah ada hujan apa hari ini, namun Alexa sangat senang mendengar nya. Arka cs dan Alexa cs memasuki rumah itu lagi.
Sekarang mereka semua tengah sibuk dengan diri sendiri, Alexa cs sedang sibuk membetulkan dandanannya dan Arka cs sedang sibuk dengan jas mereka masing masing.
"Cepat banget ya rasanya fal, padahal kemarin itu rasanya kita semua masih jadi musuh deh, apalagi Arka sama alexa" Ucap azi sambil mengancing kemejanya.
"Iyaa, Gue juga masih ga nyangka sekarang temen kita udah tunangan aja" Ucap aaron.
"WOI ANJIR CEPETANN!!! " Teriak mulut cempreng alias kelvin. (Nih anak ga muak apaya teriak mulu? Aku aja capek! -author)
"DASAR ANJING BERISIK! " Maki Adam.
"Dihh mass Adam jahat kamu ya sama akuuu" Ucap kelvin sambil Mencurutkan bibirnya.
"Jijik gue vin, cabut lo sana! " Ketus naufal.
"Teraniaya lagi dede"
Beberapa jam kemudian.
"Syukur lah acara pertunangan nya berjalan dengan sempurna" Ucap mama arka.
"Iya mbak, alhamdulillah" Ucap mama Alexa.
"Yasudah kita istirahat dulu, capek banget" Ucap papa Arka sambil merangkul pundak istrinya.
"Yasudah kalian istirahat dikamar tamu aja, dan Arka serta teman temannya bisa istirahat dikamar kalian yang udah tante siapin ya" Ucap mama Alexa dengan senyuman ya.
"Asikk dapat kamar baruuu" Ucap kelvin lalu langsung ngacir keatas dan memasuki kamar itu.
"Dasar tai! " Ketus Arka dalam hati.
"Yasudah tante kita semua permisi ya" Ucap Kate yang diangguki oleh semuanya.
Hayyy Segini dulu yaa, makasih buat semuanya♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
أدب المراهقينIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...