Warning!!!!
Chapter ini liburan mereka sebelum kejadian di chapter sebelumnya yaitu 'HANCURNYA PERSAHABATAN' Biar kalian gak pada bingung, jadi aku kasih tau yaa ini chapter sebelum azi ngungkapin perasaanya ke vyah.
Kemarin arka dkk, Mempunyai ide untuk berlibur di pulau nusa Lembongan yang berada di bali, mereka memilih tempat tersebut untuk menikmati alam, pasalnya pulau itu tidak terlalu ramai oleh pengunjung, serta bisa sembari melakukan snorkeling, diving, flyboarding dan berbagai aktifitas lainnya.
"Akhirnyaaa sampe juga di nih pulau" Ucap Aaron.
"Gue capek anjir, Duduk mulu di kapal enek gue" Ucap kelvin.
"Sumpah ya capeknya kita terbayar sama pemandangan ini, cantik banget sumpahhh!!!" Seru Alexa.
"Cantiknya kayak yang bilang yaa" Ucap arka.
"Ngaluss terussss" Ucap kelvin.
"Yaelah vin cemburu jangan diliatin kali lah" Kelvin semakin cemberut mendengar ucapan naufal.
"Gue punya ide, gimana kalo kita lakuin hal yang ga biasa kita lakuin? " Ucap Kate membuat semua orang menatapnya dengan bingung.
"Gini gini, Kita liburan disini 3 minggu kan? Kita genapin jadi 4 minggu! Dan kita tidur dikamar yang berbeda beda, Satu orang satu penginapan, Gak ada bagi bagi, setuju? "
"Gue sih ayokk!! " Seru arka yang diangguki oleh Alexa.
"Okelah gass kann!! " Seru mereka semua.
Setelah memilih kamar masing masing mereka beristirahat sejenak.
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 5:45 wib, Dan Mereka memutuskan untuk duduk di pinggiran pulau sambil menikmati pandangan matahari yang akan mulai tenggelam.
Kelvin menatap langit langit yang sudah berwarna jingga itu tanpa kedip hingga ia berkata. "Gue bersyukur banget ketemu kalian, Kalian yang mau nerima kekurangan gue disini, kekonyolan gue, bahkan bego nya gue haha, makasih banget udah jadi sahabat gue, gue gak tau sampai kapan umur kita semua nya, tapi gue cuma mau nikmatin masa masa gue sama kalian, sama orang orang yang gue sayang".
Arka menautkan kedua alisnya sambil berkata dalam hati 'si kelvin kemasukan nih' namun Arka tak mengungkapkannya, karna dia tau saatnya ini serius.
" Lo kenapa dah? Kayak mau meninggal aja, Gue sama yang lain juga seneng bersahabat sama lo kev, kita sahabatan sama lo gak mandang kepintaran lo, bego nya lo, tinggi atau engganya iq lo, baik atau engga nya lo, dari keluarga mana pun lo itu gak penting bagi kita semua kev, yang terpenting selama lo setia sama persahabatan ini maka selama itu juga kita semua bakal tetap sama sama" Ujar naufal.
"Iya kev... Dan yang perlu lo tau, lo adalah sumber kebahagiaan kita semua kev, kenapa kita bisa ketawa tanpa merasakan ada bebas ya karna lo, karna lelucon lo, azi dan yang lain. Mungkin kalo gak ada kalian semua ya kita gak akan bisa kayak sekarang, dan lo kev jangan pernah berfikir kita gak mau berteman sama lo karna sifat lo, lo salah! Lo istimewa kev karna sifat lo" Ucap Arka sambil memegang pundak kelvin.
Tiba tiba suasana menjadi mellow dan meneteskan air mata.
"Nangis dede bwangg" Ucap azi lalu mendapatkan toyoran keras dari Alexa.
"Ngerusak lo anjir!"
"Ya maaf nengg, abang gak sengajaa"
Lalu semuanya tertawa bersama dan menikmati indahnya pulau nusa Lembongan.
Jam sudah menunjukkan pukul 8:30 wib. Dan sekarang mereka ingin barbeque dipinggiran pulau.
"Ambil jagungnya bego! Ngapa lo foto foto" Ketua Kate melihat tingkah vyah yang malah foto fotoan bersama kelvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Teen FictionIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...