Liburan. (6)

6.2K 199 2
                                    

Kate sedang Menikmati malam minggunya dirumah,karna tidak ada yang mengajaknya jalan akhirnya dia duduk dirumah sambil memainkan Handphonenya.Dia membuka Roomchat dengan Geng Dodgy da Gengnya.

MW(11)

Kelvin ganteng.
Yuhuu Para Manusia,Para Bangsaterss.

Dyo Aldymnsyh.
Atas gue jomblo👆

Kelvin ganteng.
Teganya dirimu Mazz.Kau Bilang aku Jomblohh.

Naufal ramadhan.
Adekhh Kamu Selingkuhh:(

Kelvin ganteng.
Tidak mazz.Aku Khilaf

Dyo Aldymnsyh.
Njs!

Kate handayani.
(2)

Alexa Khairani.
(3)

Arka Aldijaya.
(4)
Liburan kuy malam ini?Di Villa Bonyok Gue,Mau Kagak?

Alexa khairani.
Boleh tuh.Gue Juga Boring dirumah Mulu.Seriusan Kagak?Biar Packing Gue wkwk.

Kate Handyani.
Boleh juga noh,kuy lah kuy

Kelvin ganteng.
Ikutt lah

Belvyah Visolela.
Ikutt

Calandre Kei.
Ikutt

Aaron Blenda.
Ikutt

Naufal Ramadhan
Ikutt lah

Adam Albert
Ikut dong

Arka aldijaya
Oke Berarti semuanya ikut kan?Oke Buat Para Ladies Jam 8 Kita Bakalan Jemput Lo semua dirumah Lo,Skrg Kan Masih Jam 6:30 Masih ada waktu buat kalian Packing Jadi Tunggu yah😉

Dann Mendengar Hal Itu,Alexa Langsung Menyambar Kopernya Dan Menyusun Bajunya,Mungkin Kalian akan Bertanya 'Loh Senin Udah Sklh Kenapa Liburan?' Yah Mungkin Itu.Alexa Dan Yang lain akan Memberi Surat Izin Mereka Tapi Kalau Ingat,kalau tidak yah sudah Alpa Lah wkwk.

Jam 8 Telah Tiba,Alexa Menunggu di depan Rumahnya.Oh Iya Mama Papa Alexa sedang berada di luar negeri jadi aman buat dia pergi.

Tinn tinn.

Suara Klakson Mobil Tersebut Mengagetkan Alexa Sesaat.

"Ready?" Tanya Arka Pada Alexa
"Always Ready" balas Alexa sambil Tersenyum.

Alexa Naik ke Mobil Ferarri Milik Arka Mereka Melajukan Mobil Mereka dengan Kecepatan Standart,Oh Iya Mereka Akan Berlibur di suatu pulau dan menginap di villah milik Mama Dan papa Arka.

Selama di perjalanan Hanya Heming Yang Terjadi,Yah Karna Arka Dan alexa hanya berdua di Mobil,Dyo Dan Kate Hanya Berdua di mobil Milik Dyo,Belvyah Dan Adam Juga Berdua dimobil Milik adam,Calandre Kei Dan Naufal Juga Hanya Berdua,Sedangkan Kelvin,achazia dan Aaron Mareka bertiga dan Yang Terjadi Hanya Keheningan dari mereka semua.

Sekitar 2 Jam Perjalanan Mereka,akhirnya Mereka Sampai di Villa Milik Bonyok arka.

Sekitar 2 Jam Perjalanan Mereka,akhirnya Mereka Sampai di Villa Milik Bonyok arka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Villa Cantik,Keren Itu Mampu Memanjakan Mata Alexa Dan Yang lainnya.

"Gilaa Keren Banget Villa Bokap Lo Ka,Btw~Kita Berapa Hari Nih disni?"Tanya Kelvin antusias.
" Kalian maunya Berapa hari?" Tanya Arka Balik.
"Seminggu Lah" Jawab Mereka Kompak.
"Oke Seminggu" Setuju arka.

Alexa dan Teman Temannya masuk Ke Villa Arka,Dan Karna Villanya Yang sangat Luas,Villa Ini Terdiri dari 11 Kamar dan satu kamar Mbok Wati,Mbok wati ini Pembantu dirumah ini,tugasnya Hanya Beres Beres rumah saja.

Alexa Menuju Kamarnya Yang Berada di atas,Kamarnya Juga Bersebelahan Dengan Kamar kate,Vyah,dan kei.Alexa Membersihkan Tubuhnya Dan Berbaring di kamarnya Hingga Ia Terlelap.

Pagi datang,Menyusup Masuk ke dalam Kamar Gadis Cantik Ini.

"Woii bangun,Kebo emang." kate Mengguncang Guncang tubuh alexa agar alexa bangun.
"Hoamm" Alexa Menguap Dan Langsung Mengumpulkan Seluruh Nyawanya.
"Kita mau jalan jalan nih cepetan mandi" Ucap kate dan langsung meninggalkan Alexa.

Alexa berjalan menuju Ruang Makan Karna Mereka akan Sarapan sekarang Dan Pergi Kemana Pun Yang Mereka mau.

"Eshh Si Kebo Baru Bangun,Ckckck." Sindir Kelvin Yang Langsung Mendapat Tatapan Tajam Dari arka.

Alexa Mengambil Rotinya Dan langsung Melahapnya.

"Kita mau kemana nih?" Arka Membuka suara.
"Gimana Kalian Temenin Kita Foto foto dulu,kita cari sport foto dulu gmna?"ucap Kate Yang langsung Mendapat anggukan dari semua teman temannya.

Mereka menaiki mobil masing masing dan menuju sport foto yang mereka maksud.

" Ehh disni aja yuk,Keren Juga" ucap Vyah.
"Boleh,Ntr Gue Bilang Ke Arka dulu" Ucap adam.
"Ka,Kata si Vyah kita disni dlu aja" Teriak Adam Sambil Melihat ke Arka.
"Okeoke" Balas Arka.

Mereka semua turub dan memegang camera.
"Ehh Potoin Kita dong" Ucap Kei

Oh iya,Pagi Ini Alexa Dan Teman temannya Menggunakan Baju Hitam Yang dibilang Lumayan Terbuka.Dan Itu Membuat Mereka semakin tambah cantik

Cekrekkk

"Wishh Keren Keren" Ucap Kelvin seraya Bertepuk Tangan.
"Nah sekarang giliran kalian fotoin kita gih" Ucap Naufan.

Cekrekk

"Thnkyou" Ucap naufal sambil Tersenyum.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Okee Next!
Follow dulu
@Novira_Sari_

Bad Girls Vs Bad BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang