Empat Gadis Murka(15)

3.5K 119 5
                                    

Pagi Ini Arka Bangun Lebih Awal Karna Ia akan Menjemput Alexa Untuk Pergi Kesekolah Bersamanya.

Sesampainya Di Halaman Rumah Alexa, Arka Langsung Memencet Bel Rumah Tersebut. Tak Lama Kemudian Gadis Yang Ia Cintai Datang Dan Bersiap Untuk Hari Yang Baru ini.

"Berangkat Yuk" ajak Arka Kepada Alexa. Alexa Membalasanya Dengan Senyuman.

*****

Di Tempat Lain, Gadis Blasteran Itu Sedang Berdiri di Cermin sambil Mengamati Lekuk Tubuhnya Yang Berbalut dengan Seragam sekolah Yang bisa dibilang Lumayan Ketat Untuk Seorang Siswi.

"Dinaa Kamu Udah Siap Belum, Nanti Terlambat Lohh" Teriak Wanita Paruh Baya Dari Lantai bawah.

"Iyaa ini udah siap Ma" Jawab Dina sambil sedikit Berteriak.

Dina keluar Dari Kamarnya Dan menuju Meja Makan Untuk sarapan sebentar.

"Kamu Mau Diantar Atau Bawa Mobil sendiri?" Tanya Mama Dina Sambil Menuangkan Susu Cair Ke Dalam Gelas.

"Bawa Mobil sendiri aja Ma, Yauda Dina Berangkat Yah Ma, Babay" Ucap dina sambil Meminum Susunya Sedikit.

*****

Arka Dan alexa sampai diparkiran Saat jam menunjukkan Jam 6:35.

"Wasaap Bro. Tumben Pergi Bareng Nih" Ucap Adam sambil Berjalab Ke arah mereka.

"Iyalah, Emang Lo Berdua Doang Yang bisa Pergi Bareng" Ejek Arka Pada Adam Dan Kei.

"Ada Perkembangan Juga" Ucap Kei Lalu Mereka Berempat Terkekeh sebentar sebelum suara cempreng dtg Dan Menganggu Mereka.

"Hayy Mazz Mazz Mbakk Mbakk" Ucap Kelvin sambil Berlari dan merentangkan Tangannya Untuk Memeluk mereka semua.

"Paitt Paitt Paitt" Ucap Adam sambil Menjauh.

"Lo Kira Gw Lebah Njir Pait Pait" Ucap Kelvin Tak Terima.

"Lo Bukan Lebah, Tapi Lo Kutu, Nempel Mulu sma Org" Ucapan Pedas Itu Keluar Dari Mulut Arka.

Namun, Bukan Kelvin Namanya Jika Tidak Menggubris Ucapan Pedas Teman Temannya.

"Abwank Azi,Aaron Sini Sini" Panggil Kelvin Pada kedua Temannya Itu.

"Najisin Vin" Ucap azi Heran dengan sikap sahabatnya yang satu ini.

Tiba Tiba Mobil Honda Jazz Berwarna Biru Tua Lewat Depan Mata Mereka. Lantas Mereka Semua Terdiam Karna Tidak Pernah Melihat Mobil Tersebut.

"Siapa Tuh? Murid Baru yah?" Tanya Alexa Sambil Fokus Melihat Mobil Itu.

"Mungkin Lex" Ucap Kei.

'Dia Bener Bener sekolah Disini' batin Arka Saat Melihat Mobil Itu.

Lalu Gadis Cantik Dan sexy Keluar Dari Dalam Mobil Itu Dan Berjalan,Namun sialnya Gadis Itu Melihat Arka.

"Aaa Arkaaa Aku Kangen Banget sama kamuu" Ucap Gadis Itu sambil Berlari dan Memeluk Arka.

Deg!

'Aku Kamu' Batin Alexa Melihat Adegan didepan Matanya Ini.

"Lo apa apaan sih!" Gertak Arka Sambil Menghempaskan Tubuh Gadis Itu.

"Kamu Ingat aku kan? Aku dina" Ucap Dina sambil Mencoba Memeluk Arka lagi, Sebelum Tarikan Kasar Membuat Tubuhnya Terhuyung Ke belakang.

"Heh! Gaada Kerjaan Lain Lo selain Gangguin Pacar org? Meluk Meluk Lagi, Urat malu Lo dimana? Ha!" Ucapan Pedas Itu Keluar Dari Mulut Alexa.

"Emg Lo siapa sih? Pacarnya? Kok Lo Yg sewot!" Ucap dina Tak mau kalah.

"Gw Pacarnya! Kenapa? Dasar Murahan" Ucap alexa sambil Melirik Ke atas Dan ke bawah Memandang Tubuh Gadis Yg di depannya Ini.

"Baju aja Kaya gini, Dasar Cabe" Ucap Alexa Lagi.

"Lo Bilang gw apa? Murahan? Cabe? Lalu bedanya sama lo apa? Lo Juga Murahan, Lo Ngerebut Arka Dari gw" Ucap Dina Yg sudah Sangat Emosi.

Plakkk

Kei Yang Sudah Muak Mendengarnya Langsung Menampar Pipi Dina Dengan sangat Keras Hingga Meninggalkan Bekas Merah di pipi Gadis Itu.

"Lo Punya Kaca Dirumah? Lo Harusnya Ngaca, gimana Badan Lo skrg, Badan Gak seberapa aja Sok sokkan Pakai Baju Crop Dasar Cabe!" Ucap Kei Lagi.

Kate,Dyo,Naufal Dan Vyah Yang Baru saja Datang Melihat Kejadian Itu Tidak Tinggal diam. Vyah Langsung Mengambil Minuman Yang dibawakan Oleh Adam Tadi.

Byurrr

Baju Dina Basah Kuyup Dan Membuat Seluruh Bagian Tubuhnya Terpampang Jelas.

"Tutup Mata Kalian Guys Karna Tubuhnya Hampir Membuat Mata Kalian Buta" Teriak Vyah Sambil Tertawa Sinis.

"Heh Apa apaan sih lo! Main Nyiram Nyiram Gw aja" Ucap dina Menahan Malu.

"Skrg Lo Pergi deh Dari Pada lebih Parah dari ini? Mau lo?" Ucap Kate sambil Menjambak Rambut Dina.

Arka,Kelvin,Dyo,naufal,Aaron,azi Dan adam Yang Melihat Ini Hanya Tertawa Puas Melihat Tingkah Keempat Gadis Di depan Mereka Ini.

"Udah Lebih Bagus Kita Pergi Dari sini" Ucap Kate Berjalan Pergi Lalu disusul oleh semuanya.

'Awas Aja Kalian semua, kalian Bakal Rasain Yang Gw Rasain Dan Buat Lo Arka, Hubungan Lo Gak Akan Bertahan Lama Sama Gadis Murahan Itu' Batin Dina Lalu Beranjak Pergi Karna semua Tatapan Murid Masih Tertuju Padanya.




Segini Dulu Yakkk Komen Dan Vote Donggg:)
Salam Author:)

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang