Kelvin bgst

1.4K 43 5
                                    


"dudududu ikan hiu nabrak kaca,i love u alexa" gombal manusia setengah jiwa itu.

"tai,cari cewe sana jangan bilang love love ke cewe orang!" ucap arka dengan menatap kelvin tajam.

"uttuu uttuuu babang arka cembukur"

"mama lo ngidam apa ya pin bisa punya anak begini amat" ucap kate dari seberang sofa.

"heh!demi sekumpulan duyung duyung kyod,gue gak terima yah lo tanya emak gue ngidam apa pas hamil gue!karena gue sendiri jg gatau dia ngidam apaan!gue yang anaknya aja belom tau lah lo?nyosor aja,ga like dede!" kelvin lalu pergi sambil menghentak hentakkan kaki nya dilantai,sebelum pergi dia menempel kebahu arka sambil mengadu meraung raung.

"astaghfirullah!!!" teriak azi dari luar.

arka dkk yang mendengar itu langsung lari dan melihat keadaan diluar,begitu sampai di luar mereka pun terkejud dan menahan tawa nya,pasalnya kelvin berguling guling ditaman rumah arka sambil meraung raung.

"Goblok emang anjing!"

"tolol!"

"bego!"

"SERAH SERAH DEDE EMANG SALAH!!!"

Setelah kejadian malam itu kelvin ngambek sama arka dkk,arka dkk sudah berusaha membujuknya namun kelvin tetap keukeh dengan pendiriannya.

"ayo lah kev udah pagi juga lo masih ngambek?" tanya kate.

"apasi lo bambang"

"kayak tai muka lo kev kalo ngambek" ucap naufal.

"lo tai"

"kev beli coklat yok?atau barbie barbie?" ucap alexa.

"barbie?coklat?AYOK!!!" jawab kelvin dengan mata berbinar.

Bangsat untung temen, umpat alexa dalam hati.

Atm alexa terkoyak karena si bangsat satu itu. Dia membeli banyak mainan dengan harga yang sangat kurang ajar, membeli makanan dan juga coklat, udah kayak mau jualan si bangke itu.

Alexa pulang kerumah dan mengganti baju nya, lalu dia mendapati panggilan masuk dari arka.

"Hallo sayang, kamu udah dirumah?"

"udah, capek banget bangsat emang si kelvin"

"beli apaan aja dia?"

"Banyak anjer gadak otak emang, habis duit gue"

"Berapa di habisinnya?"

"10 jt buat belanja hal hal gak penting"

"yaudah bentar"

Tiba tiba ponsel Alexa berbunyi dan notifikasi tersebut dari M-Banking. "Transferan senilai 20jt sudah masuk kerekening anda".

"Arka goblok"

"Hah?kenapa?"

"Ini ngapain anjir 20 jt lo transfer ke gue"

"gapapa buat jajan"

"tai lo! gamau gue gamau"

"pake aja ih sama pacar juga"

"lo masi jadi pacar aja begini, kalo jadi suami gue rasa mall lo beliin untuk gue"

"bisa jadi"

Setelahnya sambungan terputus dan alexa memilih untuk tidur karena sudah larut malam, sebelum nya alexa membuka aplikasi Zenly dan melihat keberadaan arka, oke dirumah.


AKU MINTA MAAF BANGET PART NYA KAYAK GINI SOALNYA BEBERAPA BULAN INI AKU KEHABISAN IDE DAN SIBUK SAMA DUNIA KEHIDUPAN SEKITAR AKUUU, MAAFIN YAAA SAYANGG SAYANG QUE

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang