"Assalamualaikumm yuhuuu eperibadih kelvin ceunah caem caem blaem balem datang nichh." Ucapan termenjijikkan itu keluar dari mulut lelaki yang sekarang tengah berada di depan rumah Arka.
Arka dengan gontai berjalan kedepan pintu rumahnya dan menarik pintu rumahnya dengan cara OGAH OGAHAN.
"Eh arkaa aduhay jodoh dede gans beud." Goda kelvin lalu langsung nyelonong masuk kerumah Arka tanpa mengucapkan salam dan permisi.
'Gada ahlak' bantin Arka.
"Ngapain lo?!" Tuding arka karena mencium aroma aroma tak sedap didalam rumahnya semenjak kedatangan kelvin.
"Gue mau tempus(buka diem diem) laper gue khaaa" Rengek kelvin seraya memanyunkan bibirnya 'Jijik'
"Lo kira rumah gue tempat penampungan orang yang mau buka puasa diem diem dan depan emak pura pura masi puasa?!"
"yaelah khaa sekali doang gue disini kha bene-"
Belum selesai kelvin ngebacot eh udah datang sekerumpulan makhluk astral lainnya.
"Eh kelvin ngapain lo?tumben tumbenan kemari kaga ribut di gc dulu" Ucap naufal yang langsung nyamber duduk disebelah arka.
"Biasa si monyet pengen tempus dirumah gue" ucap Arka.
"Astaghfirullah kelvin, gue aduin bapak lo ntar yee,yawloh pinn udah saat nya mereka tau nih" Ucap Adam.
"Gue bukan Elang anjing" lalu setelahnya terjadilah adu bacotan antara Kelvin dan Adam.
"lo adik nya elang" ucap Alexa yang tiba tiba muncul dari luar rumah bersama dengan ketiga sahabatan nya.
"mak lampir nongol" ucap Kelvin.
"ngajak ribut lo?"
"astaghfirullah lex bulan puasa udah ngapa tobat lo jadi mak lampir" ucap Kelvin lalu berlari kebelakang Arka untuk mencari perlindungan dari amuk kan Alexa.
"ka, kamu bela siapa?!"
"bela kamu lah" lalu Arka berjalan ke arah Alexa, selanjut nya Alexa mengeluar kan cengiran maut nya.
Kelvin yang baru sadar ditinggal tanpa alasan dan tak di beri kepastian oleh Arka pun tak terima lalu Kelvin berlari layak nya wanita yang sedang ngambek di buat pacar nya.
"Heran gue emak nya ngidam apa dulu" ucap kate.
"eh lo pada puasa gak?" Tanya Vyah.
"gila lo yaa, jelas lah" ucap Naufal.
"jelas gak" sambung Arka.
"sudah ku tebak bambang"
"punya temen pada gak ada akhlak semua"
"ngaca njing" ucap mereka bersamaan.
***
satu harian mereka habis kan dirumah Arka sembari menunggu adzan maghrib bagi yang berpuasa. tapi cuma Vyah dan Kate yang puasa.
"Misi" ucap seseorang.
"eh masi ngambek lo?"
"brisik lo gue mau tidur"
"ditanya baik baik sama Arka kok gitu sih vin"
"diem kate gue mau tidur"
"yaudah sono"
yup,sedari tadi Kelvin masi ngambek sama Alexa dan Arka.
"vinn beli coklat yuk" ajak kei.
"Yok!!!!!" kelvin langsung lompat dari tempat tidur dan berjalan menuju Kei.
"syarat nya lo jangan ngambek lagi!"
"iyaa siap!!!"
"tai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls Vs Bad Boys
Teen FictionIni Cerita Tentang Lelaki Dingin, Bandal, Tengil. Mempunya 6 Orang sahabat Yang Tingkahnya Juga seperti dia. Namanya Arka Ketua Geng Dodgy Disekolahan Mereka. Yang beranggotakan: ❌Arka aldijaya. ❌Naufal Ramadhan. ❌Dyo Aldymansyah. ❌Adam Albert Adri...